Amalia Berambisi Bawa Atlet Squash DKI Jakarta Juara

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 17 Januari 2019 - 18:22 WIB

Pengurus Cabang Persatuan Squash Indonesia DKI Jakarta masa bakti 2018-2022
Pengurus Cabang Persatuan Squash Indonesia DKI Jakarta masa bakti 2018-2022

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia (PB PSI), Alfitra Salamm hari ini Kamis (17/1/2019) resmi melantik Pengurus Provinsi dan Pengurus Cabang Persatuan Squash Indonesia DKI Jakarta masa bakti 2018-2022. Dalam pelantikan tersebut , Amalia Chrisna Damayanti di daulat sebagai Ketua Pengprov Squash DKI Jakarta.

Ketua PB PSI Alfitra Salamm menyampaikan dalam sambutannya bagaimana DKI merebut juara pertama Squash Indonesia atau tolak ukur Squash Indonesia, bagaimana stadion GBK ini bisa  benar-benar dijadikan tempat latihan Squash dan terakhir bagaimana pembibitan ciptakan atlit –atlit Squash.

“Dan yang lebih penting lagi bagaimana Pengprov DKI punya kewajiban menggantikan lahan yang pernah dimiliki seperti di Lebak Bulus dengan 4 lapangan. Tapi kami bersyukur Gubernur DKI Jakarta berencana menggantikan dan tempatnya sudah ada di Jakarta Garden City. Dan kami berharap tahun ini bisa terealisasi,” katanya

Lanjutnya, sehingga pada 2020 pengprov DKI memiliki lahan tersendiri yang bakal menciptakan atlet-atlet Squash yang luar biasa. “Dan saya bangga dengan Amelia Crisna Damayanti, sosok yang muda dan enerjik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengprov Squash DKI Jakarta menyampaikan pekerjaan terberat bagi pengurus dibawah kepemimpinannya ialah bagaimana mewujudkan sarana dan prasana bagi atlet Squash DKI Jakarta. Karena sebelumnya yang berada di Lebak Bulus sekarang ada pembangunan. Dan dari pihak Pemprov DKI sudah menyiapkan di Jakarta Garden City tapi masih belum berupa gedung.

“Sekarang para atlet berlatih di GOR Rawamangun dan sedang observasi GOR Koja untuk pembangunan fasilitas atlet Squash. Sehingga mereka bisa berlatih dengan baik dan berprestasi,” ujarnya              

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:15 WIB

Lenovo Kembali Gelar Turnamen "Rise of Legion" di Berbagai Kota

Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk "Rise of Legion".

Puluhan wartawan dan pelaku usaha mikro dapat pelatihan Vokasional SDM Kewirausahaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pacu Wirausaha Baru, Kemenkop dan UKM Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kementerian Koperasi dan UKM menggelar pelatihan pembuatan bakery dan roti bagi calon-calon wirausaha pemula termasuk wartawan.

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.