Suzuki Gelar Program 'Suzuki Day' Gratis Servis dan Oli

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 18 Januari 2019 - 17:42 WIB

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 20 Januari 2019. Bertempat di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah mulai pukul 08.0016.00 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 20 Januari 2019. Bertempat di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah mulai pukul 08.0016.00 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk memanjakan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 – 20 Januari 2019. Bertempat di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah mulai pukul 08.00–16.00 WIB, pelanggan berkesempatan mendapat pemeriksaan kendaraan gratis*, penggantian oli mesin gratis*, dan juga berbagai hiburan menarik lainnya.

 “Dalam kegiatan Suzuki Day yang ke-49 ini kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki. Oleh karena itu, untuk pelanggan yang tinggal di sekitar Pondok Indah jangan sia-siakan kesempatan ini karena kami telah menyediakan berbagai keuntungan mulai dari gratis pemeriksaan kendaraan, ganti oli mesin, cuci dan vakum, serta diskon menarik untuk pembelian unit Suzuki saat acara,” jelas Deni Yusuf Selamet, Group Leader Service Area PT SIS.

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Tidak hanya memberikan benefit berupa servis gratis serta diskon pembelian unit selama acara, Suzuki Day juga memberikan diskon 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta diskon biaya jasa sebesar 20% yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung. Sebagai informasi tambahan, Suzuki juga melakukan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 kepada pelanggan yang berpartisipasi pada acara Suzuki Day.

“Melalui kegiatan ini, kami harap para pelanggan mendapat manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang pengenalan outlet Suzuki terbaru di wilayah Pondok Indah dan sekitarnya serta menjadi bentuk nyata komitmen Suzuki untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual khususnya di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya,” tutup Deni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:15 WIB

Lenovo Kembali Gelar Turnamen "Rise of Legion" di Berbagai Kota

Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk "Rise of Legion".

Puluhan wartawan dan pelaku usaha mikro dapat pelatihan Vokasional SDM Kewirausahaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pacu Wirausaha Baru, Kemenkop dan UKM Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kementerian Koperasi dan UKM menggelar pelatihan pembuatan bakery dan roti bagi calon-calon wirausaha pemula termasuk wartawan.

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.