Hadirkan Living Plaza Shopping Center, Podomoro Park Bandung Siap Jadi Kawasan One Stop Living

Oleh : Ridwan | Jumat, 11 Januari 2019 - 17:35 WIB

Penandatangan Kerja sama antara Agung Podomoro Land dengan Kawan Lama
Penandatangan Kerja sama antara Agung Podomoro Land dengan Kawan Lama

INDUSTRY.co.id - Bandung, Konsep kawasan hunian terpadu one stop living saat ini terintegerasi dengan gaya hidup modern. Hal tersebut tentunya selalu diperhatikan oleh Agung Podomoro Land, pengembang papan atas nasional yang telah selama lebih dari 49 tahun membangun berbagai superblock ternama di kota-kota besar di Indonesia.

Melalui project Podomoro Park Bandung, Agung Podomoro Land resmi menggandeng Kawan Lama Group untuk menghadirkan Living Plaza Shopping Center di dalam kawasan.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Tjen Ruddy Chandra dan Indra Widjaja Antono selaku perwakilan dari PT. Pesona Mitra Kembar Mas yang merupakan anak perusahaan Agung Podomoro Land, serta Hartanto Djasman selaku perwakilan dari Kawan Lama Group, pada tanggal 20 Desember 2018, bertempat di Gedung Kawan Lama Jakarta.

Penandatanganan kerja sama tersebut disaksikan langsung oleh jajaran manajemen kedua belah pihak.

Kawan Lama Group merupakan bidang usaha yang bergerak dalam sektor retail untuk perlengkapan rumah tangga, gaya hidup, furniture, food and beverage, industrial, property & services, serta bisnis online yang telah berpengalaman lebih dari 63 tahun.

Tentunya Living Plaza Shopping Center akan hadir dengan tenant-tenant ternama dari Kawan Lama Retail seperti ACE, Informa, Bike Colony, Toys Kingdom, Chatime dan lainnya, untuk memberikan konsep pengalaman berbeda kepada penghuni sehingga dapat menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja dalam satu lokasi.

Assistant Vice President Strategic Residential Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya menjelaskan, bahwa kerja sama ini bertujuan untuk memaksimalkan penataan konsep hunian, bisnis, jasa, dan rekreasi di dalam kawasan Podomoro Park Bandung.

"Kerja sama ini pun diharapkan dapat memberi kontribusi yang baik untuk masyarakat dan pembangunan daerah melalui pertumbuhan ekonomi di Bandung Selatan," kata Agung melalui siaran persnya di Bandung, Jumat (11/1/2019).

Ditambahkan Agung, diawali dengan hadirnya Living Plaza Shopping Center yang menjadi bagian dalam commercial destination yang telah disiapkan, maka Podomoro Park Bandung segera bersiap menjadi kawasan one stop living.

"Selanjutnya, Podomoro Park juga akan bekerjasama dengan brand ternama lainnya sehingga dapat memberikan fasilitas untuk menunjang kemudahan dalam memenuhi segala kebutuhan baik bagi penghuni Podomoro Park maupun masyarakat pada umumnya," terangnya. 

Membuka tahun 2019 ini, Podomoro Park Bandung optimis untuk tetap dapat terserap pasar dengan sangat tinggi, karena secara nyata menghadirkan konsep kawasan hunian yang dibutuhkan saat ini. Experience living melalui dominasi elemen alam yang kuat dan didukung oleh berbagai fasilitas premium, menjadi katalisator tingginya minat pasar dan apresiasi pihak ketiga.

Terbukti pada akhir tahun lalu, Podomoro Park telah meraih penghargaan “Most Favoured Premium Housing Estate in Bandung” dalam ajang Housing Estate Award 2018. Serta “The Best Premium Home Resort in West Java” dalam anugerah Property and Bank Award 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 16 Januari 2019 - 09:00 WIB

PUPR Lanjutkan Pembangunan Jalan Trans Papua

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terus melanjutkan pembangunan Jalan Trans Papua demi meningkatkan konektivitas, membuka daerah terisolir dan mengurangi tingkat kemahalan harga…

Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, (Foto Dok Industry.co.id_

Rabu, 16 Januari 2019 - 09:00 WIB

20 Peserta Terbaik Secangkir Semangat #BuatNyataTujuanmu Wujud Optimisme Generasi Muda

Menjadi seorang sociopreneur atau menjalankan usaha berbasis pemberdayaan masyarakat/sosial, belakangan ini menjadi pilihan populer di kalangan generasi muda Indonesia. Kreativitas tinggi, didukung…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar saat konferensi pers kinerja akhir tahun (Foto: Kemenperin)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:30 WIB

Empat Program Kerja Prioritas Kemenperin

Kementerian Perindustrian siap mengerjakan empat program kerja prioritas 2019 sebagai langkah strategis untuk membangun industri dan meningkatkan kontribusi terhadap perekonomian agar lebih…

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:25 WIB

BMKG Prakirakan Hujan Petir di Jaksel dan Jakbar

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada Rabu (16/1/2019) siang hingga…

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:00 WIB

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential

United Overseas Bank Limited (UOB) hari ini mengumumkan telah diperbaruinya perjanjian strategis bancassurance regional dengan Prudential Group untuk 15 tahun. Biaya sebesar SGD1,15 miliar akan…