Tingkatkan Okupansi, Hotel 88 ITC Fatmawati Undang Puluhan Travel Agent

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 25 Januari 2019 - 21:18 WIB

Hotel 88 (Foto Agoda)
Hotel 88 (Foto Agoda)

INDUSTRY.co.id,Jakarta-  Untuk meningkatkan okupansi perhotelan, manajemen Hotel 88 ITC Fatmawati mengundang puluhan travel agent  di Jakarta. Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Sales & Marketing Waringin Hospitality Hotel mengungkapkan, hotel dan agent travel memiliki hubungan simbiosis mutualisme.

Lanjutnya, peranan agen travel ini dianggap krusial dalam kelangsungan bisnis perhotelan dan penginapan.

"Kita punya banyak jaringan hotel baik bintang dua atau tiga. Untuk yang di Fatmawati ini, kami hadirkan hotel 88 bintang dua namun pelayanannya setara bintang tiga. Nantinya, kami tawarkan harga khusus bagi para agen travel yang menjalin kerjasama," kata Metty Yan Harahap.

Hotel Manajer Hotel 88 ITC Fatmawati, Rio Nofiando Adji menambahkan, para pengelola agen wisata juga diajak untuk melihat suasana hotel.

Mulai dari kondisi kamar, ruang pertemuan, resto, cafe hingga lokasi-lokasi yang dianggap menjadi keunggulan hotel.

"Kami bangun silaturahmi sekaligus memperkenalkan Hotel 88 Fatmawati kepada travel agent yang berada di wilayah Jaksel dan sekitarnya. Selain dari segi fasilitas, lokasi hotel kami juga sangat strategis dekat dengan pusat ekonomi dan pusat belanja. Akses ke bandara pun mudah, hanya butuh 45 menit," jelasnya.

Hotel 88 Fatmawati merupakan hotel bintang dua yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group dengan mengedepankan suasana homey, modern dan best value.

"Saat ini kami sudah punya 18 unit hotel di berbagai kota seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Sidoarjo dan sebagainya," tandasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…