Toys Kingdom Resmikan Toko ke-5 di Bandung Electronic City

Oleh : Ridwan | Selasa, 15 Januari 2019 - 11:20 WIB

Pembukaan Toko Toys Kingdom di Bandung Electronic City (BEC)
Pembukaan Toko Toys Kingdom di Bandung Electronic City (BEC)

INDUSTRY.co.id - Bandung, Toys Kingdom kembali membuka toko terbaru di Bandung yang berlokasi di Bandung Electronic City (BEC) Lantai 3-01A pada tanggal 11 Januari 2019. Pembukaan toko terbaru ini merupakan bukti komitmen kuat Toys Kingdom untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Bart Nureka selaku Merchandising & Operational Director Toys Kingdom menjelaskan, sejak pertama kali hadir di Bandung tahun 2012, Toys Kingdom mendapatkan respon positif dari masyarakat, ditambah kami beberapa kali mengadakan pameran di BEC dan cukup sukses.

"Hal inilah yang membuat kami optimis untuk membuka toko ke-5 di Bandung tepatnya di BEC, sebuah pusat perbelanjaan yang cukup strategis karena dikelilingi oleh apartemen, perumahan dan perkantoran, untuk melengkapi toko yang sebelumnya hadir yaitu  di Living Plaza Dago, Living Plaza Paskal, Plaza IBCC, dan Festival City Link," kata Nureka di Bandung (14/1/2019) kemarin. 

Sebagai destinasi mainan, hobi dan inspirasi hadiah, Toys Kingdom menyediakan berbagai produk mulai dari keperluan bayi, mainan edukasi, mainan luar ruangan, mainan untuk keluarga, kostum profesi untuk anak-anak, mainan koleksi, hingga produk komersial seperti koleksi playground serta meja dan kursi belajar untuk sekolah.

Selain itu, Toys Kingdom juga menghadirkan produk eksklusif yang tidak bisa didapat di toko mainan lain, seperti Siku yang menghadirkan koleksi diecast, Hape untuk produk wooden toys, Viking Toys dan Bkids  yang menyediakan mainan bayi, Playmobil dengan koleksi permainan edukasi, Tobot yaitu robot animasi populer di Korea, serta Kongsuni yaitu boneka perempuan diangkat dari film kartun yang sangat populer di Korea.

Produk Toys Kingdom juga mudah untuk didapat kapan dan dimana saja secara online melalui www.toyskingdom.co.id atau toko online resmi Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com.

Mengusung slogan Creating Smile, Toys Kingdom juga menghadirkan pelayanan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, diantaranya demo mainan yang dapat dicoba langsung oleh anak-anak dibantu oleh staf yang ramah dan berpengalaman, serta Dancing Time yaitu tarian yang dilakukan oleh staf di jam tertentu diiringi dengan jingle Toys Kingdom, gratis layanan bungkus kado, serta jasa pengantaran produk.

Melengkapi pengalaman berbelanja bagi pelanggan setia, Smile Club hadir sebagai loyalty program dari Toys Kingdom, dengan berbagai keuntungan seperti point reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja, produk menarik, atau dapat langsung digunakan untuk membayar hingga seluruh nominal transaksi melalui program Pay all With Points.

Selain itu, member Smile Club juga akan mendapatkan undangan event khusus member, diskon khusus untuk brand eksklusif, gratis pengiriman serta penawaran khusus dari merchant yang bekerjasama dengan Toys Kingdom.

Untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan Toys Kingdom khususnya anak-anak, Toys Kingdom juga memiliki maskot bernama TIGGI, merupakan perwujudan dari anak harimau Sumatera yang hanya ada di Indonesia.

TIGGI memiliki karakter yang kuat yaitu berani berpetualang, selalu ingin tahu, selalu gembira, suka mengusili temannya tapi baik hati, selalu membuat teman-temannya tersenyum, dan hidup dengan kawanan yang diharapkan mampu mencerminkan kehidupan sosial yang baik dan juga pemimpin yang bertanggungjawab.

Pembukaan Toys Kingdom BEC dimeriahkan dengan penawaran menarik hingga 20 Januari 2018 berupa voucher potongan harga Rp20 ribu yang bisa didapatkan pada flyer pre-opening. Untuk memanjakan pelanggan di akhir pekan, Toys Kingdom hadir dengan penawaran diskon khusus Happy Hour pada tanggal 19 - 20 Januari 2018, pukul 14.00  15.00.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…