Colorful Pamerkan Kartu Grafis Gaming Paling Bertenagadi CGU

Oleh : Hariyanto | Selasa, 08 Januari 2019 - 18:53 WIB

Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan
Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi memperkenalkan kartu grafis paling bertenaga dalam portofolio miliknya, bernama seri Kudan. 

Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan mendorong arsitektur GPU Turing Nvidia ke tingkat sangat ekstrem berkat berbagai fitur bawaannya, termasuk ray tracing secara real-time. Kartu grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan membawa semua fitur terbaik Colorful serta dirancang nyaris sempurna.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (8/1/2019) menyebutkan, kartu grafis iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan tampil perdana secara global di dalam acara Colorful Games Union 2019 di Hunan, RRC. iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan ini akan dibuat terbatas, dengan hanya 1000 unit produksi.

Mengusung frekuensi boost bawaan 1800 Mhz, iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan menawarkan kinerja istimewa tanpa overclocking manual terlebih dahulu. Untuk meningkatkan potensinya, Colorful merancang solusi pendinginan khusus untuk kartu grafis seri Kudan. 

Hybrid cooling Kudan untuk RTX 2080 Ti hadir dengan berbagai komponen pendinginan jenis baru, termasuk radiator besar, backplate khusus dari logam lelehan (die cast) dengan tulisan nomor untuk menandai unit keberapa dari 1.000 unit terbatas yang diproduksi.

iGame GeForce RTX 2080 Ti Kudan juga membawa fitur pencahayaan RGB serta layar LCD baru dan lebih besar di bagian samping untuk memberikan kita informasi terkait kartu grafis secara real time.

Untuk merayakan hari jadi ke-10 seri iGame, Colorful merancang balutan Kudan dengan tema antarmuka jam khusus untuk menunjukkan masa ke masa di mana iGame telah menjadi partner setia para gamers dalam mendominasi permainan-permainan favorit mereka.

Turnamen Colorful Games Union (CGU) 2019 di Hunan tahun ini akan menjadi sangat istimewa karena kali ini dibuka kesempatan bagi para peserta dari negara-negara lain untuk ikut serta berkompetisi. CGU 2019 dimulai hari Minggu, 6 Januari 2019 dengan upacara pembukaan khusus untuk merayakan kecintaan akan e-sport. Nvidia dan Intel masuk dalam daftar tamu yang hadir untuk turut memeriahkan turnamen kali ini.

Berkolaborasi dengan Nvidia Geforce Cup, CGU adalah turnamen LAN level akar rumput yang membantu mengembangkan budaya e-sport di antara iCafe-iCafe (warnet-warnet) bersertifikasi-GeForce, sekaligus menumbuhkan komunitas gamer lokal, membentuk mereka hingga menjadi tim jawara masa depan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…