Film After Met You Pertemukan Dua Bintang Remaja Yang Pernah Terlibat Asmara

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 08 Januari 2019 - 10:40 WIB

Ari Irham dan Yoriko Angeline Pemeran Utama Film After Met You
Ari Irham dan Yoriko Angeline Pemeran Utama Film After Met You

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Memasuki awal tahun 2019, sebuah film bertema percintaan remaja siap diluncurkan pada tanggal 10 Januari besok. Judulnya After Met You yang dibintangi oleh dua bintang remaja yang tengah popular, Ari Irham dan Yoriko Angeline dengan sutradara Patrick Effendy dan diangkat dari novel best seller karya Ari Irham dan Dwitasari.

Dalam film bergenre komedi romantis ini, Yoriko Angeline memerankan tokoh bernama Ara sedangkan Ari Irham sebagai Ari. Yoriko Angeline bukan orang baru di dunia film, karena wajahnya sebagai aktris sudah sering tampil di layar pertunjukan baik itu sinetron, film maupun musik.

"Saya senang sekali bisa ikut terlibat di dalam film ini, meskpun bangga tapi terus terang ada sedikit beban dan tantangan untuk memerankan tokoh yang tadinya ada dalam novel dan kini diadaptasi dalam sebuah film. Tantangan buat saya adalah untuk membuatnya hidup dan itu butuh perjuangan", Kata Yoriko. 

Dara kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002, ini ternyata selain menjadi pemeran juga ikut mengisi soundtrack dalam film layar lebar terbaru garapan Megapilar dan RA Picture ini. “Ini menjadi sebuah keberuntungan, selain bermain saya juga ikut mengisi soundtracknya juga”, tambahnya

Sementara itu, Ari Irham lawan main Yoriko yang juga pemeran utama punya pengalaman tersendiri di film ini. "Di film ini aku berperan sebagai Ari, seorang cowok playboy yang mempunyai trauma dalam hal bercinta di masa lalunya", ucap Ari.

Film in diproduseri oleh Raffi Ahmad melalui bendera RA Picture dan merupakan film “ujicoba” sebelum menggarap film film yang lebih serius. Sebelumnya RA memproduksi film Arwah Tumbal Nyai dan kurang laku di pasaran. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Migas Ilustrasi

Senin, 18 Februari 2019 - 21:46 WIB

10 Wilayah Ini Simpan Cadangan Migas Skala Besar

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mengumumkan telah mengidentifikasi 10 area di Indonesia yang berpotensi menyimpan cadangan migas dalam skala…

Ilustrasi dana desa (Foto Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:28 WIB

Ini Kata Mantan Kepala BP Batam Agar Dana Desa Lebih Maksimal

Alokasi dana desa dari pemerintah pusat ke daerah dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Berdasarkan data Kemendes, penyaluran dana desa 2015 sebesar Rp 20,67 triliun, 2016 sebesar Rp 46,98…

Asahimas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:00 WIB

Industri Kaca Dalam Negeri Dukung Produk Otomotif Nasional

Industri kaca dalam negeri PT Asahimas Flat Glass Tbk memasok 90 persen kaca otomotif yang diproduksinya untuk produk otomotif di Indonesia.

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…