Meriahkan Tahun Baru Imlek, Treasury Berikan Angpao Emas Untuk Konsumen

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 02 Februari 2019 - 11:14 WIB

Treasury beri angpao Emas
Treasury beri angpao Emas

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini, Treasury memperkenalkan pemberian Angpao masa kini kepada masyarakat. Treasury memberikan Angpao berupa 1 gram Emas gratis kepada konsumen dengan cara yang aman dan mudah. 

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (2/2/2019) menyebutkan, emas gratis ini akan diberikan kepada konsumen yang telah membeli 1 gram Emas di Treasury, selama periode promo berlangsung.

Narantara Sitepu selaku Marketing Manager Treasury, menjelaskan Treasury akan terus menggunakan cara-cara yang inovatif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat akan keuntungan #PunyaSimpenan Emas di Treasury. 

"Salah satunya, masyarakat bisa berpartisipasi dalam promo Treasury Angpao Emas, untuk mendapatkan Emas gratis. Pastikan kamu jadi lima yang tercepat untuk dapat Angpao Emas dari Treasury!," kata Narantara.

Promo Angpao Treasury akan berlangsung pada 2-8 Februari 2019, dan hanya berlaku pada pukul 09:00-12:00 WIB. Promo ini berlaku untuk 5 (lima) konsumen pertama yang melakukan transaksi pada setiap harinya.

Untuk memberikan kesempatan kepada seluruh konsumen, program ini hanya bisa diikuti satu kali oleh setiap konsumen. Artinya konsumen yang sudah mendapatkan Emas gratis, tidak dapat berpartisipasi kembali pada promo ini. Bonus Emas gratis akan secara otomatis ditambahkan di akun Treasury pemenang pada hari yang sama.

"Jadi, memberikan Angpao masa kini berupa Emas, kepada sanak saudara ataupun karyawan perusahaan bisa dilakukan di Treasury dengan cara yang Safe, Simple dan Smart," tambah Narantara.

Promo ini hanya bisa diikuti oleh konsumen yang telah mendaftar atau memiliki akun Treasury. Konsumen dapat melakukan transaksi melalui Web di www.treasury.id atau pun Aplikasi Treasury. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…