Penuh Kemakmuran di Tahun Babi Tanah di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Oleh : Ridwan | Sabtu, 26 Januari 2019 - 18:00 WIB

Menu tradisional Imlek khas Holiday Inn Kemayoran. (Foto: IST)
Menu tradisional Imlek khas Holiday Inn Kemayoran. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Perayaan Imlek menjadi salah satu momen terbaik yang dapat dirayakan bersama keluarga. Holiday Inn Jakarta Kemayoran kembali menyajikan koleksi terbaik edisi Tahun Baru Imlek bertajuk “Prosperity” atau berartikan kemakmuran di Botany Restaurant.

Rayakan dengan menu oriental tradisional untuk makan malam dan makan siang, ditemani dengan dekorasi cantik bernuansa Imlek yang dimeriahkan dengan sentuhan pohon “Mei Hua”, seraya membagikan amplop merah atau “angpao” kepada sanak saudara dan kerabat.

Di tanggal 4 Februari 2019, sajian menu tradisional Cina seperti “Yu-Sheng” dengan ritual menyampurkan seluruh bahan makanan setinggi-tingginya yang menjadi symbol kemakmuran dan terus maju.

Selain itu, menu andalan lainnya seperti cold cut pork and chicken with spicy vinegar soy sauce, Szechuan beef with vegetable, Braised fish lips soup with abalone, Braised pork knuckle with preserved red bean curd and honey, Stir fried prawn with X.O Sauce, Pan seared Salmon steak with honey garlic black pepper sauce dan tak lupa, sajian pencuci mulut seperti “Nian Gao”, “Yin Yang” mango pudding sampai Red bean soup with peanut dumpling juga tersuguhkan sepanjang malam.

Penampilan menarik Barongsai dan juga Gu-Zheng turut melengkapi malam penyambutan tahun babi tanah ini. 

Semua bisa Anda dapatkan hanya seharga Rp 428.000++/orang dan sudah termasuk satu gelas red/white wine mulai pukul 19.00 – 21.30.

Di tanggal 5 Februari 2019, Botany Restaurant kembali menyajikan menu spesial tradisional Cina seperti “Yu-Sheng” dengan ritual menyampurkan seluruh bahan makanan setinggi-tingginya yang menjadi symbol kemakmuran dan terus maju.

Suguhan menu menarik lainnya mulai dari Crispy silver fish salt and pepper, Treasure soup with sea cucumber and crab roe, Beef cube with superior soy sauce with honey bean, Fried pork ribs with dried chili and pepper, Lamien noodle with chicken mushroom, Szechuan beef tendon and Seafood X.O, Salmon puff pastry dan ragam menu pencuci mulut cantik khas Imlek seperti “Nian Gao”, “Gui ling gao”, Assorted mochi juga turut dihidangkan.

Penampilan menarik Barongsai di area hotel dan lobby juga turut menemani makan siang Anda bersama keluarga tercinta.

Semua bisa Anda dapatkan hanya seharga Rp 388.000++/orang dan sudah termasuk satu gelas red/white wine mulai pukul 12.00 – 14.30.

Anda juga berkesempatan memenangkan voucher menginap di Crowne Plaza Bandung, voucher menginap di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Voucher Lunch Buffet dan voucher diskon Lunch Buffet di Botany Restaurant dengan mengambil secara acak amplop merah “angpao” yang sudah disediakan untuk setiap meja.Banyak hadiah dihadirkan untuk menyambut tahun keberuntungan.

Botany Restaurant dan Habitat Lounge berlokasi di lantai Lobby dengan kapasitas maksimum 150 orang untuk di Botany Restoran dan 80 orang untuk di Habitat Lounge.

Konsep pencahayaan natural dan kontemporer serta didukung dengan pemilihan warna senada, memberikan kesan tersendiri bagi pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Jumat, 22 Maret 2019 - 11:00 WIB

Menpar AY: Konektivitas Kunci Sukses Pariwisata Indonesia

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menegaskan, konektivitas udara menjadi kunci sukses pariwisata Indonesia untuk menjaring kunjungan wisman sekaligus mewujudkan target kedatangan 20 juta wisman…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…