Soft Opening Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Oleh : Herry Barus | Rabu, 02 Januari 2019 - 13:09 WIB

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung – Swiss-Belhotel International baru-baru ini meresmikan resor terbarunya dengan dibukanya Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung untuk umum pada pertengahan  Desember 2018. Terletak di area Dago Atas, Swiss-Belresort Dago merupakan brand Swiss-Belresort pertama yang di kelola Swiss-Belhotel International di Pulau Jawa. Hotel ini terletak di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. 

“Kami menyadari potensi Bandung sebagai tempat untuk mengembangkan resor pertama kami di Jawa Barat. Bisnis dan wisata berkembang pesat di kota ini dengan bertambahnya sejumlah bangunan yang sedang dalam proses konstruksi.” kata Emmanuel Guillard, SwissBelhotel International Senior Vice President of Operations and Development for Indonesia, Malaysia and Cambodia.

“Bandung juga dapat diakses dengan mudah dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia dengan berbagai sarana transportasi, khususnya dengan adanya bandar udara yang melayani penerbangan local dan internasional ke Bandung,” tambahnya.  

“Selain Bali dan Jawa, kami juga memiliki beberapa proyek Swiss-Belresort dan peresmian properti lainnya di daerah lain di Indonesia, termasuk di pulau Belitung ,” kata Chairman and President Swiss-Belhotel International’s Mr. Gavin M. Faull.

“Brand Swiss-Belresort dirancang untuk menyediakan akomodasi resor yang terjangkau di daerah yang strategis, serta menawarkan fasilitas dan pelayanan bertaraf internasional dengan kemudahan akses ke tempat rekreasi dan wisata yang menarik di daerah ini,” tambahnya. 

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional restoran, lobby lounge and bar, fasilitas ruang pertemuan dan akses langsung ke padang golf Dago Heritage.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…