Prilly Latuconsina Berkutat Diantara Kuliah, Film dan Maxime Boutier

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 05 Februari 2019 - 10:48 WIB

Maxime Boutier dan Prilly Latconsina Bermain apik dalam film Matt n Mou
Maxime Boutier dan Prilly Latconsina Bermain apik dalam film Matt n Mou

INDUSTRY.co.id -JAKARTA—Artis muda penuh bakat Prilly Latuconsina sungguh tidak ingin menyia nyiakan kesempatan yang ia miliki saat masih berusia muda. Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 di Tangerang ini benar benar begitu ketat membagi waktunya untuk kuliah, Film dan tentu saja dengan kekasihnya yang ganteng Maxime Boutier.

“Iya neh benar benar sibuk dan ketat waktunya. Kalau ditanya mana yang paling prioritas semuanya prioritas. Ya kuliah, acting dan juga pacaran,” katanya sambil tersipu malu.

Dalam soal kuliah, Prilly ternyata amat sungguh sungguh. Buktinya saat ini ia tengah menyelesaikan tgas akhirnya di sebuh lembaga pendidikan untuk mencapai gelar Sarjana Komunikasi. Bahkan ia membuat feature tentang kekerasan terhadap anak yang bisa dilihat di http://www.industry.co.id/read/48091/stop-kekerasan-terhadap-anak

“Saya berterimakasih sama Industry.co.id kalau tulisan feature saya bisa dimuat sebagai bagian dari tugas akhir saya,” kata Prilly.

Dalam bidang film Prilly saat ini tengah dikontrak eksklusif oleh MD Pictures untuk beberapa tahun ke depan. “Saya gak tahu persis saya dikontrak berapa tahun atau berapa film. Pokoknya setiap ada panggilan untuk syuting saya harus siap. Tapi di sela –sela itu juga saya harus kuliah. Untung saja produser mau mengerti,” tambah Prilly yang sukses bermain dalam film Danur  dan Danur 2.

Untuk membagi waktu dengan kekasihnya Maxime Boutier, Prilly mengaku tidak memilki jadwal khusus. “Pokoknya begitu ada waktu senggang sedikit dan max juga sedang tidak syuting, kami usahakan bertemu. Kadang pergi makan aja. Tapi juga pergi nonton. Atau pergi ke acara teman yang ami berdua atau salah satu di undang,” katanya sambil melirik Maxime yang ada di depannya.

Maxime sendiri mengaku sangat menyadari kesibukan dari Prilly hingga tidak begitu memaksa untuk selalu harus bertemu. “Saya bertemu Prilly memang sudah begitu keadaannya. Jadi saya tidak menuntut ini itu. Saya coba bantu apa yang saya bisa. Tapi sayang saya khan tidak kuliah seperti Prilly. Paling bantu bantu ngetik aja, “ kata Maxime.

Prilly berharap tahun ini ia menyelesaikan kuliahnya yang tinggal semester akhir. “Dan mudah mudahan ilmu saya berguna buat kehidupan saya dan juga buat masyarakat. Dan saya belum terpikir untuk lanjut S2. Kayaknya syuting lebih asyik ya, “ katanya tertawa lepas. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung BNI

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:53 WIB

BNI Exporters Forum Bantu UMKM Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mendorong UMKM Go Global dan meningkatkan devisa negara.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah)

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:47 WIB

Menko Airlangga Targetkan 41 Proyek Strategis Nasional Selesai pada Tahun 2024

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto selaku Ketua Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) mengatakan bahwa pemerintah menargetkan 41 Proyek Strategis…

Kemenkeu dan Kejaksaan Agung Bersinergi Tangani Kredit Bermasalah di LPEI

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:36 WIB

Tangani Kredit Bermasalah di LPEI, Kemenkeu Bersinergi Dengan Kejaksaan Agung

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menemui Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk menyerahkan dan melaporkan indikasi terjadinya tindak pidana fraud pada pemberian fasilitas kredit Lembaga Pembiayaan…

Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Febrio Kacaribu,

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:24 WIB

Jaga Perekonomian Indonesia, Pemerintah Akan Terus Pantau Dampak Perlambatan Ekonomi Global

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan, Febrio Kacaribu mengatakan pemerintah akan terus memantau dampak perlambatan ekonomi global untuk menjaga perekonomian Indonesia. 

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:42 WIB

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di OCBC Tower, Jakarta. Dalam rapat tersebut, Bank memperoleh persetujuan atas seluruh mata acara…