Deputi Pengembangan Pemuda Buka Rapat Koordinasi Evaluasi Akhir Tahun

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 29 Desember 2018 - 13:53 WIB

Asrorun Niam, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora
Asrorun Niam, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI berserta seluruh jajaran, menggelar Rapat Koordinasi dan Pemantapan Kegiatan 2018 menuju 2019 sekaligus Refleksi akhir Tahun menjelang Libur di Ruang Komodo, Restoran Pulau Dua, Senayan.

Candra Binawati kasubag Humas yang menjadi koordinator acara mengatakan sengaja memilih Restoran Pulau Dua sebagai tempat Kumpul, karena kali ini Team Deputi Pengembangan Pemuda sekaligus menjalin Suasana Keakbraban yang selama ini disibukkan dengan masing-masing tugas Kantor. Tapi tentunya tetap berada pada substansi Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Pemantapan 2018 menuju 2019.

Deputi menghimbau seluruh team untuk tetap menjalankan Tugas dengan baik, hal-hal yang belum diselesaikan atau terealisasi agar diperbaiki di Tahun 2019.

Ni'am juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh team Deputi 2 atas kinerja yang baik di Tahun 2018. "saya mengakui bahwa teman-teman telah bekerja dengan baik, itu karena kerja keras kita mengorbankan pemikiran, jiwa, raga dan terlebih waktu untuk keluarga. Ke depan tetap ada waktu menyapa keluarga. jika memungkinkan diperlukan momen khusus, misalnya sesi "sapa keluarga", ungkapnya di Jakarta. (Jumat, 28/12/18).

Ni'am menambahkan "Hari ini kita berkumpul disini, kita memilih tempat ini untuk mengembalikan giroh kebersamaan, keakraban, dan tentunya jangan tegang. Rasakan sensasinya dan selamat berlibur bersama keluarga semuanya. Semoga di Tahun 2019 kita berjumpa dalam keadaan sehat jasmani dan Rohani,"

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:35 WIB

Kemeneperin Bidik Industri Perhiasan Tumbuh 5 Persen

Kementerian Perindustrian terus mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global.

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan…

Jenius solusi life financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy.

Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:53 WIB

Jenius Hadirkan Solusi Dongkrak Penetrasi Keuangan di Jawa Timur

Diciptakan melalui semangat kokreasi, Jenius terus berinovasi menciptakan fitur-fitur unik sebagai solusilife financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy. Setelah diperkenalkan kepada…

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:49 WIB

Pemangkas Rambut Garut Mendapat Akses KPR Subsidi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperluas jangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati subsidi rumah seperti program KPR Fasilitas Likuiditas…

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:23 WIB

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Salah satu Rusun yang dibangun tahun 2018 adalah Rusun Pondok Pesantren Darul Arqom di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.