Colorful Perkenalkan Kartu Grafis Terbaru iGame GeForce RTX 2070 Neptune OCWatercooled

Oleh : Hariyanto | Jumat, 04 Januari 2019 - 14:29 WIB

iGame GeForce RTX 2070 Neptune OCWatercooled
iGame GeForce RTX 2070 Neptune OCWatercooled

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi denggan bangga mengumumkan kembalinya seri Neptune yang menggunakan arsitektur GPU NVIDIA GeForce RTX baru. 

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (4/1/2019) menyebutkan, kartu iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC menghadirkan fitur solusi pendinginan Neptune yang telah diperbaharui, meliputi pendinginan berbasis cairan AIO terintegrasi dengan radiator 240mm untuk memaksimalkan kemampuan GPU GeForce RTX 2070.

iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC menawarkan pengoperasian paling sunyi dan kinerja terbaik di kelasnya namun temperatur tetap terjaga di level sangat rendah.

Kartu grafis terbaru ini melengkapi jajaran seri kartu grafis iGame berkinerja tinggi yang dirancang khusus untuk para gamers yang menuntut kinerja tanpa komprimi untuk menikmati pengalaman bermain game yang terbaik.

Kartu grafis seri Neptune dari Colorful mengunggulkan sistem pendinginan istimewa dan produk terbaru kali ini adalah wujud nyata inovasi Colorful. Sistem pendinginannya menggunakan pompa efisiensi tinggi baru menghadirkan 115% tekanan statis yang lebih tinggi dari pompa tradisional, dan berkat desain pisau khusus, pompa Neptune Colorful memberikan kinerja pendinginan yang lebih baik. 

Di sekeliling pendingin tersebut terdapat dua pipa FEP yang kuat namun fleksibel untuk lebih memudahkan pemasangan. Pipa tersebut juga masih dilapisi selubung untuk memberikan tampilan premium. 

Radiator 240mm dengan desain low resistance memungkinkan flow rate lebih tinggi, efisiensi pertukaran panas lebih baik untuk pendinginan istimewa, kemudian kipas-kipas Air Balance di ujung saluran menyalurkan udara dengan seimbang serta tekanan untuk mendorong udara melewati ventilasi radiator dan keluar dari case. IC driver membuat pengoperasian kipas menjadi jauh lebih sunyi, tidak berisik dan tidak banyak getaran.

 iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC menggunakan kapasitor Hi-C “ultra longlife” yang memastikan daya tahan lebih baik daripada kapasitor solid-state tradisional. Terdapat modul daya DrMOS yang memaksimalkan ruang PCB untuk mengoptimalkan pendinginan serta menghadirkan kinerja yang superior. 

Silver Plating Technology (SPT) khas Colorful memampukan iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC untuk bekerja dengan temperatur rendah dan mendukung sistem pendinginan pada kartu grafis ini.

Para pengguna kini bebas mengatur produk iGame yang dimiliki sesuai gaya mereka dengan fitur iGame Dynamik Light yang memberikan keleluasaan pengaturan efek sinar. Fitur iGameZone II memampukan pengguna untuk memaksimalkan kemampuan kartu grafis Colorful iGame RTX 2070 Neptune  OC milik mereka. 

Baik kipas-kipas 120mm maupun radiatornya mendukung addressable RGB agar kartu grafis ini memiliki kemampuan pengaturan cahaya dan warna yang lebih baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar saat konferensi pers kinerja akhir tahun (Foto: Kemenperin)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:30 WIB

Empat Program Kerja Prioritas Kemenperin

Kementerian Perindustrian siap mengerjakan empat program kerja prioritas 2019 sebagai langkah strategis untuk membangun industri dan meningkatkan kontribusi terhadap perekonomian agar lebih…

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:25 WIB

BMKG Prakirakan Hujan Petir di Jaksel dan Jakbar

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada Rabu (16/1/2019) siang hingga…

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:00 WIB

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential

United Overseas Bank Limited (UOB) hari ini mengumumkan telah diperbaruinya perjanjian strategis bancassurance regional dengan Prudential Group untuk 15 tahun. Biaya sebesar SGD1,15 miliar akan…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:46 WIB

IHSG Bergerak Menguat Terbatas

Jakarta - Secara teknikal IHSG break out resistance dan upper bollinger bands sehingga terus bergerak menguat menguji FR261.8% dikisaran 6424. Indikator Stochastic bergerak terkonsolidasi pada…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:30 WIB

Rawan Penyelundupan, Penertiban Kawasan Batam Segera Dilakukan

Pemerintah meluncurkan Program Nasional Penertiban Kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera, demi memastikan penegakan hukum di daerah yang rawan penyelundupan.