Bersinergi dengan Perum Bulog, Jamkrindo Kirim Bantuan Untuk Korban Tsunami di Lampung

Oleh : Hariyanto | Selasa, 25 Desember 2018 - 16:25 WIB

Jamkrindo Kirim Bantuan Untuk Korban Tsunami di Lampung
Jamkrindo Kirim Bantuan Untuk Korban Tsunami di Lampung

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perum Jamkrindo bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan logistik bagi para korban tsunami di Lampung. Langkah ini merupakan wujud nyata kepedulian Perum Jamkrindo atas situasi pemulihan di lokasi terdampak Tsunami.

Bersinergi dengan Perum Bulog, Perum Jamkrindo menyalurkan bantuan berupa paket sembako.Selain itu ada juga bantuan yang diberikan secara mandiri oleh Perum Jamkrindo yang diakomodir oleh Pemimpin Cabang Bandar Lampung Widyaningrum yang terdiri dari beras, air mineral, susu, mi instan, gula, biskuit,  dan minyak goreng. 

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi. Ia berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana. 

"Bantuan tersebut telah kami kirimkan langsung ke lokasi. Selain di Lampung secara terpisah kami juga memberikan bantuan di Banten," ujar Randi melalui keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (25/12/2018).

Randi mengatakan Perum Jamkrindo berkomitmen untuk hadir dan tanggap atas proses pemulihan di Banten dan Lampung. Ia mengapresiasi sinergi yang dibangun oleh perusahaan BUMN yang bergerak cepat untuk mengindentifikasi kebutuhan proses evakuasi, pemulihan kondisi masyarakat serta pemulihan pelayanan publik.

Ke depan Perum Jamkrindo terus akan memantau perkembangan di Lampung dan Banten. Bersama-sama dengan perusahaan BUMN lain, Perum Jamkrindo akan mengawal proses percepatan pemulihan di Banten dan Lampung. 

“Kami akan terus mengusahakan yang terbaik. Doa kami untuk mereka yang kehilangan keluarga dan sahabat, " ujar Randi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…