Reza Rahadian Awali Tahun Dengan Mulai Syuting Film Twivortiare

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 10 Januari 2019 - 08:21 WIB

Manoj Punjabi selaku Produser MD Pictures melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya produkis film Twivortiare
Manoj Punjabi selaku Produser MD Pictures melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya produkis film Twivortiare

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Sempat dikabarkan ingin istirahat sejenak untuk berperan dalam film, aktor Reza Rahadian mengawali tahun 2019 ini dengan ikut terlibat dalam film berjudul Twivortiare. Ini sekaligus menepis anggapan dia telah jenuh menjadi pemeran dalam film, mengingat sudah banyak sekali film yang menjadikannya sebagai pemeran utama. Apalagi tidak semua film yang ia bintangi sukses di pasaran.

Film Twivortire yang diangkat dari novel karya Ika Natassa berjudul serupa. Film di sutradari oleh Benny Setawan dengan penata kamera Yudi Datau.  "Mudah-mudahan semua lancar dan film ini bisa menjadi tontonan yang bagus, menarik, juga memperkaya khazanah film Indonesia," kata produser Manoj Punjabi pada acara syukuran jelang proses produksi di Jakarta Selatan.

Keputusan MD Pictures memfilmkan Trivortiare karena Manoj tertarik pada jalinan kisah yang dianggap dekat dengan keseharian banyak orang. Ada buku pendahulunya, yakni Divortiare, tetapi Manoj dan tim memutuskan hanya melakukan adaptasi cerita dari satu novel.

Novel berkisah tentang bankir bernama Alexandra yang sudah bercerai  dengan suaminya, Beno. Setelah bererai  Alexandra berhubungan dengan teman semasa kuliahnya, Denny. Pertemuan dengan Denny diatur oleh sahabat dekat Alexandra, Wina.

Tokoh Alexandra diperankan oleh aktris Raihaanun, sementara Beno diperankan Reza Rahadian dan tokoh Benny oleh Dimas Aditya. Beberapa nama lain yang membintangi film antara lain Anggika, Denny Sumargo, dan Citra Kirana.

Manoj mengatakan, peralihan wahana dari novel menjadi film pasti akan melibatkan banyak perubahan. Namun, sejumlah karakter utama tetap dipertahankan sesuai cerita karena telah akrab dengan penggemar buku Ika Natassa tersebut.

Pemilihan para bintang dalam film ini diharapkan Manoj bisa menciptakan standar baru untuk film drama Indonesia. Terutama, aktris Raihaanun yang selama ini agak tenggelam di tengah hiruk pikuk dunia perfilman Indonesia.

"Pilihan kami  menyandingkan Reza yang sudah terbukti bisa bermain di segala jenis film dengan Raihaanun yang kami tarik kembali  ke industry  film akan menjadi kekuatan baru dalam dunia film drama.  Apalagi, ceritanya bagus dari novel laris yang menjadi kelebihan tersendiri," ungkap Manoj.

Sementara itu Reza Rahadian mengaku dirinya tertarik dalam film ini karena ada perbedaan karakter dengan film film yang ia bintangi sebelumnya. “Saya tidak ingin mengulangi memaminkan karakter yang sama. Makanya saya tertark ikut dalam film Twivortiare ini. Doakan syuting berjalan lancer dan hasilnya bisa disaksikan di pertengaha tahun ini, “ kata Reza sambil ijin melakukan pengambilan gambar perdana. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Sabtu, 23 Maret 2019 - 09:00 WIB

Bandara Kualanamu Jadi Hub Penerbangan Domestik Barat

Maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmen pengembangan Bandara Internasional Kualanamu Medan sebagai hub penerbangan domestik wilayah Barat dan wilayah Asia Tenggara.

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:33 WIB

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Penyakit dapat muncul dan terjadi pada siapa saja dan tidak mengenal usia dan kelamin sehingga akan mengganggu kualitas hidup seseorang termasuk stroke.

Ilustrasi Tes SBMPTN

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:11 WIB

Sambut Pelaksanaan Ujian SBMPTN, Pintaria Hadirkan Try Out SBMPTN Online Gratis

Menyambut pelaksanaan ujian SBMPTN, Pintaria sebagai portal edukasi yang berfokus pada , menyelenggarakan Try Out SBMPTN online secara gratis yakni sebanyak 3 (tiga) paket soal yang bisa diakses…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:00 WIB

5,98 Juta Tenaga Kerja Bergabung di Industri Hasil Tembakau

Industri Hasil Tembakau (IHT) menyerap 5,98 juta tenaga kerja, yang terdiri atas 4,28 juta pekerja di sektor manufaktur dan distribusi, serta sisanya 1,7 juta pekerja di sektor perkebunan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.