Deputi Pengembangan Pemuda Buka Rapat Koordinasi Evaluasi Akhir Tahun

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 29 Desember 2018 - 13:53 WIB

Asrorun Niam, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora
Asrorun Niam, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI berserta seluruh jajaran, menggelar Rapat Koordinasi dan Pemantapan Kegiatan 2018 menuju 2019 sekaligus Refleksi akhir Tahun menjelang Libur di Ruang Komodo, Restoran Pulau Dua, Senayan.

Candra Binawati kasubag Humas yang menjadi koordinator acara mengatakan sengaja memilih Restoran Pulau Dua sebagai tempat Kumpul, karena kali ini Team Deputi Pengembangan Pemuda sekaligus menjalin Suasana Keakbraban yang selama ini disibukkan dengan masing-masing tugas Kantor. Tapi tentunya tetap berada pada substansi Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Pemantapan 2018 menuju 2019.

Deputi menghimbau seluruh team untuk tetap menjalankan Tugas dengan baik, hal-hal yang belum diselesaikan atau terealisasi agar diperbaiki di Tahun 2019.

Ni'am juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh team Deputi 2 atas kinerja yang baik di Tahun 2018. "saya mengakui bahwa teman-teman telah bekerja dengan baik, itu karena kerja keras kita mengorbankan pemikiran, jiwa, raga dan terlebih waktu untuk keluarga. Ke depan tetap ada waktu menyapa keluarga. jika memungkinkan diperlukan momen khusus, misalnya sesi "sapa keluarga", ungkapnya di Jakarta. (Jumat, 28/12/18).

Ni'am menambahkan "Hari ini kita berkumpul disini, kita memilih tempat ini untuk mengembalikan giroh kebersamaan, keakraban, dan tentunya jangan tegang. Rasakan sensasinya dan selamat berlibur bersama keluarga semuanya. Semoga di Tahun 2019 kita berjumpa dalam keadaan sehat jasmani dan Rohani,"

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.