Bentuk Apresiasi Ke Member, PT Global Loyatly Indonesia Gelar Semarak Undian Ponta

Oleh : Ridwan | Jumat, 11 Januari 2019 - 09:07 WIB

Program Semarak Undian Ponta
Program Semarak Undian Ponta

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Program Koalisi Membership Ponta Indonesia atau Ponta sudah berjalan selama 4 tahun di Indonesia. Dalam perkembangannya, Ponta kini memiliki lebih 24 juta member yang tersebar di tanah air.

Selain member, Ponta juga menjalin kerja sama dengan pelaku bisnis atau partner seperti Alfagroup (Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dandan), restaurant keluarga Solaria, Sunny Side Up, layanan transportasi Go-Jek, DayTrans, KAI, All Brand Omega Hotel Management, SnowbaybWaterPark, Depok Fantasy WaterPark, Arus Liar, dan masih banyak lainnya yang juga tersebar.

Dari sudut pandang dunia digital, dengan menyediakan Mobile Apps Ponta Indonesia, saat ini sudah mencapai 1 juta pengunduh Mobile Apps. Pencapaian tersebut bisa dikatakan bukan hal mudah bagi para pelaku bisnis bila dilihat dari sejak perusahaan berdiri.

Kesuksesan yang telah dicapai oleh Ponta selama 4 tahun berkarya tidak terlepas dari dukungan para member yang senantiasa menggunakan Ponta dalam transaksinya di setiap partner Ponta.

Oleh karenanya, untuk mengapresiasi para member atas dukungannya, Ponta menghadirkan Semarak Undian Ponta pada tahun 2018. Program ini memberikan kesempatan untuk semua member bisa mendapatkan hadiah menarik seperti Poin Ponta, Rice Cooker, Kulkas, Handphone, Tv, Sepeda Motor, dan Grand Prize Mobil Honda Brio.

Para member yang ingin mendapatkan hadiah harus mengikuti beberapa syarat dan ketentuan salah satunya mempunyai kupon undian. Cara mendapatkannya bisa melalui Mobile Apps Ponta atau melakukan transaksi minimal belanja 35 ribu rupiah dan berlaku kelipatannya. Setiap member bisa mendapatkan lebih dari 1 kupon undian sesuai dengan penggunaan Ponta-nya. Pengundian kupon dilakukan setiap 1 bulan sekali dari awal berlangsung program ini pada bulan Agustus sampai Desember 2018.

Direktur PT Global Loyatly Indonesia, Santoso Kurniadi mengatakan, menjadi suatu kehormatan bagi Ponta dalam usianya yang menginjak 4 tahun dapat memberikan apresiasi lebih kepada seluruh member Ponta melalui program Semarak Undian Ponta ini. 

"Kami berharap agar kedepannya secara konsisten, Ponta Indonesia dapat terus berinovasi untuk memberikan manfaat kepada member Ponta yang setia berkontribusi dalam setiap program Ponta," kata Santoso di Jakarta (10/1/2019). 

Ditambahkan Santoso, semarak Undian Ponta juga menjadi salah satu bentuk untuk memeriahkan Ulang Tahun Ponta yang ke-4 bersama para member dan partner.

"Saya berharap Ponta bisa menjadi satu-satunya Loyalty Membership yang terbesar di Indonesia serta para member bisa terus menggunakan Ponta di setiap transaksinya," terangnya. 

"Ponta juga kedepannya akan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para member-nya sesuai dengan kebutuhan member," tutup Santoso.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asahimas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:00 WIB

Industri Kaca Dalam Negeri Dukung Produk Otomotif Nasional

Industri kaca dalam negeri PT Asahimas Flat Glass Tbk memasok 90 persen kaca otomotif yang diproduksinya untuk produk otomotif di Indonesia.

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:49 WIB

Ini Penjelasan Lengkap Rekemondasi Pemasukan Jagung

Jakarta - Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan, I Ketut Diarmita dalam keterangan tertulisnya menjelaskan secara detil bahwa sejak 2014 rekomendasi pemasukan jagung sebagai…

Petani panen Jagung

Senin, 18 Februari 2019 - 20:35 WIB

Ditjen Tanaman Pangan Jaga Stabilitas Harga Jagung Jelang Panen

Dirjen Tanaman Pangan bersama Bupati Gunungkidul hari senin (17/2) ikut melaksanakan ‌Panen di Poktan Ngudi Makmur, desa Getas, Kec Playen, Kab Gunung Kidul. Acara ini dilaksanakan sebagai…