Mata Batin 2 Siap Membuka Ruang Teror Horor Bagi Penonton

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 12 Januari 2019 - 09:48 WIB

Jessica Mila bersama Nabilah Ayu dalam salah satu adegan di Film Mata Batin 2
Jessica Mila bersama Nabilah Ayu dalam salah satu adegan di Film Mata Batin 2

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Sukses dengan 4 film horor sebelumnya, di awal tahun 2019 ini sutradara sekaligus produser, Rocky Soraya dari Hits Makes Studio sipa mempersembahkan film horor berjudul Mata Batin 2 yang akan tayang pada tanggal 17 Januari mendatang.

Dari judulnya, penonton bisa tahu bahwa film ini merupakan sekuel dari Mata Batin pertama yang sukses pada 2017 lalu. " Film ini merupakan sekuel film sebelumnya. Tapi  Mata Batin 2 lebih mencekam dan menegangkan," kata Rocky Soraya saat gala premiere di Senayan City, Jakarta, Jumat (11/1) malam.

Para pendukung film Mata Batin 2 adalah nama-nama akttor dan aktris seperti  Jessica Mila yang sukses di film pertama, ditambah Nabila Ayu, Citra, Prima, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, dan lainnya. "Dengan keseriusan, persiapan matang, dan kamera terbaik menjadikan Mata Batin 2 mempunyai gambar berkualitas sehingga patut ditunggu," ujar Rocky Soraya.

Film Mata Batin 2 mengisahkan seorang gadis bernama Alia yang diperankan Jessica Mila. Dia memutuskan untuk memulai hidup baru setelah kehilangan adik yang meninggal dunia. Alia memutuskan tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas). Namun, selama di sana Alia yang berteman dengan Nadila (Nabilah Ayu) yang merasa sering menemukan kejanggalan di panti tersebut. Seperti terdengar suara-suara minta tolong di setiap dinding panti asuhan tersebut.

Ketika ditanya tentang perannya di Mata Batin 2, Jessica Milla mengaku ada perubahan karakter. "Dari yang tadinya penakut kini bisa melihat. Karena Mata Batinya sudah dibuka oleh pendampingnya," kata Jessica Mila.

Sementara itu aktris senior Sophia Latjuba mengaku, bahwa dirinya setelah bermain film Mata Batin 2 memilki standar atau benchmark dalam soal penyutradaraan.” Rocky Soraya sebagai sutradara membuat saya memiliki standar penyutradraan yang baik. Saya merasa bisa mengeksploitasi peran saya dengan baik di film ini,” ujar Sophia.

Hal senada dikatakan oleh Jeremy Thomas. “Meski ini film horor tapi bukan film horor yang dibuat sekenanya. Perecanaannya matang. Sebagai Produser dan sutradara, Rocy begtu cermat. Sya puas bekerja sama dengan Rocky,” kata Jeremy. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi inflasi

Senin, 25 Maret 2019 - 12:20 WIB

Inflasi Jakarta Pada Level Rendah

Jakarta - Stabilitas harga menjadi kunci dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya Provinsi DKI Jakarta. Kerjasama yang erat dan koordinasi yang terjalin antara Bank Indonesia…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 11:53 WIB

Capres Prabowo Subianto: Torang Samua Basudara

Calon Presiden Prabowo Subianto mengawali kampanye terbuka di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam pidatonya di depan ribuan warga Manado, Prabowo menyatakan pentingnya persatuan dan jangan sampai…

Dealer baru Piaggio Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 11:26 WIB

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Wilayah Tangerang dan Selatan Jakarta

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Anugerah Sinergi Pratama membuka diler pertama di tahun 2019 guna memperluas jaringan untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik bagi pelanggan…

Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro

Senin, 25 Maret 2019 - 11:20 WIB

Terjaring OTT, Kekayaan Direktur Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro Capai Rp 14,6 Milyar

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Minggu (24/3/2019) melaporkan harta kekayaan Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro Rp 14.638.045.481.

BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 11:17 WIB

BMKG: Equinox, Fenomena Biasa, Masyarakat Dihimbau Tenang

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menanggapi beredarnya berita yang menyebutkan adanya fenomena Equinox yang menyebabkan peningkatan suhu ekstrem berakibat sun stroke dan…