Konser Tunggal Hedi Yunus Rayakan 33 Tahun Berkarir

Oleh : Herry Barus | Jumat, 25 Januari 2019 - 14:00 WIB

Penyanyi Hedi Yunus (Foto Dok Poskota)
Penyanyi Hedi Yunus (Foto Dok Poskota)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Hedi Yunus, salah satu penyanyi pria tanah air yang mampu bertahan di industri musik selama lebih dari tiga dasawarsa siap menggelar "Konser 33 tahun Berkarier" pada Februari mendatang.

Hedi Yunus melalui keterangan tertulis di Jakarta, belum lama ini  mengatakan, konser perayaan 33 tahun kariernya akan digelar di Balai Sarbini, Jumat 15 Februari 2019.

Konser yang juga akan menampilkan Kahitna dan penyanyi Melly Goeslaw sebagai bintang tamu tersebut, menurut artis asal Bandung itu, telah menjadi impian sejak beberapa tahun terakhir.

Pergelaran konser musik tersebut dipromotori Kolam Ikan Creative yang selama ini sudah menggarap beberapa konser,termasuk konser Vina Panduwinata tahun 2017.

"Sudah ada beberapa tawaran, mulanya saya ragu. Nah tawaran dari Mas Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative inilah yang berjodoh," ujar Hedi vokalis Kahitna.

Dalam konser tersebut beberapa lagu dari album "Greatest Hits" yang barus saja diluncurkan juga akan diyanyikan.

Sementara itu Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative menyatakan, akan ada beberapa gimmick konten konser."Penjualan tiketnya juga aman, alhamdullillah," katanya.

Penyanyi Hedi Yunus baru saja meluncurkan album terbarunya bertajuk "Greatest Hits" di bawah naungan Target Pop dengan berisikan 12 lagu-lagu yang pernah dipopulerkan artis asal Kota Bandung itu.

Menurut Hedi dalam keterangan tertulis di Jakarta, belum lama ini mengatakan,” Album tersebut, oleh tim kerja sengaja digarap dengan beberapa arranger berbeda yang belum pernah  bekerja sama dengannya, sehingga tercapai warna baru. “

Dari ke 12 lagu dalam album tiga lagu karya sahabatnya, Yovie Widianto yaitu "Sebatas Mimpi", "Tak Mungkin Bersatu" dan "Suratku" merupakan tembang-tembang yang diandalkan .

Yang menarik dari 12 lagu album ini, adalah remaked hits "Jika"?karya Melly Goeslaw. Lagu yang sebelumnya popular dinyanyikan Melly bersama Ari Lasso.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…