Reza Rahadian Awali Tahun Dengan Mulai Syuting Film Twivortiare

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 10 Januari 2019 - 08:21 WIB

Manoj Punjabi selaku Produser MD Pictures melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya produkis film Twivortiare
Manoj Punjabi selaku Produser MD Pictures melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimulainya produkis film Twivortiare

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Sempat dikabarkan ingin istirahat sejenak untuk berperan dalam film, aktor Reza Rahadian mengawali tahun 2019 ini dengan ikut terlibat dalam film berjudul Twivortiare. Ini sekaligus menepis anggapan dia telah jenuh menjadi pemeran dalam film, mengingat sudah banyak sekali film yang menjadikannya sebagai pemeran utama. Apalagi tidak semua film yang ia bintangi sukses di pasaran.

Film Twivortire yang diangkat dari novel karya Ika Natassa berjudul serupa. Film di sutradari oleh Benny Setawan dengan penata kamera Yudi Datau.  "Mudah-mudahan semua lancar dan film ini bisa menjadi tontonan yang bagus, menarik, juga memperkaya khazanah film Indonesia," kata produser Manoj Punjabi pada acara syukuran jelang proses produksi di Jakarta Selatan.

Keputusan MD Pictures memfilmkan Trivortiare karena Manoj tertarik pada jalinan kisah yang dianggap dekat dengan keseharian banyak orang. Ada buku pendahulunya, yakni Divortiare, tetapi Manoj dan tim memutuskan hanya melakukan adaptasi cerita dari satu novel.

Novel berkisah tentang bankir bernama Alexandra yang sudah bercerai  dengan suaminya, Beno. Setelah bererai  Alexandra berhubungan dengan teman semasa kuliahnya, Denny. Pertemuan dengan Denny diatur oleh sahabat dekat Alexandra, Wina.

Tokoh Alexandra diperankan oleh aktris Raihaanun, sementara Beno diperankan Reza Rahadian dan tokoh Benny oleh Dimas Aditya. Beberapa nama lain yang membintangi film antara lain Anggika, Denny Sumargo, dan Citra Kirana.

Manoj mengatakan, peralihan wahana dari novel menjadi film pasti akan melibatkan banyak perubahan. Namun, sejumlah karakter utama tetap dipertahankan sesuai cerita karena telah akrab dengan penggemar buku Ika Natassa tersebut.

Pemilihan para bintang dalam film ini diharapkan Manoj bisa menciptakan standar baru untuk film drama Indonesia. Terutama, aktris Raihaanun yang selama ini agak tenggelam di tengah hiruk pikuk dunia perfilman Indonesia.

"Pilihan kami  menyandingkan Reza yang sudah terbukti bisa bermain di segala jenis film dengan Raihaanun yang kami tarik kembali  ke industry  film akan menjadi kekuatan baru dalam dunia film drama.  Apalagi, ceritanya bagus dari novel laris yang menjadi kelebihan tersendiri," ungkap Manoj.

Sementara itu Reza Rahadian mengaku dirinya tertarik dalam film ini karena ada perbedaan karakter dengan film film yang ia bintangi sebelumnya. “Saya tidak ingin mengulangi memaminkan karakter yang sama. Makanya saya tertark ikut dalam film Twivortiare ini. Doakan syuting berjalan lancer dan hasilnya bisa disaksikan di pertengaha tahun ini, “ kata Reza sambil ijin melakukan pengambilan gambar perdana. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…