Kreator Top TikTok Dinda Cassanova Beraksi di Panggung Pesta Akhir Tahun TikTok

Oleh : Ridwan | Sabtu, 12 Januari 2019 - 20:05 WIB

Kreator Top TikTok Dinda Cassanova
Kreator Top TikTok Dinda Cassanova

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Generasi milenial adalah generasi yang penuh rasa ingin tahu dan suka menciptakan sesuatu yang unik, di mana generasi ini mengalami masa transisi dari remaja ke dewasa.

Mereka (Generasi milenial) selalu ingin menjadi sorotan dan dilihat oleh banyak orang, dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan setiap hari. Saat ini, kaum millennial dapat mengekspresikan diri dan kreativitas mereka dengan cara yang lebih positif dengan platform berbasis video sosial, yaitu TikTok.

TikTok adalah platform video pendek terkemuka di dunia untuk menangkap momen dan menunjukkan kreativitas, pengetahuan, dan momen spesial dunia langsung dari ponsel cerdas anda. Anda dapat membuat video apa pun yang anda sukai, seperti video perjalanan, komedi, menari, menyanyi, video transisi, dan lainnya.

Pada akhir 2018, TikTok mengadakan Pesta Akhir Tahun di Malaysia tepatnya pada tanggal 29 Desember 2018. Banyak kreator dari Asia Tenggara yang menghadiri perayaan akhir tahun dengan TikTok, dan dari Indonesia diwakili oleh 3 top kreator: Dinda Cassanova, Abun Sungkar, dan Tiara Adhelya.

Mari kita cari tahu lebih banyak dari Dinda Cassanova, yang naik ke panggung untuk menampilkan tarian wanita dan hiphop di depan semua kreator top TikTok top lainnya di Asia Tenggara.

Dinda sangat senang diminta tampil di Pesta Akhir Tahun TikTok di Kuala Lumpur, Malaysia. Ini adalah penampilan ketiganya untuk melakukan tarian solo di depan kreator TikTok lainnya. 2 pertunjukan pertama dilakukan di Jakarta.

Dinda Cassanova mengatakan, Pesta Akhir Tahun tidak semenyenangkan dan mengasyikkan seperti TikTok Gala di Jakarta, dimana banyak kreator yang menikmati dan menari bersama. 

Dinda merasa bahwa TikTok Gala Indonesia benar-benar memberi mereka kesempatan untuk bertemu, menyapa, dan belajar dari kreator lainnya yang berasal dari Korea, Malaysia, AS, Australia, Jerman, dan lainya, karena ia mengharapkan lebih banyak interaksi dari Pesta Akhir Tahun di Malaysia.

"Mungkin karena mereka tidak mengenal saya. Namun, saya puas dengan respons dan sorakan dari kerumunan di Pesta Akhir Tahun," tuturnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar saat konferensi pers kinerja akhir tahun (Foto: Kemenperin)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:30 WIB

Empat Program Kerja Prioritas Kemenperin

Kementerian Perindustrian siap mengerjakan empat program kerja prioritas 2019 sebagai langkah strategis untuk membangun industri dan meningkatkan kontribusi terhadap perekonomian agar lebih…

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:25 WIB

BMKG Prakirakan Hujan Petir di Jaksel dan Jakbar

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada Rabu (16/1/2019) siang hingga…

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:00 WIB

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential

United Overseas Bank Limited (UOB) hari ini mengumumkan telah diperbaruinya perjanjian strategis bancassurance regional dengan Prudential Group untuk 15 tahun. Biaya sebesar SGD1,15 miliar akan…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:46 WIB

IHSG Bergerak Menguat Terbatas

Jakarta - Secara teknikal IHSG break out resistance dan upper bollinger bands sehingga terus bergerak menguat menguji FR261.8% dikisaran 6424. Indikator Stochastic bergerak terkonsolidasi pada…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:30 WIB

Rawan Penyelundupan, Penertiban Kawasan Batam Segera Dilakukan

Pemerintah meluncurkan Program Nasional Penertiban Kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera, demi memastikan penegakan hukum di daerah yang rawan penyelundupan.