Buktikan Eksistensinya, Pollux Properti Indonesia Serahterimakan Unit Chadstone Mall Cikarang

Oleh : Ridwan | Selasa, 29 Januari 2019 - 14:30 WIB

Tenant Handover Ceremony Chadstone Mall Cikarang
Tenant Handover Ceremony Chadstone Mall Cikarang

INDUSTRY.co.id - Cikarang, PT Pollux Properti Indonesia Tbk melalui anak usahanya PT Pollux Aditama Kencana kembali membuktikan eksistensinya sebagai salah satu pengembang terpercaya di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan melakukan Tenant Handover Ceremony di pusat perbelanjaan Chadstone Mall Cikarang, Bekasi, sesuai jadwal yang ditentukan. 

"Setelah melakukan topping off pada tahun lalu, hari ini kami kembali menjalankan komitmen dengan melaksanakan tenant handover di Chadstone Mall Cikarang yang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang,” ujar Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk pada saat cara Tenant Handover Ceremony di Cikarang, Bekasi, Selasa (29/1).

Nico berharap dengan dilaksanakannya prosesi tenant handover, para calon investor maupun konsumen diharapkan sudah mendapatkan gambaran serta keyakinannya untuk berinvestasi di kawasan superblok Chadstone Cikarang.

Nico menuturkan, selain wujud eksistensi Perseroan sebagai pengembang yang terpercaya, tenant handover hari ini sekaligus menjadi komitmen dari perusahaan developer dengan market cap senilai Rp15 Triliun (31 Desember 2018) tersebut untuk menghadirkan kawasan hunian eksklusif dan modern di Cikarang dengan konsep one stop integrated lifestyle living.

“Setelah melihat kesiapan para tenant yang bergabung hari ini, kami optimis Chadstone Mall Cikarang siap beroperasi pada akhir April 2019 mendatang,” sebutnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana Asmat Amin menjelaskan, hadirnya Chadstone Mall Cikarang telah mendapatkan respon yang sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan occupancy tenant yang telah mencapai 85%. Terlebih, beberapa anchor tenant terkemuka dan memiliki reputasi brand terbaik seperti Transmart dan XXI. 

"Sementara tenant lainnya yang sudah memastikan diri untuk buka di Chadstone Mall Cikarang diantaranya J.Co, Breadtalk, Sport Station, Skechers, Watch Club, Happy Time, dan Kidzoona," tambah Amin. 

Menurutnya, para tenant telah berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan nuansa yang fresh dan nyaman. Namun, mereka juga siap untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan gaya hidup dan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para pengunjung saat operasional nanti. 

Asmat Amin pun berharap, jika kehadiran Chadstone Mall Cikarang nantinya tak hanya dimanfaatkan sebagai fasilitas komersial semata, namun sekaligus juga dapat menjadi pusat wisata belanja, kuliner serta meeting point bersama rekan kerja ataupun sarana untuk menikmati quality time bersama keluarga.

Chadstone Mall Cikarang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang seluas 2,5 hektar yang dikembangkan dengan nilai investasi sebesar Rp3 Triliun.

Mengusung konsep The New Meeting Point for Business and Pleasure, Chadstone Mall Cikarang berdiri di atas lahan 25.000 meter persegi dengan luas bangunan 67.100 meter persegi dan memiliki Net Lease Area (NLA) kurang lebih 30.000 meter persegi.

Chadstone Mall Cikarang terdiri dari 6 lantai yaitu basement (area khusus parkir mobil), Lower Ground (area parkir dan hypermarket), Ground Floor (Retail Area & Lobby Mall), Lantai 1 (Retail Area & F&B), Lantai 2 (Food Court & Entertainment), lantai 3 (Studio XXI & area parkir mobil).

Untuk mewujudkan Mall yang modern dan nyaman, Pollux Properti Indonesia menggandeng konsultan properti Savills dan kontraktor internasional CNQC NKE JO. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo

Kamis, 25 April 2024 - 11:00 WIB

Mencermati Dampak Eskalasi Ketegangan di Timur Tengah

DURASI dan skala dari konflik Iran-Israel tak sekadar mengeskalasi ketidakpastian, namun juga memengaruhi perubahan dinamika global di hari-hari mendatang. Komunitas internasional, secara tidak…

Ilustrasi industri keramik

Kamis, 25 April 2024 - 10:53 WIB

Antidumping Keramik, FOSBBI: Tak Perlu Dijalankan, Penjulan Lesu

Ketua Umum Forum Suplier Bahan Bangunan Indonesia (FOSBBI), Antonius Tan menyebut bahwa saat ini, para produsen maupun importir keramik masih melihat secara mendalam terkait Peraturan Menteri…

Ditinjau Presiden Jokowi, Hutama Karya Optimis Bendungan Bulango Ulu Rampung 2024

Kamis, 25 April 2024 - 10:49 WIB

Ditinjau Presiden Jokowi, Hutama Karya Optimis Bendungan Bulango Ulu Rampung 2024

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau proyek Bendungan Bulango Ulu Paket I garapan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang berlokasi di Kabupaten Bone Bolango sebagai rangkaian…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 10:12 WIB

Menperin Agus Sodorkan Langkah Strategis Kurangi Emisi Industri di Business Forum Hannover Messe 2024

Sektor industri merupakan salah satu kontributor besar penghasil emisi. Karenanya, kebijakan transisi energi Indonesia dalam mengurangi emisi di sektor industri harus dilaksanakan dengan mengutamakan…

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Kamis, 25 April 2024 - 10:08 WIB

Speaker HiFi Audivo PHS 6A dengan Suara Jernih dan Detail

Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. POLYTRON memahami hal ini dengan…