GO-LIFE, Apkikasi Terbaru Dari GO-Jek

Oleh : Ridwan | Jumat, 24 Februari 2017 - 07:32 WIB

Ilustrasi media sosial. (Thomas Trutschel/Getty Images)
Ilustrasi media sosial. (Thomas Trutschel/Getty Images)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah sukses dengan beragam layanan dan sudah didownload lebih dari 33 juta kali, kali ini GO-JEK berinovasi dengan meluncurkan aplikasi terbarunya GO-LIFE.

GO-LIFE merupakan on-demand mobile platform yang menyediakan berbagai layanan mulai dari pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan solusi otomotif GO-AUTO dan layanan kecantikan GO-GLAM.

Keempat layanan tersebut terdapat di dalam aplikasi GO-JEK, namun kini seluruh pengguna bisa memesan layanan tersebut melalui aplikasi GO-LIFE.
 
"Kami berkomitmen untuk selalu memberi kemudahan bagi para pengguna setia kami dalam mendapatkan berbagai layanan sesuai kebutuhan dengan mudah, kapanpun dan di manapun. Kami juga terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dari segi penggunaan aplikasi. Oleh karena itu, kami menjadikan layanan GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-AUTO dan GO-GLAM ke dalam satu aplikasi terbaru kami yaitu GO-LIFE," ungkap CO-Founder GO-LIFE, Dayu Dara Permata di Jakarta (23/2/2017).
 
GO-LIFE merupakan solusi bagi padatnya aktivitas masyarakat yang seringkali menjadikan mereka kehilangan waktu untuk pemenuhan kebutuhan kecantikan, kesehatan, kebersihan, ataupun kendaraannya. Hadirnya aplikasi GO-LIFE akan memudahkan pelanggan dalam memilih layanan yang diinginkan.
 
GO-LIFE menghubungkan pelanggan dengan lebih dari 7.000 tenaga profesional di bidang kebersihan, otomotif, kecantikan hingga terapis pijat. Seluruh mitra GO-LIFE telah berpengalaman di bidangnya dan telah melewati seleksi serta pelatihan.
 
Kami melakukan serangkaian proses seleksi dan pelatihan bagi semua mitra GO-LIFE. Tidak hanya pelatihan sesuai bidang dan layananannya masing-masing, kami juga memberikan pelatihan Bahasa Inggris. Semua ini kami lakukan demi kepuasan pelanggan" tambah Dayu.
 
Saat ini layanan GO-LIFE dapat dinikmati di beberapa kota di mana GO-JEK beroperasi. Layanan GO-MASSAGE saat ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakata, Surabaya, Bali dan Medan. Layanan GO-GLAM tersedia di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Semarang dan Medan. Layanan GO-CLEAN saat ini tersedia di area Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang dan  Medan. Sementara untuk GO-AUTO saat ini dapat dinikmati oleh pelanggan di area Jakarta.
 
"Kami akan terus mengembangkan layanan-layanan ini hingga dapat dinikmati semua pelanggan di 15 kota di mana GO-JEK beroperasi saat ini. Kami juga sudah menambahkan fitur 24 jam dan booking advanced pada layanan GO-LIFE" ujarnya.
 
Untuk dapat menikmati beragam layanan GO-LIFE di manapun dan kapanpun, pengguna cukup mengunduh aplikasi GO-LIFE yang ada di Appstore atau Playstore. Seluruh pengguna akan dimanjakan dengan tampilan yang menarik dan berbagai kemudahan dalam mengakses layanan. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita serta Chief Executive Mitsubishi Motors Osamu Masuko saat pelepasan ekspor perdana Mitsubishi Xpander (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 25 April 2018 - 11:18 WIB

Disaksikan Presiden Jokowi, Mitsubishi Lakukan Eskpor Perdana Xpander

Mitsubishi Motor hari ini, Rabu (25/4/2018) dengan bangga mengumumkan peluncuran ekspor atas model small MPV populernya Xpander, dari perakitan Mitsubishi Motors di Bekasi, Indonesia.

Sultra Tenun Carnaval 2018 Meriahkan Even Halo Sultra, di Kendari, Sulwesi Tenggara (Foto: Dok. Kementerian Pariwisata)

Rabu, 25 April 2018 - 11:15 WIB

Digelar, Halo Sultra 2018 Meriahkan Alun-Alun Kendari, Sulawesi Tenggara

Sebagai salah satu cara untuk mengenalkan kain Indonesia, Sulwesi Tenggara menggelar Halo Sultra 2018 di Kawasan Tugu Religi Alun-akun Kendari. Halo Sultra 2018 yang tahun ini dilaksanakan pada…

PT Waskita Karya Tbk (WSKT) (Foto Ist)

Rabu, 25 April 2018 - 11:06 WIB

Mengawali Tahun 2018, Laba Bersih Waskita Karya Tumbuh Hampir Empat Kali Lipat

Tahun 2018 diawali secara positif, dengan laba bersih meningkat hampir empat kali lipat dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 25 April 2018 - 10:57 WIB

Mensesneg: Belum Ada TPA Dirut Perum Bulog

Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengungkapkan hingga saat ini belum ada rapat Tim Penilai Akhir (TPA) untuk Direktur Utama Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog).

ITB Gandeng Swasta Bangun Science and Techno Park

Rabu, 25 April 2018 - 10:50 WIB

Menuju Entrepreneurial University, ITB Gandeng Swasta Bangun Science and Techno Park

Upaya Institut Teknologi Bandung menjadi pusat pengembangan kewirausahaan semakin nyata melalui peletakan batu pertama pembangunan gedung Science and Techno Park Astra Sinar Mas yang dilakukan…