BATIQA Hotel Pekanbaru Menawarkan Discount Hingga 50%

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 Januari 2019 - 10:32 WIB

BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)
BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Pekanbaru– BATIQA Hotel Pekanbaru bekerja sama dengan PT.Garuda Indonesia memberikan penawaran ekslusif melalui program Boarding Pass True Value untuk para pemegang boarding pass Garuda Indonesia dan Garuda Indonesia Miles (GA Miles) baik Silver, Gold, maupun Platinum. Kerjasama ini akan berlangsung sepanjang tahun 2019.

Erlinda, Sales Manager BATIQA Hotel Pekanbaru menyatakan bahwa passenger akan mendapatkan diskon khusus untuk tipe kamar superior sebesar 50% dari publish rate yaitu Rp 931.000, sementara untuk tipe kamar suite akan mendapatkan diskon sebesar 30% yaitu Rp 1.310.000.

Selain memberikan diskon khusus untuk kamar, BATIQA Hotel Pekanbaru juga memberikan diskon sebesar 10% untuk tamu yang ingin menikmati makanan maupun minuman di FRESQA Bistro Pekanbaru, namun promo ini tidak dapat diterapkan apabila tamu hendak memesan steak. 

Untuk dapat menggunakan promo ini, tamu dapat langsung menunjukkan GA Miles ataupun boarding pass pada bagian resepsionis saat hendak melakukan check-in. Jika menggunakan bording pass, promo ini berlaku hingga 7 hari setelah tanggal yang tertera pada boarding pass.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…