Kembangkan Bisnis, Passpod Gandeng Tokopedia dan LOKET

Oleh : Hariyanto | Selasa, 15 Januari 2019 - 10:28 WIB

Passpod
Passpod

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memasuki kuartal pertama tahun 2019, PT Yelooo Integra Datanet Tbk (Passpod) mengumumkan perkembangan bisnisnya dengan menggandeng Tokopedia dan LOKET. 

Dalam kerja sama dengan Tokopedia, Passpod kini memiliki official store di platform marketplace tersebut untuk menawarkan produk dan layanannya. 

Chief Operating Officer (COO) Passpod, Wewy Suwanto mengatakan, kerja sama dengan Tokopedia selaku salah satu marketplace terbesar di Indonesia merupakan bentuk kemitraan yang sangat penting karena Passpod bisa menawarkan layanannya melalui saluran yang cukup strategis.

Adanya official store di Tokopedia, lanjut Wewy, juga semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan Passpod melalui beragam saluran yang tersedia. Selain melalui Tokopedia, saat ini pelanggan bisa memesan layanan rental modem Passpod melalui aplikasi, situs web Passpod, atau secara offline di kantor Passpod maupun mitra lain yang telah bekerja sama.

"Kami sangat senang bermitra dengan Tokopedia yang merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Kami harapkan kemitraan ini semakin memudahkan pelanggan Passpod untuk mendapatkan layanan kami melalui beragam saluran yang tersedia," ujar Wewy melalui keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (15/1/2019).

Sementara, CEO Passpod Hiro Whardana juga menjelaskan kerja sama Passpod dengan LOKET yang menjadikanya sebagai salah satu partner resmi terkait penjualan tiket event di LOKET. 

"Kerja sama dengan LOKET membuat layanan Passpod semakin lengkap. Selain menyediakan layanan penyewaan modem ke luar negeri dan tiket atraksi di luar negeri, Passpod kini menjadi partner untuk penjualan tiket untuk mendukung bisnis inbound traveler ke Indonesia," jelas Hiro.

Selain kerja sama dengan Tokopedia dan LOKET, Hiro juga mengungkapkan rencana Passpod di kuartal pertama 2019 yang masih fokus pada ekspansi bisnis. 

"Kami masih fokus pada ekspansi untuk memaksimalkan availability dengan menunjuk partner baru untuk melayani permintaan pasar di Semarang, dan target di satu negara baru pada kuartal pertama ini," kata Hiro.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…