Peduli Bencana Tsunami Selat Sunda, DFSK Indonesia Donasikan Super Cab

Oleh : Hariyanto | Senin, 31 Desember 2018 - 13:51 WIB

DFSK Indonesia Donasikan Super Cab
DFSK Indonesia Donasikan Super Cab

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bencana tsunami di wilayah Selat Sunda yang menerpa sejumlah daerah di sekitarnya beberapa waktu silam, memotivasi DFSK Indonesia untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada relawan bencana Tsunami Selat Sunda di Banten.

Untuk mendukung mobilisasi dan aktivitas pascabencana para relawan, DFSK Indonesia mendonasikan 1 (satu) unit pickup Super Cab 1,5 L sebagai wujud kepedulian terhadap korban tsunami dan untuk membantu proses pemulihan pascabencana di wilayah Banten.

“Mendengar informasi mengenai keadaan wilayah sekitar Banten yang telah terkena bencana tsunami, kami terdorong untuk memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut. Sehingga DFSK Indonesia pun tak ragu untuk mendonasikan satu unit pickup Super Cab, kepada pihak relawaan bencana Tsunami Selat Sunda Mushola Almuhlisin  Cipacung Cinangka Kabupaten Serang untuk dapat dipergunakan selama pascabencana,” kata Herman Jaya, komisioner PT Sokonindo Automobile melalui keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (31/12/2018).

Proses serah terima unit DFSK Super Cab tersebut dilakukan pada hari Sabtu, 29 Desember 2018 di Kabupaten Serang yang diserahkan langsung oleh Herman Jaya selaku komisioner PT Sokonindo Automobile, kepada perwakilan Mushola Almuhlisin.

DFSK Indonesia yakin jika Super Cab ini akan bermanfaat dalam menunjang aktivitas yang dilakukan guna memulihkan keadaan daerah yang rusak, usai diterjang bencana alam.

Selama pemberian donasi, 4 unit Super Cab diperbantukan untuk mendistribusikan logistik ke daerah yang tidak terjangkau oleh mobil besar. DFSK Indonesia berharap bantuan kendaraan Super Cab tersebut dapat segera mendukung kinerja relawan setempat, terutama dalam masa tanggap darurat saat ini serta membantu pemulihan pasca bencana, khususnya di wilayah Banten.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…