Bentuk Apresiasi Ke Member, PT Global Loyatly Indonesia Gelar Semarak Undian Ponta

Oleh : Ridwan | Jumat, 11 Januari 2019 - 09:07 WIB

Program Semarak Undian Ponta
Program Semarak Undian Ponta

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Program Koalisi Membership Ponta Indonesia atau Ponta sudah berjalan selama 4 tahun di Indonesia. Dalam perkembangannya, Ponta kini memiliki lebih 24 juta member yang tersebar di tanah air.

Selain member, Ponta juga menjalin kerja sama dengan pelaku bisnis atau partner seperti Alfagroup (Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dandan), restaurant keluarga Solaria, Sunny Side Up, layanan transportasi Go-Jek, DayTrans, KAI, All Brand Omega Hotel Management, SnowbaybWaterPark, Depok Fantasy WaterPark, Arus Liar, dan masih banyak lainnya yang juga tersebar.

Dari sudut pandang dunia digital, dengan menyediakan Mobile Apps Ponta Indonesia, saat ini sudah mencapai 1 juta pengunduh Mobile Apps. Pencapaian tersebut bisa dikatakan bukan hal mudah bagi para pelaku bisnis bila dilihat dari sejak perusahaan berdiri.

Kesuksesan yang telah dicapai oleh Ponta selama 4 tahun berkarya tidak terlepas dari dukungan para member yang senantiasa menggunakan Ponta dalam transaksinya di setiap partner Ponta.

Oleh karenanya, untuk mengapresiasi para member atas dukungannya, Ponta menghadirkan Semarak Undian Ponta pada tahun 2018. Program ini memberikan kesempatan untuk semua member bisa mendapatkan hadiah menarik seperti Poin Ponta, Rice Cooker, Kulkas, Handphone, Tv, Sepeda Motor, dan Grand Prize Mobil Honda Brio.

Para member yang ingin mendapatkan hadiah harus mengikuti beberapa syarat dan ketentuan salah satunya mempunyai kupon undian. Cara mendapatkannya bisa melalui Mobile Apps Ponta atau melakukan transaksi minimal belanja 35 ribu rupiah dan berlaku kelipatannya. Setiap member bisa mendapatkan lebih dari 1 kupon undian sesuai dengan penggunaan Ponta-nya. Pengundian kupon dilakukan setiap 1 bulan sekali dari awal berlangsung program ini pada bulan Agustus sampai Desember 2018.

Direktur PT Global Loyatly Indonesia, Santoso Kurniadi mengatakan, menjadi suatu kehormatan bagi Ponta dalam usianya yang menginjak 4 tahun dapat memberikan apresiasi lebih kepada seluruh member Ponta melalui program Semarak Undian Ponta ini. 

"Kami berharap agar kedepannya secara konsisten, Ponta Indonesia dapat terus berinovasi untuk memberikan manfaat kepada member Ponta yang setia berkontribusi dalam setiap program Ponta," kata Santoso di Jakarta (10/1/2019). 

Ditambahkan Santoso, semarak Undian Ponta juga menjadi salah satu bentuk untuk memeriahkan Ulang Tahun Ponta yang ke-4 bersama para member dan partner.

"Saya berharap Ponta bisa menjadi satu-satunya Loyalty Membership yang terbesar di Indonesia serta para member bisa terus menggunakan Ponta di setiap transaksinya," terangnya. 

"Ponta juga kedepannya akan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para member-nya sesuai dengan kebutuhan member," tutup Santoso.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…