Hadirkan Living Plaza Shopping Center, Podomoro Park Bandung Siap Jadi Kawasan One Stop Living

Oleh : Ridwan | Jumat, 11 Januari 2019 - 17:35 WIB

Penandatangan Kerja sama antara Agung Podomoro Land dengan Kawan Lama
Penandatangan Kerja sama antara Agung Podomoro Land dengan Kawan Lama

INDUSTRY.co.id - Bandung, Konsep kawasan hunian terpadu one stop living saat ini terintegerasi dengan gaya hidup modern. Hal tersebut tentunya selalu diperhatikan oleh Agung Podomoro Land, pengembang papan atas nasional yang telah selama lebih dari 49 tahun membangun berbagai superblock ternama di kota-kota besar di Indonesia.

Melalui project Podomoro Park Bandung, Agung Podomoro Land resmi menggandeng Kawan Lama Group untuk menghadirkan Living Plaza Shopping Center di dalam kawasan.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Tjen Ruddy Chandra dan Indra Widjaja Antono selaku perwakilan dari PT. Pesona Mitra Kembar Mas yang merupakan anak perusahaan Agung Podomoro Land, serta Hartanto Djasman selaku perwakilan dari Kawan Lama Group, pada tanggal 20 Desember 2018, bertempat di Gedung Kawan Lama Jakarta.

Penandatanganan kerja sama tersebut disaksikan langsung oleh jajaran manajemen kedua belah pihak.

Kawan Lama Group merupakan bidang usaha yang bergerak dalam sektor retail untuk perlengkapan rumah tangga, gaya hidup, furniture, food and beverage, industrial, property & services, serta bisnis online yang telah berpengalaman lebih dari 63 tahun.

Tentunya Living Plaza Shopping Center akan hadir dengan tenant-tenant ternama dari Kawan Lama Retail seperti ACE, Informa, Bike Colony, Toys Kingdom, Chatime dan lainnya, untuk memberikan konsep pengalaman berbeda kepada penghuni sehingga dapat menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja dalam satu lokasi.

Assistant Vice President Strategic Residential Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya menjelaskan, bahwa kerja sama ini bertujuan untuk memaksimalkan penataan konsep hunian, bisnis, jasa, dan rekreasi di dalam kawasan Podomoro Park Bandung.

"Kerja sama ini pun diharapkan dapat memberi kontribusi yang baik untuk masyarakat dan pembangunan daerah melalui pertumbuhan ekonomi di Bandung Selatan," kata Agung melalui siaran persnya di Bandung, Jumat (11/1/2019).

Ditambahkan Agung, diawali dengan hadirnya Living Plaza Shopping Center yang menjadi bagian dalam commercial destination yang telah disiapkan, maka Podomoro Park Bandung segera bersiap menjadi kawasan one stop living.

"Selanjutnya, Podomoro Park juga akan bekerjasama dengan brand ternama lainnya sehingga dapat memberikan fasilitas untuk menunjang kemudahan dalam memenuhi segala kebutuhan baik bagi penghuni Podomoro Park maupun masyarakat pada umumnya," terangnya. 

Membuka tahun 2019 ini, Podomoro Park Bandung optimis untuk tetap dapat terserap pasar dengan sangat tinggi, karena secara nyata menghadirkan konsep kawasan hunian yang dibutuhkan saat ini. Experience living melalui dominasi elemen alam yang kuat dan didukung oleh berbagai fasilitas premium, menjadi katalisator tingginya minat pasar dan apresiasi pihak ketiga.

Terbukti pada akhir tahun lalu, Podomoro Park telah meraih penghargaan “Most Favoured Premium Housing Estate in Bandung” dalam ajang Housing Estate Award 2018. Serta “The Best Premium Home Resort in West Java” dalam anugerah Property and Bank Award 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Sabtu, 23 Maret 2019 - 09:00 WIB

Bandara Kualanamu Jadi Hub Penerbangan Domestik Barat

Maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmen pengembangan Bandara Internasional Kualanamu Medan sebagai hub penerbangan domestik wilayah Barat dan wilayah Asia Tenggara.

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:33 WIB

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Penyakit dapat muncul dan terjadi pada siapa saja dan tidak mengenal usia dan kelamin sehingga akan mengganggu kualitas hidup seseorang termasuk stroke.

Ilustrasi Tes SBMPTN

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:11 WIB

Sambut Pelaksanaan Ujian SBMPTN, Pintaria Hadirkan Try Out SBMPTN Online Gratis

Menyambut pelaksanaan ujian SBMPTN, Pintaria sebagai portal edukasi yang berfokus pada , menyelenggarakan Try Out SBMPTN online secara gratis yakni sebanyak 3 (tiga) paket soal yang bisa diakses…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:00 WIB

5,98 Juta Tenaga Kerja Bergabung di Industri Hasil Tembakau

Industri Hasil Tembakau (IHT) menyerap 5,98 juta tenaga kerja, yang terdiri atas 4,28 juta pekerja di sektor manufaktur dan distribusi, serta sisanya 1,7 juta pekerja di sektor perkebunan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.