Colorful Umumkan SL500 2TB SSD, Solid State Drive Berkapasitas Terbesar

Oleh : Hariyanto | Selasa, 25 Desember 2018 - 11:02 WIB

Colorful SL500 2TB SSD
Colorful SL500 2TB SSD

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Colorful Technology Company Limited, produsen professional kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi, mengumumkan penambahan termutakhir pada portofolio solusi penyimpanannya, Colorful SL500 2TB SSD.

Dari informasi ya g diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (25/12/2018) menyebutkan, Colorful SL500 2TB SSD hadir dengan kapasitas raksasa dengan harga yang kompetitif agar konsumen umum memiliki opsi terbaik untuk mengganti hard disk mekanik tradisional mereka dengan solid state drive yang lebih kencang. 

"Dengan Colorful SL500 2TB SSD, pengguna tak perlu pusing mencari kombinasi SSD dan HDD untuk paduan kinerja, kecepatan serta kapasitas yang seimbang, dan harga yang lebih bersahabat," ungkap pernyataan tersebut seperti tertulis pada keterangan pers.

Pengguna ahli, pemain game dan pekerja kreatif professional kini mampu memanfaatkan keunggulan kecepatan SSD tanpa harus berkompromi menggunakan HDD untuk menjawab masalah besarnya data. 

Kini pengguna bisa menyimpan semua game dan video 4K berukuran besar ke dalam satu SSD miliknya. Colorful SL500 2TB SSD juga mampu membuka aplikasi serta game dengan jauh lebih cepat sehingga para profesional kreatif dan gamers akansangat dimanjakan.

Dengan kecepatan dan kapasitas yang dimiliki Colorful SL500 2TB SSD, para gamers dan pekerja kreatif bisa mengelola datanya lewat satu pintu, tanpa harus membuat beberapa partisi atau menggabungkan beberapa drive. Seluruh data aplikasi bisa diakses cepat di dalam SL500 2TB SSD. 

Game dimulai dengan lebih cepat, level-level dibuka dengan instan bahkan tidak perlu perlu menunggu waktu loading selama bermain. Aplikasi-aplikasi diakses secara cepat jadi pengguna tidak menghabiskan waktu menunggu foto dan video terbuka di aplikasi editor. 

SL500 2TB SSD juga bisa dimanfaatkan pengguna notebook dan PC home theater (HTPC) yang menginginkan penyimpanan yang berkinerja tinggi, berkapasitas besar namun hemat daya sehingga tidak panas ataupun boros baterai.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 16 Januari 2019 - 09:00 WIB

PUPR Lanjutkan Pembangunan Jalan Trans Papua

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terus melanjutkan pembangunan Jalan Trans Papua demi meningkatkan konektivitas, membuka daerah terisolir dan mengurangi tingkat kemahalan harga…

Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, (Foto Dok Industry.co.id_

Rabu, 16 Januari 2019 - 09:00 WIB

20 Peserta Terbaik Secangkir Semangat #BuatNyataTujuanmu Wujud Optimisme Generasi Muda

Menjadi seorang sociopreneur atau menjalankan usaha berbasis pemberdayaan masyarakat/sosial, belakangan ini menjadi pilihan populer di kalangan generasi muda Indonesia. Kreativitas tinggi, didukung…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar saat konferensi pers kinerja akhir tahun (Foto: Kemenperin)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:30 WIB

Empat Program Kerja Prioritas Kemenperin

Kementerian Perindustrian siap mengerjakan empat program kerja prioritas 2019 sebagai langkah strategis untuk membangun industri dan meningkatkan kontribusi terhadap perekonomian agar lebih…

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:25 WIB

BMKG Prakirakan Hujan Petir di Jaksel dan Jakbar

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada Rabu (16/1/2019) siang hingga…

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:00 WIB

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential

United Overseas Bank Limited (UOB) hari ini mengumumkan telah diperbaruinya perjanjian strategis bancassurance regional dengan Prudential Group untuk 15 tahun. Biaya sebesar SGD1,15 miliar akan…