Ciputra Gelar Topping Off CitraLake Suites Tahap Pertama

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 26 Februari 2017 - 00:44 WIB

PT Ciputra Residence melakukan prosesi Topping Off atau tutup pembangunan apartemen Tower A dan B CitraLake Suites
PT Ciputra Residence melakukan prosesi Topping Off atau tutup pembangunan apartemen Tower A dan B CitraLake Suites

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Ciputra Residence melakukan prosesi Topping Off atau tutup atap pembangunan apartemen Tower A dan B CitraLake Suites, hunian modern yang dibangun dengan konsep Island Condominium yang dikelilingi oleh danau 5,7 hektar.

“Pembangunan tower A dan B apartemen CitraLake Suites sendiri telah dilaksanakan sejak September 2014 dan akan rampung pembangunannya Mei 2017,” kata President Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata, di kawasan Citra 6 Citragarden City, Jakarta, Sabtu (25/2/2017).

CitraLake Suites merupakan pengembangan hasil kerja sama Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Group. Mitsui Fudosan group perusahaan real estate terkemuka di Jepang, pada pengembangan dan manajemen gedung perkantoran, fasilitas, komersial, kondominium, hotel dan resort serta pengamanan sekuritisasi properti.

“Mitsui Fudosan dikenal Quality control dan service managementnya yang baik. Group ini telah memiliki proyek-proyek residensial di Singapura, Thailand, Indonesia, Malaysia dan China,” paparnya

Meiko Handoyo, Director PT Ciputra Residence menjelaskan, lokasi CitraLake Suites tepat berada dikawasan Citra6 Citragarden City. Dimana Citra 6 merupakan perumahan segmen kelas atas dan menjadi kawasan paling prestisius dan nyaman di Jakarta Barat.

“Nilai tambah dari CitraLake Suites ialah komplek perumahan tersebut telah terhubung dengan kawasan Aeroworld 8, Citragarden City yaitu kawasan komersial dekat dengan bandara Internasional Soekarno-Hatta,” sebutnya

Secara keseluruhan CitraLake Suites memiliki 500 unit yang terbagi dalam empat tower, masing-masing setinggi 13 lantai, dengan alokasi invesasi mencapai Rp 400 miliar. Untuk tahap pertama saat ini telah dibangun dua tower yaitu A dan B.

“Tipe unit yang dipasarkan adalah tipe luas 48,97 m2 dengan kisaran harga Rp 900 jutaan hingga tipe 70,65 m2 seharga Rp 1,5 miliar,” pungkasnya.

Sementera itu, Osamu Obayashi General Manager of International Development Mitsui Fudosan mengatakan, pihaknya akan merencanakan untuk melakukan investasi sebesar JPY 550 miliar di Eropa, Amerika Utara dan Asia di tahun 2017, khususnya di Indonesia.

Fasilitas

CitraLake Suites memiliki akses jogging track mengelilingi danau sepanjang kurang lebih 1,5 Km, BBQ pit di beberapa titik lokasi, children playground, tree nursery, picnic lawn, danau, dan juga executive lounge.

CitaLake Suites memiliki 3 taman dnegan konsep berbeda dan 1 kolam renang, dimana yang pertama adalah konsep taman aktif Groovy Woodland. Taman ini memiliki instrument alat olahraga serta permainan outdoor untuk anak  dan orang tua.

Taman kedua, ialah taman dengan konsep pasif, green woods terrace dimana taman ini dilengkapi dengan landscape yang indah seperti gazebo. Ketiga taman terletak di island, taman ini mengusung konsep taman Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Jumat, 16 November 2018 - 19:31 WIB

Presiden Jokowi: Masyarakat Merauke Tetap Jaga Kerukunan

Presiden Joko Widodo seusai sholat Jumat di Masjid Raya Al-Aqsha, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan.

Agus Santoso , Komisaris Utama Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co,id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:17 WIB

Agus Santoso Pensiun Dari Dirjen Perhubungan Udara Jauh Sebelum Tragedi Lion Air JT 610

PT Garuda Indonesia Tbk. angkat bicara terkait adanya misinformation terkait dengan pelantikan Polana Banguningsih Pramesti sebagai pejabat tetap Dirjen Hubungan Udara, pada Senin (12/11/2018)…

 Lembaga riset Institute for Development of Economics and Finance (Indef) (FotoIst)

Jumat, 16 November 2018 - 19:11 WIB

Sejumlah Catatan Terhadap Paket Kebijakan Ekonomi XVI

Peneliti dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Abra Talattov mengkritisi Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang baru saja diterbitkan pemerintah di Kompleks Istana Kepresidenan…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 16 November 2018 - 19:05 WIB

Rupiah Jumat Sore Menguat Menjadi Rp14.537

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore, menguat sebesar 128 poin menjadi Rp14.537 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.665 per dolar AS.