KIA Motors Gandeng K-Pop Blackpink Raih Pasar Milenial

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 04 Januari 2019 - 14:17 WIB

Girls Band Korea Selatan, BLACKPINK (Foto:YouTube)
Girls Band Korea Selatan, BLACKPINK (Foto:YouTube)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Perusahaan otomotif Korea Selatan, Kia Motors Corporation, mengumumkan kemitraan terbarunya sebagai sponsor utama dalam tur dunia grup K-Pop Blackpink, yang berjalan secara global mulai Januari 2019.

Melalui kerja sama ini, Kia berupaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan generasi muda melalui kampanye baru yang terinspirasi dari budaya populer K-Pop.

Sebagai sponsor tur dunia pertama Blackpink, Kia akan menggelar serangkaian acara selama tur berlangsung, termasuk membuka kesempatan kepada penggemar untuk bertemu bintang K-Pop favorit secara langsung.

Mobil-mobil Kia juga akan dipakai guna mendukung kegiatan Blackpink selama tur dunia itu. Sedan terbaru Kia Stinger juga akan hadir dalam sebuah video promosi bersama para anggota Blackpink.

"Kia bersama K-Pop sebagai salah satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan Blackpink sangat cocok untuk merek kami," kata kata Kepala Pemasaran Kia Motors Corporation, Yong-Won Cho, melalui pernyataan tertulisnya, Kamis (3/1/2019).

"Blackpink adalah salah satu pertunjukan musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan kalangan muda dan trendi di beberapa pasar dengan pertumbuhan dan volume paling penting bagi kami," kata Yong-Won Cho.

Kemitraan dengan Blackpink merupakan yang pertama dari serangkaian kolaborasi bersama bintang K-Pop yang akan diumumkan Kia tahun ini. Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan akan mengumumkan kolaborasi tambahan dengan berbagai artis K-Pop.

"Kemitraan K-Pop memungkinkan penggemar musik mengenal kualitas dan desain mobil kami serta menikmati teknologi mutakhir yang ditawarkan," tutup Yong-Won Cho

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:49 WIB

Ini Penjelasan Lengkap Rekemondasi Pemasukan Jagung

Jakarta - Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan, I Ketut Diarmita dalam keterangan tertulisnya menjelaskan secara detil bahwa sejak 2014 rekomendasi pemasukan jagung sebagai…

Petani panen Jagung

Senin, 18 Februari 2019 - 20:35 WIB

Ditjen Tanaman Pangan Jaga Stabilitas Harga Jagung Jelang Panen

Dirjen Tanaman Pangan bersama Bupati Gunungkidul hari senin (17/2) ikut melaksanakan ‌Panen di Poktan Ngudi Makmur, desa Getas, Kec Playen, Kab Gunung Kidul. Acara ini dilaksanakan sebagai…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita saat meninjau pabrik pengolahan kopi Mayora Group (Foto: Kemenperin)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:10 WIB

Menperin Makin Serius Genjot Ekspor Produk Kopi Olahan

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyambut baik adanya upaya industri makanan dan minuman (mamin) di Indonesia yang terus meningkatkan nilai tambah sumber daya alam lokal, salah satunya…