Swiss-Belhotel International Luncurkan Promosi Global Sambut Tahun Baru Imlek

Oleh : Herry Barus | Selasa, 15 Januari 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, merayakan tahun baru Imlek dengan memberikan penawaran menarik yang berlaku di seluruh properti Swiss-Belhotel International di seluruh dunia.

Memasuki “Tahun Babi” pada 5 Februari 2019, Swiss-Belhotel International menawarkan potongan harga 25 percent dari Best Flexible Rate, termasuk makan pagi untuk 2 orang. 

Penawaran istimewa ini berlaku di semua properti Swiss-Belhotel International dan Zest Hotel International di seluruh dunia, termasuk hotel dan resor di Australia, Bahrain, Cina, Indonesia, Selandia Baru, Filipina, Qatar dan Uni Emirat Arab.

Promosi spesial ini berlaku untuk pemesanan kamar yang dilakukan hingga 18 Februari 2019, untuk masa tinggal antara 25 Januari dan 18 Februari 2019. Promo tidak berlaku pada periode tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mendapatkan discount tersebut, pemesanan harus dilakukan langsung melalui swiss-belhotel.com.

Salah satu sifat utama babi adalah kemurahan hati, sementara angka dua serta lima adalah angka keberuntungan pada tahun babi ini, jadi diskon 25% merupakan promosi yang sangat menguntungkan.  

“Tahun Baru Imlek merupakan saat yang istimewa untuk berkumpul dan merayakan bersama keluarga dan teman. Dengan jajaran hotel yang berkualitas di seluruh dunia, mulai dari hotel budget hingga resor mewah, Swiss-Belhotel dan Zest Hotels menyediakan pilihan sempurna untuk semua momen istimewa. Dengan potongan harga 25 termasuk makan pagi, merupakan saat yang tepat untuk memesan liburan tahun baru Imlek Anda,” komentar Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

Tamu yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan suasana pantai dapat Swiss-Belhotel atau Zest hotels di Bali, sementara bagi mereka yang gemar berpetualang dapat menikmati suasana berlibur di kota-kota besar seperti Jakarta, Manila atau Doha, dan bagi mereka yang merencanakan perjalanan yang lebih jauh dapat mempertimbangkan untuk berkunjung ke Sydney, Brisbane, Auckland ataupun Queenstown

Dengan keragaman konsep hotel yang mulai dari brand budget seperti Zest Hotels, SwissBelexpress dan Swiss-Belinn, hingga konsep modern midscale dan stylish upscale seperti Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belboutique, Swiss-Belsuites, Swiss-Belvillas dan Swiss-Belresidences, hingga yang mewah seperti Grand Swiss-Belhotels dan Grand SwissBelresorts, para tamu dapat memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.