Colorful Perkenalkan Kartu Grafis Terbaru iGame GeForce RTX 2070 Neptune OCWatercooled

Oleh : Hariyanto | Jumat, 04 Januari 2019 - 14:29 WIB

iGame GeForce RTX 2070 Neptune OCWatercooled
iGame GeForce RTX 2070 Neptune OCWatercooled

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi denggan bangga mengumumkan kembalinya seri Neptune yang menggunakan arsitektur GPU NVIDIA GeForce RTX baru. 

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (4/1/2019) menyebutkan, kartu iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC menghadirkan fitur solusi pendinginan Neptune yang telah diperbaharui, meliputi pendinginan berbasis cairan AIO terintegrasi dengan radiator 240mm untuk memaksimalkan kemampuan GPU GeForce RTX 2070.

iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC menawarkan pengoperasian paling sunyi dan kinerja terbaik di kelasnya namun temperatur tetap terjaga di level sangat rendah.

Kartu grafis terbaru ini melengkapi jajaran seri kartu grafis iGame berkinerja tinggi yang dirancang khusus untuk para gamers yang menuntut kinerja tanpa komprimi untuk menikmati pengalaman bermain game yang terbaik.

Kartu grafis seri Neptune dari Colorful mengunggulkan sistem pendinginan istimewa dan produk terbaru kali ini adalah wujud nyata inovasi Colorful. Sistem pendinginannya menggunakan pompa efisiensi tinggi baru menghadirkan 115% tekanan statis yang lebih tinggi dari pompa tradisional, dan berkat desain pisau khusus, pompa Neptune Colorful memberikan kinerja pendinginan yang lebih baik. 

Di sekeliling pendingin tersebut terdapat dua pipa FEP yang kuat namun fleksibel untuk lebih memudahkan pemasangan. Pipa tersebut juga masih dilapisi selubung untuk memberikan tampilan premium. 

Radiator 240mm dengan desain low resistance memungkinkan flow rate lebih tinggi, efisiensi pertukaran panas lebih baik untuk pendinginan istimewa, kemudian kipas-kipas Air Balance di ujung saluran menyalurkan udara dengan seimbang serta tekanan untuk mendorong udara melewati ventilasi radiator dan keluar dari case. IC driver membuat pengoperasian kipas menjadi jauh lebih sunyi, tidak berisik dan tidak banyak getaran.

 iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC menggunakan kapasitor Hi-C “ultra longlife” yang memastikan daya tahan lebih baik daripada kapasitor solid-state tradisional. Terdapat modul daya DrMOS yang memaksimalkan ruang PCB untuk mengoptimalkan pendinginan serta menghadirkan kinerja yang superior. 

Silver Plating Technology (SPT) khas Colorful memampukan iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC untuk bekerja dengan temperatur rendah dan mendukung sistem pendinginan pada kartu grafis ini.

Para pengguna kini bebas mengatur produk iGame yang dimiliki sesuai gaya mereka dengan fitur iGame Dynamik Light yang memberikan keleluasaan pengaturan efek sinar. Fitur iGameZone II memampukan pengguna untuk memaksimalkan kemampuan kartu grafis Colorful iGame RTX 2070 Neptune  OC milik mereka. 

Baik kipas-kipas 120mm maupun radiatornya mendukung addressable RGB agar kartu grafis ini memiliki kemampuan pengaturan cahaya dan warna yang lebih baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi inflasi

Senin, 25 Maret 2019 - 12:20 WIB

Inflasi Jakarta Pada Level Rendah

Jakarta - Stabilitas harga menjadi kunci dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya Provinsi DKI Jakarta. Kerjasama yang erat dan koordinasi yang terjalin antara Bank Indonesia…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 11:53 WIB

Capres Prabowo Subianto: Torang Samua Basudara

Calon Presiden Prabowo Subianto mengawali kampanye terbuka di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam pidatonya di depan ribuan warga Manado, Prabowo menyatakan pentingnya persatuan dan jangan sampai…

Dealer baru Piaggio Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 11:26 WIB

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Wilayah Tangerang dan Selatan Jakarta

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Anugerah Sinergi Pratama membuka diler pertama di tahun 2019 guna memperluas jaringan untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik bagi pelanggan…

Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro

Senin, 25 Maret 2019 - 11:20 WIB

Terjaring OTT, Kekayaan Direktur Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro Capai Rp 14,6 Milyar

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Minggu (24/3/2019) melaporkan harta kekayaan Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro Rp 14.638.045.481.

BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 11:17 WIB

BMKG: Equinox, Fenomena Biasa, Masyarakat Dihimbau Tenang

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menanggapi beredarnya berita yang menyebutkan adanya fenomena Equinox yang menyebabkan peningkatan suhu ekstrem berakibat sun stroke dan…