Colorful Pamerkan Kartu Grafis Gaming Paling Bertenagadi CGU

Oleh : Hariyanto | Selasa, 08 Januari 2019 - 18:53 WIB

Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan
Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi memperkenalkan kartu grafis paling bertenaga dalam portofolio miliknya, bernama seri Kudan. 

Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan mendorong arsitektur GPU Turing Nvidia ke tingkat sangat ekstrem berkat berbagai fitur bawaannya, termasuk ray tracing secara real-time. Kartu grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan membawa semua fitur terbaik Colorful serta dirancang nyaris sempurna.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (8/1/2019) menyebutkan, kartu grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan tampil perdana secara global di dalam acara Colorful Games Union 2019 di Hunan, RRC. iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan ini akan dibuat terbatas, dengan hanya 1000 unit produksi.

Mengusung frekuensi boost bawaan 1800 Mhz, iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan menawarkan kinerja istimewa tanpa overclocking manual terlebih dahulu. Untuk meningkatkan potensinya, Colorful merancang solusi pendinginan khusus untuk kartu grafis seri Kudan. 

Hybrid cooling Kudan untuk RTX 2080 Ti hadir dengan berbagai komponen pendinginan jenis baru, termasuk radiator besar, backplate khusus dari logam lelehan (die cast) dengan tulisan nomor untuk menandai unit keberapa dari 1.000 unit terbatas yang diproduksi.

iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan juga membawa fitur pencahayaan RGB serta layar LCD baru dan lebih besar di bagian samping untuk memberikan kita informasi terkait kartu grafis secara real time.

Untuk merayakan hari jadi ke-10 seri iGame, Colorful merancang balutan Kudan dengan tema antarmuka jam khusus untuk menunjukkan masa ke masa di mana iGame telah menjadi partner setia para gamers dalam mendominasi permainan-permainan favorit mereka.

Turnamen Colorful Games Union (CGU) 2019 di Hunan tahun ini akan menjadi sangat istimewa karena kali ini dibuka kesempatan bagi para peserta dari negara-negara lain untuk ikut serta berkompetisi. CGU 2019 dimulai hari Minggu, 6 Januari 2019 dengan upacara pembukaan khusus untuk merayakan kecintaan akan e-sport. Nvidia dan Intel masuk dalam daftar tamu yang hadir untuk turut memeriahkan turnamen kali ini.

Berkolaborasi dengan Nvidia Geforce Cup, CGU adalah turnamen LAN level akar rumput yang membantu mengembangkan budaya e-sport di antara iCafe-iCafe (warnet-warnet) bersertifikasi-GeForce, sekaligus menumbuhkan komunitas gamer lokal, membentuk mereka hingga menjadi tim jawara masa depan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:25 WIB

BMKG Prakirakan Hujan Petir di Jaksel dan Jakbar

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada Rabu (16/1/2019) siang hingga…

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:00 WIB

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential

United Overseas Bank Limited (UOB) hari ini mengumumkan telah diperbaruinya perjanjian strategis bancassurance regional dengan Prudential Group untuk 15 tahun. Biaya sebesar SGD1,15 miliar akan…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:46 WIB

IHSG Bergerak Menguat Terbatas

Jakarta - Secara teknikal IHSG break out resistance dan upper bollinger bands sehingga terus bergerak menguat menguji FR261.8% dikisaran 6424. Indikator Stochastic bergerak terkonsolidasi pada…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:30 WIB

Rawan Penyelundupan, Penertiban Kawasan Batam Segera Dilakukan

Pemerintah meluncurkan Program Nasional Penertiban Kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera, demi memastikan penegakan hukum di daerah yang rawan penyelundupan.

Dirut BTN Maryono (Fot Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:00 WIB

Himbara: Industri Perbankan Memerlukan Pengaturan Suku Bunga Deposito

Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) memandang saat ini industri perbankan masih memerlukan pengaturan suku bunga deposito agar tidak terjadi perlombaan kenaikan suku bunga yang "tidak kondusif"…