Ciputra Gelar Topping Off CitraLake Suites Tahap Pertama

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 26 Februari 2017 - 00:44 WIB

PT Ciputra Residence melakukan prosesi Topping Off atau tutup pembangunan apartemen Tower A dan B CitraLake Suites
PT Ciputra Residence melakukan prosesi Topping Off atau tutup pembangunan apartemen Tower A dan B CitraLake Suites

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Ciputra Residence melakukan prosesi Topping Off atau tutup atap pembangunan apartemen Tower A dan B CitraLake Suites, hunian modern yang dibangun dengan konsep Island Condominium yang dikelilingi oleh danau 5,7 hektar.

“Pembangunan tower A dan B apartemen CitraLake Suites sendiri telah dilaksanakan sejak September 2014 dan akan rampung pembangunannya Mei 2017,” kata President Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata, di kawasan Citra 6 Citragarden City, Jakarta, Sabtu (25/2/2017).

CitraLake Suites merupakan pengembangan hasil kerja sama Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Group. Mitsui Fudosan group perusahaan real estate terkemuka di Jepang, pada pengembangan dan manajemen gedung perkantoran, fasilitas, komersial, kondominium, hotel dan resort serta pengamanan sekuritisasi properti.

“Mitsui Fudosan dikenal Quality control dan service managementnya yang baik. Group ini telah memiliki proyek-proyek residensial di Singapura, Thailand, Indonesia, Malaysia dan China,” paparnya

Meiko Handoyo, Director PT Ciputra Residence menjelaskan, lokasi CitraLake Suites tepat berada dikawasan Citra6 Citragarden City. Dimana Citra 6 merupakan perumahan segmen kelas atas dan menjadi kawasan paling prestisius dan nyaman di Jakarta Barat.

“Nilai tambah dari CitraLake Suites ialah komplek perumahan tersebut telah terhubung dengan kawasan Aeroworld 8, Citragarden City yaitu kawasan komersial dekat dengan bandara Internasional Soekarno-Hatta,” sebutnya

Secara keseluruhan CitraLake Suites memiliki 500 unit yang terbagi dalam empat tower, masing-masing setinggi 13 lantai, dengan alokasi invesasi mencapai Rp 400 miliar. Untuk tahap pertama saat ini telah dibangun dua tower yaitu A dan B.

“Tipe unit yang dipasarkan adalah tipe luas 48,97 m2 dengan kisaran harga Rp 900 jutaan hingga tipe 70,65 m2 seharga Rp 1,5 miliar,” pungkasnya.

Sementera itu, Osamu Obayashi General Manager of International Development Mitsui Fudosan mengatakan, pihaknya akan merencanakan untuk melakukan investasi sebesar JPY 550 miliar di Eropa, Amerika Utara dan Asia di tahun 2017, khususnya di Indonesia.

Fasilitas

CitraLake Suites memiliki akses jogging track mengelilingi danau sepanjang kurang lebih 1,5 Km, BBQ pit di beberapa titik lokasi, children playground, tree nursery, picnic lawn, danau, dan juga executive lounge.

CitaLake Suites memiliki 3 taman dnegan konsep berbeda dan 1 kolam renang, dimana yang pertama adalah konsep taman aktif Groovy Woodland. Taman ini memiliki instrument alat olahraga serta permainan outdoor untuk anak  dan orang tua.

Taman kedua, ialah taman dengan konsep pasif, green woods terrace dimana taman ini dilengkapi dengan landscape yang indah seperti gazebo. Ketiga taman terletak di island, taman ini mengusung konsep taman Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…