Dato Sri Siti Nurhaliza Siap Obati Kerinduan Penggemarnya Di Indonesia

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 31 Januari 2019 - 08:02 WIB

Siti Nurhalizah, artis Penyanyi Malaysia Siap Gelar Konser di Jakarta
Siti Nurhalizah, artis Penyanyi Malaysia Siap Gelar Konser di Jakarta

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Dato' Sri Siti Nurhaliza akan menyapa dan mengobati kerinduan penggemarnya dengan menggelar konser tunggalnya, pada 21 Februari 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Kepastian tentang konser ini disampaikan dalam jumpa pers yang digelar Rabu (30/1/2019) di Jakarta.

"Kalau tak ada halangan, iInsya Allah saya akan tampil dalam konser tunggal yang akan berlangsung selama 2 jam. Saya juga akan tampil bersama Tulus. Saya akan tampilkan baik lagu-lagu lama yang sudah dikenal oleh masyarakat disini dan tentu saja juga lagu terbaru saya", kata Siti Nurhaliza yang kini sudah jad ibu dari seorang anak.

Menurut Siti Nurhaliza, konser tunggalnya itu sengaja digelar karena banyaknya permintaan para penggemarnya di Indonesia yang sudah kangen ingin bertemu dan mendengarkan suaranya. "Saya berharap kehadiran saya kembali di sini bisa mengobati rasa rindu para penggemar yang sudah rinudu n ingin segera bertemu dan mendengarkan lantunan lagu lagu saya, mudah mudahan bisa berkenan di hati para penggemar di sini", ujarnya.

Ditambahkan oleh penyanyi yang popular lewat lagu berirama melayu Cindai ini, dalam konser tersebut juga sekaligus akan dilakukan peluncuran single lagu terbarunya yang berjudul Anta Permana. Ia berharap berharap baik konser ataupun srilis singel terbarunya itu bisa diterima di hati para penikmat musik di Indonesia. "Saya berharap, konser maupun rilis single lagu terbaru saya ini bisa menjadi pengobat rindu dan semoga bisa diterima di hati penggemar setia saya di sini", ungkap Siti Nurhaliza.

Dalam konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour, penyanyi Siti Nurhaliza akan menyajikan beberapa segmen yang memuat musik tradisional hingga akustik. "Nanti ada segmen tradisional, balada, pop, dan akustik dan kolaborasi saya sama Tulus. Itu jadi satu dalam concert," katanya lagi.

Penampilan spesial akan dihadirkan oleh Siti dalam segmen tradisional dimana ia akan banyak menari. "Yang akan meriah itu segmen tradisonal. Karena saya akan menari. Menari tarian Melayu tradisional. Kalau di Indonesia populer tarian Zapin, Indang, dan Samra," ujar Siti.

Siti mengakui bahwa menari sambil menari tidaklah mudah. Untuk itu ia perlu melakukan persiapan termasuk menyiapkan stamina. "Mana yang lagu rancak, saya akan menari. Karena menyanyi sambil menari itu bukan perkara yang mudah kan. Perlukan stamina yang tinggi. Tapi kalau tak mernari dalam segmen tradisional itu tampak tak sempurna," ungkap Siti.

Konser "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour" akan digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat pada 21 Februari 2019 mendatang. Nantinya konser akan berlangsung juga di Singapura pada 2 Maret 2019 dan di Kuala Lumpur pada 16 Maret 2019. Konser ini digelar sekaligus sebagai kembalinya Siti ke dunia tarik suara setelah lama vakum. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…