Bolt Gandeng First Media dan Smartfren untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan

Oleh : Hariyanto | Rabu, 02 Januari 2019 - 12:28 WIB

Ilustrasi Modem Bolt
Ilustrasi Modem Bolt

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah mengakhiri izin  PT Internux (Bolt),  karena tidak sanggup melunasi Biaya Hak Penggunaan (BHP) spektrum kepada negara.

Sebagai upaya Bolt untuk mengutamakan kepentingan Pelanggan, mulai tanggal 31 Desember 2018 sampai dengan 31 Januari 2019. 

Pelanggan aktif Bolt akan melakukan pengembalian sisa pulsa dan/atau kuota yang belum terpakai dan pembayaran di muka (advance payment) melalui 28 gerai Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan. 

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu  (2/1/2019) menyebutkan, mekanisme pengembalian (refund) dan lokasi 28 gerai BOLT Zone bisa dilihat melalui laman resmi Bolt.

Selain proses refund, bagi Pelanggan aktif Bolt Home yang berada dalam cakupan jaringan homes passed Fixed Broadband Cable Internet FIRST MEDIA dari PT Link Net Tbk, dapat mengalihkan layanan internet-nya ke First Media dengan penawaran diskon 30% dan double speed upgrade untuk 12 bulan langganan dan mendapatkan gratis seluruh channel TV selama 3 bulan dengan menghubungi 1500 290 atau mengunjungi laman resmi firstmedia. 

Sementara, untuk Pelanggan yang masih ingin menggunakan layanan internet 4G LTE, Pelanggan dapat mengalihkan layanan internet 4G LTEnya ke jaringan Smartfren.  Pelanggan dapat langsung mengunjungi 28 gerai BOLT Zone untuk menukarkan kartu BOLT dengan kartu Smartfren.  

Bagi pelanggan BOLT Prabayar, kartu SIM dapat  ditukarkan secara cuma cuma dengan Kartu Perdana Now+ dari Smartfren, dimana pelanggan mendapatkan 2.5GB kuota utama dan 3.5GB kuota malam.  

Sedangkan bagi pelanggan BOLT Pascabayar akan mendapatkan diskon 50% untuk pembayaran bulan pertama dengan menukarkan kartu SIM nya dengan Kartu Perdana pascabayar dari Smartfren. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…