Indomie Dukung Persija Makin Berprestasi

Oleh : Ridwan | Jumat, 18 Januari 2019 - 17:34 WIB

Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie
Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie dan juga didukung brand lainnya.

Pengumuman ini disampaikan pada konferensi media hari ini (17/1) di Warung Upnormal Cikini Jakarta.

Gede Widiade, Direktur Utama Persija mengungkapkan, saya sangat senang dengan adanya kolaborasi yang terjalin antara Persija dan Indofood, khususnya Indomie di musim 2019 ini.

"Tim berjuluk Macan Kemayoran merupakan salah satu klub sepak bola dengan fans terbesar tentunya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Indomie yang memiliki imej bagus,” ungkapnya.

Ditambahkan Gede, kerja sama sponsorship ini membuat kami semakin yakin bahwa Persija bisa lebih maju dan sanggup meraih prestasi tertinggi kembali di kompetisi Liga I Indonesia 2019 dan juga kompetisi Asia di tahun ini.

"Adanya logo Indomie di jersey bagian depan adalah salah satu bentuk dukungan dari Indofood yang akan menambah semangat tim Persija untuk meraih hasil," tanbah Gede.

Indomie memilih sepak bola menjadi salah satu cara untuk mendekatkan brand dengan masyarakat. Lucy Suganda, General Manager Marketing Brand Indomie menceritakan alasan dipilihnya sepak bola dan Persija. 

“Kami melihat adanya potensi dari dunia sepak bola di Indonesia. Sepakbola merupakan olahraga yang digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, sama dengan Indomie yang digemari jutaan masyarakat Indonesia," kata Lucy.

"Indofood melalui brand Indomie berharap dengan dukungan yang diberikan dapat memotivasi Persija untuk terus mencetak prestasi-prestasi terbaiknya sehingga dapat menularkan semangat energi positif terhadap anak muda Jakarta untuk terus berkarya dan berprestasi membanggakan Indonesia," tambahnya. 

Seperti diketahui, Indofood secara konsisten telah mendukung sepak bola nasional dalam beberapa tahun terakhir.

“Saat ini Indofood telah mendukung 8 (delapan) klub sepak bola, yaitu Bali United, Persib Bandung, Arema FC, PSIS Semarang, PSMS Medan, PSS Sleman dan Celebest FC dan yang terakhir Persija. Hal ini menunjukkan komitmen Indofood dalam menumbuhkan semangat berprestasi anak bangsa
dan olah raga nasional," ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood. 

Musim ini, Indofood akan menjadi partner Persija di bidang F&B, selain logo Indomie yang akan berada di bagian depan jersey Persija musim 2019, brand Indofood lainnya seperti Popmie, Indomilk, Ichi Ocha, Chitato, Lays, Cheetos, Jetz, Doritos, Chiki dan La Fonte akan turut berpartisipasi di musim Liga I Indonesia 2019.

Indofood tidak hanya mendukung sepak bola, tetapi mendukung juga olahraga nasional lainnya seperti lari, basket dan bulutangkis. Pada tahun 2018, Indofood juga menunjukkan dukungannya pada perhelatan akbar olahraga dengan menjadi official partner Asian Games dan official sponsor Asian Paragames. 

Tahun ini, Indofood mempercayakan tim kebanggaan Ibu Kota Jakarta sebagai salah satu tim yang akan mendongkrak kemajuan sepak bola Tanah Air. Persija merupakan salah satu klub yang cukup memiliki sejarah panjang dalam kompetisi sepak bola Indonesia ini diharapkan akan dapat membuat sejarah prestasi sepak bola nasional lebih baik lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:15 WIB

Lenovo Kembali Gelar Turnamen "Rise of Legion" di Berbagai Kota

Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk "Rise of Legion".

Puluhan wartawan dan pelaku usaha mikro dapat pelatihan Vokasional SDM Kewirausahaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pacu Wirausaha Baru, Kemenkop dan UKM Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kementerian Koperasi dan UKM menggelar pelatihan pembuatan bakery dan roti bagi calon-calon wirausaha pemula termasuk wartawan.

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.