Hayunaji Ditunjuk Sebagai Corporate Secretary Bank Muamalat

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 12 Januari 2019 - 08:15 WIB

Bank Muamalat (Foto Ist)
Bank Muamalat (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. ("Bank Muamalat") menunjuk Hayunaji sebagai Head of Corporate Affairs sekaligus menjabat sebagai Corporate Secretary yang baru. Hayunaji resmi menjabat per 17 Desember 2018 menggantikan posisi Ali Akbar Hutasuhut.

Chief Executive Officer Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan, perubahan struktur organisasi di sebuah perusahaan merupakah hal yang lumrah. Penunjukan ini diperlukan untuk melanjutkan dan memperkuat tata kelola perusahaan yang sudah berjalan dengan baik dan sejalan dengan kampanye #AyoHijrah yang dicanangkan.

Informasi mengenai pergantian ini telah disampaikan melalui website BMI sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 35/POJK.04/2014 tentang Sekretaris Perusahaan Emiten atau Perusahaan Publik.

"Dengan sederet pengalaman profesional beliau di dunia perbankan, kami yakin Hayunaji akan mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan perusahaan," kata Permana.

Hayunaji telah berkiprah di industri perbankan selama kurang lebih 20 tahun. Rekam jejak yang dimiliki di antaranya pada bidang Board Office, Investor Relations, dan Strategy & Performance Management di beberapa bank. Jabatan terakhir Hayunaji adalah Vice President - Board Office Head di PT Bank CIMB Niaga Tbk. 

Dia merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Hayunaji mengawali karirnya di dunia perbankan lewat Officer Development Program (ODP) PT Bank Duta Tbk. Selain sebagai bankir, dia juga memiliki hobi sebagai musisi dan pecinta alam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Sabtu, 23 Maret 2019 - 09:00 WIB

Bandara Kualanamu Jadi Hub Penerbangan Domestik Barat

Maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmen pengembangan Bandara Internasional Kualanamu Medan sebagai hub penerbangan domestik wilayah Barat dan wilayah Asia Tenggara.

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:33 WIB

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Penyakit dapat muncul dan terjadi pada siapa saja dan tidak mengenal usia dan kelamin sehingga akan mengganggu kualitas hidup seseorang termasuk stroke.

Ilustrasi Tes SBMPTN

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:11 WIB

Sambut Pelaksanaan Ujian SBMPTN, Pintaria Hadirkan Try Out SBMPTN Online Gratis

Menyambut pelaksanaan ujian SBMPTN, Pintaria sebagai portal edukasi yang berfokus pada , menyelenggarakan Try Out SBMPTN online secara gratis yakni sebanyak 3 (tiga) paket soal yang bisa diakses…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:00 WIB

5,98 Juta Tenaga Kerja Bergabung di Industri Hasil Tembakau

Industri Hasil Tembakau (IHT) menyerap 5,98 juta tenaga kerja, yang terdiri atas 4,28 juta pekerja di sektor manufaktur dan distribusi, serta sisanya 1,7 juta pekerja di sektor perkebunan.

Gubernur Papua, Lukas Enembe, (Foto: Fadli/Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 06:00 WIB

Rp5 Miliar Disiapkan Pemprov Papua untuk Korban Banjir

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua menyiapkan bantuan uang sebesar Rp5 miliar untuk membantu penanganan korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura.