Ini Rahasia sukses Kim & Kin Sehingga Tetap Eksis di Brand Pakaian Khusus Anak

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 05 Januari 2019 - 17:56 WIB

Raisha Wirapersada, Founder of Kim & Kin
Raisha Wirapersada, Founder of Kim & Kin

INDUSTRY.co.id-Bandung– Kim & Kin sebagai brand lokal pakaian khusus anak berusia 1-5 tahun meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu #kimandkin1stRAWRRR. Koleksi ini menandai 1 tahun hadirnya Kim & Kin di Indonesia menemani pelanggan setia Kim & Kin atau biasa disebut #TemanKimAndKin. Koleksi yang memiliki tema dinosaurus ini terinspirasi dari bagaimana ketika jamannya dinosaurus menjadi hewan terbesar dan memiliki peran penting bagi ekosistem di bumi dengan harapan Kim & Kin juga bisa menjadi brand yang besar dan terus berkembang untuk anak-anak.

Raisha Wirapersada, Founder of Kim & Kin menyampaikan, selama satu tahun hadir menjadi brand anak- anak di Indonesia, pihaknya berharap bisa menjadi brand pilihan utama para orang tua yang ingin memberikan tampilan yang casual, simple, dan penuh warna kepada buah hatinya. “

Ini adalah pertama kalinya Kim & Kin memperkenalkan eksistensinya dengan mengundang #TemanKimAndKim untuk melihat langsung koleksi terbaru yang sudah kami persiapkan dari 6 bulan lalu,” ujarnya.

Koleksi #kimandkin1stRAWRRR ini sangat nyaman digunakan untuk anak- anak karena 100% menggunakan organics fabric, yaitu Cotton Poplin dengan bahan yang lebih lembut dan mudah menyerap keringat. Koleksi terbaru ini juga lebih lengkap dari koleksi sebelumnya karena terdiri dari shirt, jumpsuit, short pants, polo shirt hingga bucket hat. Pemilihan warna yang cheerful dengan gambar dinosaurus yang disesuaikan dengan karakter anak- anak menjadi daya tarik tersendiri sehingga penampilan buah hati tetap stylish.

Dalam peluncurannya, Kim & Kin bekerja sama dengan Happy Go Lucky House, Bandung (HGL) yang sudah menyediakan fasilitas untuk menyelenggarakan acara pertama Kim & Kin. Acara ini juga didukung oleh Mini Koper Jakarta dengan dukungan aktivitas mewarnai bersama Mama sebagai penutup acara.

“Setiap orang tua pasti ingin mengabadikan perjalanan hidup buah hatinya melalui momen yang berkesan. Oleh karena itu, Kim & Kin siap menemani perjalanan hidup #TemanKimAndKin dengan menyediakan penampilan terbaik bagi anak,” tutup Raisha.

Kim & Kin merupakan brand pakaian khusus anak berusia 1-5 tahun yang mempunyai gaya casual, simple, dan penuh warna. Semua desain dibuat dengan material nyaman untuk anak- anak dengan ciri khas playful karena adanya permainan warna serta motif. Kim & Kin lahir di Jakarta pada Desember 2017 dan terinspirasi dari bahasa Jepang yang mempunyai arti anak perempuan (Kim) & anak laki- laki (Kin). Beberapa koleksi yang sudah dikeluarkan oleh Kim & Kin adalah Animal series, Summer Flavor series, Star Sign Tees series & Raya Series.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:35 WIB

Kemeneperin Bidik Industri Perhiasan Tumbuh 5 Persen

Kementerian Perindustrian terus mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global.

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan…

Jenius solusi life financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy.

Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:53 WIB

Jenius Hadirkan Solusi Dongkrak Penetrasi Keuangan di Jawa Timur

Diciptakan melalui semangat kokreasi, Jenius terus berinovasi menciptakan fitur-fitur unik sebagai solusilife financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy. Setelah diperkenalkan kepada…

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:49 WIB

Pemangkas Rambut Garut Mendapat Akses KPR Subsidi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperluas jangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati subsidi rumah seperti program KPR Fasilitas Likuiditas…

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:23 WIB

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Salah satu Rusun yang dibangun tahun 2018 adalah Rusun Pondok Pesantren Darul Arqom di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.