Pameran Indonesia Properti Expo 2019, Adhouse Clarion-BTN Optimis Raih Target 6 Triliun

Oleh : Hariyanto | Rabu, 06 Februari 2019 - 19:33 WIB

Gad Permata, Vice President Director PT Adhouse Clarion Events (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Gad Permata, Vice President Director PT Adhouse Clarion Events (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ditengah memanasnya kondisi politik menjelang pemilihan legislatif dan presiden, pada gelaran pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019, PT. Bank Tabungan Negara (BTN) tetap optimis mampu mencapai target kredit baru hingga Rp.6 Triiiun.

Pameran yang diresmikan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tersebut berlangsung mulai 2 hingga 10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran tersebut sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BTN ke 69 yang jatuh pada 9 Februari mendatang.

Ajang pameran properti yang digelar oleh PT Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan dukungan DPD REI DKI Jakarta dan PT Bank BTN terus mendapat antusias pengunjung.

Gad Permata, Vice President Director PT Adhouse Clarion Events mengakui optimistis bisnis properti khususnya untuk penjualan rumah sebagai hunian masih sangat tinggi.

"Keyakinan berinvestasi properti masih cukup baik tahun ini mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog," kata Gad Permata di Jakarta Convention Center, Rabu (6/2/2019).

Ia optimis adanya ajang pameran tersebut masih merupakan pameran properti yang ditunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat mengingat kebutuhan rumah masih menjadi prioritas.

"Kami tetap optimistis dengan event pameran property yang setiap tahun rutin kami adakan di JCC. Sebagaimana biasanya, di event bulan Februari 2019 ini. Kami memakai 2 hall Pameran di JCC yang selalu diikuti oleh para developer/pengembang komersil dan subsidi" kata Gad Permata.

Pameran properti ini juga membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

"Tentunya hal itu semua tetap yang membuat kami tetap optimistis untuk terus membantu mendukung pergerakan pertumbuhan properti melalui sarana event pameran yang kami lakukan,” tambah Gad Permata.

Jumlah pengunjung IPEX 2019 Ini ditargetkan mencapai 350.000 orang selama sembilan hari pameran. Setiap pengunjung tidak dikenakan biaya dan berhak mengikuti undian berhadiah satu unit Daihatsu Ayla yang akan diundi di akhir pameran.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.