Toys Kingdom Resmikan Toko ke-5 di Bandung Electronic City

Oleh : Ridwan | Selasa, 15 Januari 2019 - 11:20 WIB

Pembukaan Toko Toys Kingdom di Bandung Electronic City (BEC)
Pembukaan Toko Toys Kingdom di Bandung Electronic City (BEC)

INDUSTRY.co.id - Bandung, Toys Kingdom kembali membuka toko terbaru di Bandung yang berlokasi di Bandung Electronic City (BEC) Lantai 3-01A pada tanggal 11 Januari 2019. Pembukaan toko terbaru ini merupakan bukti komitmen kuat Toys Kingdom untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Bart Nureka selaku Merchandising & Operational Director Toys Kingdom menjelaskan, sejak pertama kali hadir di Bandung tahun 2012, Toys Kingdom mendapatkan respon positif dari masyarakat, ditambah kami beberapa kali mengadakan pameran di BEC dan cukup sukses.

"Hal inilah yang membuat kami optimis untuk membuka toko ke-5 di Bandung tepatnya di BEC, sebuah pusat perbelanjaan yang cukup strategis karena dikelilingi oleh apartemen, perumahan dan perkantoran, untuk melengkapi toko yang sebelumnya hadir yaitu  di Living Plaza Dago, Living Plaza Paskal, Plaza IBCC, dan Festival City Link," kata Nureka di Bandung (14/1/2019) kemarin. 

Sebagai destinasi mainan, hobi dan inspirasi hadiah, Toys Kingdom menyediakan berbagai produk mulai dari keperluan bayi, mainan edukasi, mainan luar ruangan, mainan untuk keluarga, kostum profesi untuk anak-anak, mainan koleksi, hingga produk komersial seperti koleksi playground serta meja dan kursi belajar untuk sekolah.

Selain itu, Toys Kingdom juga menghadirkan produk eksklusif yang tidak bisa didapat di toko mainan lain, seperti Siku yang menghadirkan koleksi diecast, Hape untuk produk wooden toys, Viking Toys dan Bkids  yang menyediakan mainan bayi, Playmobil dengan koleksi permainan edukasi, Tobot yaitu robot animasi populer di Korea, serta Kongsuni yaitu boneka perempuan diangkat dari film kartun yang sangat populer di Korea.

Produk Toys Kingdom juga mudah untuk didapat kapan dan dimana saja secara online melalui www.toyskingdom.co.id atau toko online resmi Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com.

Mengusung slogan Creating Smile, Toys Kingdom juga menghadirkan pelayanan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, diantaranya demo mainan yang dapat dicoba langsung oleh anak-anak dibantu oleh staf yang ramah dan berpengalaman, serta Dancing Time yaitu tarian yang dilakukan oleh staf di jam tertentu diiringi dengan jingle Toys Kingdom, gratis layanan bungkus kado, serta jasa pengantaran produk.

Melengkapi pengalaman berbelanja bagi pelanggan setia, Smile Club hadir sebagai loyalty program dari Toys Kingdom, dengan berbagai keuntungan seperti point reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja, produk menarik, atau dapat langsung digunakan untuk membayar hingga seluruh nominal transaksi melalui program Pay all With Points.

Selain itu, member Smile Club juga akan mendapatkan undangan event khusus member, diskon khusus untuk brand eksklusif, gratis pengiriman serta penawaran khusus dari merchant yang bekerjasama dengan Toys Kingdom.

Untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan Toys Kingdom khususnya anak-anak, Toys Kingdom juga memiliki maskot bernama TIGGI, merupakan perwujudan dari anak harimau Sumatera yang hanya ada di Indonesia.

TIGGI memiliki karakter yang kuat yaitu berani berpetualang, selalu ingin tahu, selalu gembira, suka mengusili temannya tapi baik hati, selalu membuat teman-temannya tersenyum, dan hidup dengan kawanan yang diharapkan mampu mencerminkan kehidupan sosial yang baik dan juga pemimpin yang bertanggungjawab.

Pembukaan Toys Kingdom BEC dimeriahkan dengan penawaran menarik hingga 20 Januari 2018 berupa voucher potongan harga Rp20 ribu yang bisa didapatkan pada flyer pre-opening. Untuk memanjakan pelanggan di akhir pekan, Toys Kingdom hadir dengan penawaran diskon khusus Happy Hour pada tanggal 19 - 20 Januari 2018, pukul 14.00  15.00.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi aset kripto

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB

Bitcoin Koreksi Setelah Cetak ATH, Ini Strategi yang Perlu Dipertimbangkan

Minggu lalu  menjadi perjalanan rollercoaster bagi investor Aset Kripto, karena Bitcoin (BTC) mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $73,000 pada Kamis (14/3/2024), namun aksi profit-taking membawa…

Prof. Budi Soesilo Supanji

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:48 WIB

President University Perkenalkan Budaya Indonesia di East-West Center AS

Ketua Yayasan President University Prof Budi Susilo Supanji akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) dalam rangka menghadiri undangan East-West Center yang dibangun oleh Presiden John F Kennedy…

IFG Life

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:22 WIB

Sabet Penghargaan Asuransi, IFG Life Tegaskan Komitmen Pulihkan Kepercayaan Publik

Dalam menjalankan bisnisnya, IFG Life menjunjung tinggi tata kelola yang baik dan manajemen risiko yang kuat dan penuh kehati-hatian. Perusahaan juga mengoptimalkan pemanfaatan teknologi untuk…

Group Order Sekarang Bisa Langsung Split Bill dan Pengembalian Dana 100% untuk Dine-in Voucher

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:12 WIB

GrabFood Hadirkan Fitur Pendukung Baru: Group Order Sekarang Bisa Langsung Split Bill dan Pengembalian Dana 100% untuk Dine-in Voucher

Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, hadirkan ragam fitur pendukung baru yang memanjakan pengguna layanan GrabFood untuk menikmati makanan dengan lebih praktis dan terjangkau. Untuk pemesanan…

Konten Dinamis Media Luar Griya AMG

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:00 WIB

Adaptasi Inovasi Teknologi Periklanan OOH, Alternative Media Group Hadirkan Dynamic OOH

Seiring dengan berkembangnya lanskap periklanan di era digital, AMG (Alternative Media Group) tak ketinggalan turut mengadaptasi inovasi teknologi dalam periklanan OOH (Luar Griya) dengan menghadirkan…