Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Oleh : Ridwan | Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon
Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh mereka agar kuat dan sehat karena aktivitas rutinnya di perjalanan, terlebih pada musim hujan.

Peluncuran kampanye ditandai dengan konvoi puluhan pengemudi ojek daring sepanjang sepuluh kilometer di jalan utama Jakarta. 

Data Institute Transportation and Development (ITDP) menyebut warga Jakarta dan sekitamya menghabiskan rata-rata 400 jam dalam setahun untuk bepergian menuju dan dari tempat kerja atau sekitar 2 jam per harii Padahal menghabiskan waktu .lama dalam perjalanan menjadi salah satu faktor eksternal yang dapat menurunkan daya tahan tubuh para komuter. 

“Tentunya sulit bagi komuter untuk menghindari polutan, seperti emisi lalu lintas dan perubahan cuaca, yang bisa membuat tubuh Iebih rentan penyakit. Padahal menjaga daya tahan tubuh yang kuat akan membantu komuter terus berada di kondisi puncak," ujar Kinshuk Kunwar, General Manager, Consumer Health Division, PT Bayer Indonesia di Jakarta (19/1/2019).

"Melalui kampanye #KomuterTegar. Redoxon® mengajak komuter untuk Iebih peduli dan berupaya agar tetap sehat. Dengan demikian, mereka bisa terus beraktivitas tanpa mengkhawatirkan daya tahan tubuh,” tanbahnya.

Redoxon® adalah salah satu merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka di Indonesia dan terus menawarkan berbagai produk inovatif untuk membantu mendukung dan menjaga daya tahan tubuh alami masyarakat Indonesia. 

Pada kampanye ini, Redoxon melibatkan puluhan pengemudi ojek daring. Profesi ini merupakan representasi nyata apa yang dihadapi kalangan komuter Indonesia dan bagaimana mereka berjuang menghadapi faktor eksternal yang bisa menurunkan daya tahan tubuh. 

“Melakukan perjalanan nyaris sepanjang hari dengan keadaan cuaca tak menentu dan lalu lintas yang semrawut, jelas menguras daya tahan tubuh dan menantang flsik kami. Lebih dari itu, hanya dengan daya tahan tubuh prima kami bisa memberikan layanan yang baik. Kampanye Redoxon #KomuterTegar menjadi pengingat kami untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit dan bisa terus melayani pengguna," tutur Rogunar, salah satu pengemudi ojek daring dari Jakarta.

Senada, Reza Chandika dan digital influencer, juga mengakui betapa krusial menjaga daya tahan tubuh mengimbangi kesibukannya beraktivitas, terlebih pada musim hujan.

Waktu yang terbatas menuntunnya berpindah berbagai moda transportasi untuk bisa lekas sampai di tujuan, termasuk menggunakan ojek daring. Lebih-lebih musim hujan, Reza merasa berbagai virus lebih mudah menjangkit dan menyebar. 

"Jadwal yang selalu penuh mendorong saya untuk terus sehat. Karenanya, saya perlu mengonsumsi suplemen pendukung, seperti kombinasi vitamin  C dan zinc, yang mampu mendukung daya tahan tubuh secara jangka panjang," papar Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Regional Medical Lead Redoxon, Consumer Health Division, PT Bayer Indonesia. 

Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan membantu meningkatkan perlindungan dari dalam tubuh. Polusi udara yang ditemui komuter seperti asap rokok, kendaraan bermotor dan pabrik, serta sinar ultraviolet memicu terbentuknya radikal bebas.

Paparan radikal bebas yang berlebihan dan terus-menerus menyebabkan kerusakan sel, serta melemahkan daya tahan sehingga tubuh rentan berbagai penyakit. Tak cukup vitamin C saja, asupan zinc turut memberi dampak positif pada daya tubuh. Mineral ini berfungsi mempercepat kerja vitamin C, serta berkontribusi pada pertahanan tubuh dan membantu proses penyembuh luka.

Sejalan dengan peluncuran kampanye #KomuterTegar, Redoxon memperkenalkan kembali varian unggulannya yaitu, Redoxon Double Action yang memadukan 1.000 miligram vitamin C dan 10 miligram zinc dalam satu tablet effervescent. 

Redoxon Double Action tersedia dalam dua varian yaitu, Orange: kemasan 10 tablet, 20 tablet dan 2 tablet, dan Blackcurrant kemasan 10 tablet. seluruh varian Redoxon juga bisa didapatkan melalui Bayer Health Official Partner di saluran e-commerce terkemuka shopee.co.id. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…