Colorful Perkenalkan Kartu Grafis Terbaru iGame GeForce RTX 2070 Neptune OCWatercooled

Oleh : Hariyanto | Jumat, 04 Januari 2019 - 14:29 WIB

iGame GeForce RTX 2070 Neptune OCWatercooled
iGame GeForce RTX 2070 Neptune OCWatercooled

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi denggan bangga mengumumkan kembalinya seri Neptune yang menggunakan arsitektur GPU NVIDIA GeForce RTX baru. 

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (4/1/2019) menyebutkan, kartu iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC menghadirkan fitur solusi pendinginan Neptune yang telah diperbaharui, meliputi pendinginan berbasis cairan AIO terintegrasi dengan radiator 240mm untuk memaksimalkan kemampuan GPU GeForce RTX 2070.

iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC menawarkan pengoperasian paling sunyi dan kinerja terbaik di kelasnya namun temperatur tetap terjaga di level sangat rendah.

Kartu grafis terbaru ini melengkapi jajaran seri kartu grafis iGame berkinerja tinggi yang dirancang khusus untuk para gamers yang menuntut kinerja tanpa komprimi untuk menikmati pengalaman bermain game yang terbaik.

Kartu grafis seri Neptune dari Colorful mengunggulkan sistem pendinginan istimewa dan produk terbaru kali ini adalah wujud nyata inovasi Colorful. Sistem pendinginannya menggunakan pompa efisiensi tinggi baru menghadirkan 115% tekanan statis yang lebih tinggi dari pompa tradisional, dan berkat desain pisau khusus, pompa Neptune Colorful memberikan kinerja pendinginan yang lebih baik. 

Di sekeliling pendingin tersebut terdapat dua pipa FEP yang kuat namun fleksibel untuk lebih memudahkan pemasangan. Pipa tersebut juga masih dilapisi selubung untuk memberikan tampilan premium. 

Radiator 240mm dengan desain low resistance memungkinkan flow rate lebih tinggi, efisiensi pertukaran panas lebih baik untuk pendinginan istimewa, kemudian kipas-kipas Air Balance di ujung saluran menyalurkan udara dengan seimbang serta tekanan untuk mendorong udara melewati ventilasi radiator dan keluar dari case. IC driver membuat pengoperasian kipas menjadi jauh lebih sunyi, tidak berisik dan tidak banyak getaran.

 iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC menggunakan kapasitor Hi-C “ultra longlife” yang memastikan daya tahan lebih baik daripada kapasitor solid-state tradisional. Terdapat modul daya DrMOS yang memaksimalkan ruang PCB untuk mengoptimalkan pendinginan serta menghadirkan kinerja yang superior. 

Silver Plating Technology (SPT) khas Colorful memampukan iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC untuk bekerja dengan temperatur rendah dan mendukung sistem pendinginan pada kartu grafis ini.

Para pengguna kini bebas mengatur produk iGame yang dimiliki sesuai gaya mereka dengan fitur iGame Dynamik Light yang memberikan keleluasaan pengaturan efek sinar. Fitur iGameZone II memampukan pengguna untuk memaksimalkan kemampuan kartu grafis Colorful iGame RTX 2070 Neptune  OC milik mereka. 

Baik kipas-kipas 120mm maupun radiatornya mendukung addressable RGB agar kartu grafis ini memiliki kemampuan pengaturan cahaya dan warna yang lebih baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…

Acer serahkan bibit mangrove ke SeaSoldier di Tanggerang

Selasa, 23 April 2024 - 13:59 WIB

Acer Indonesia Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk perwujudan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam melestarikan lingkungan, Acer Indonesia hari ini memulai penanaman ribuan mangrove, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan…

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Selasa, 23 April 2024 - 12:31 WIB

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Bayung - Lencir - Tempino Seksi 3 garapan PT Hutama Karya (Persero)…