Jaringan Indosat Ooredoo Aman Terkait Tsunami Selat Sunda

Oleh : Herry Barus | Minggu, 23 Desember 2018 - 14:20 WIB

Indosat Ooredoo (Foto : dok Industry.co.id)
Indosat Ooredoo (Foto : dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kondisi jaringan telekomunikasi Indosat Ooredoo dalam kondisi aman dan masih melayani masyarakat dengan baik, hanya beberapa BTS yang mengalami gangguan karena ketiadaan pasokan listrik dari PLN terkait dengan bencana tsunami di wilayah pesisir Selat Sunda.

"Atas nama manajemen dan keluarga besar perusahaan kami menyampaikan prihatin dan turut berduka kepada masyarakat yang menjadi korban. Semoga kondisi segera pulih dan masyarakat dapat beraktifitas kembali," kata Turina Farouk, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (23/12/2018)

Tim teknis jaringan, katanya, terus memantau situasi dan berupaya untuk memulihkan kondisi jaringan sesegera mungkin terkait kondisi terakhir di lapangan.

Pada saat yang sama Indosat Ooredoo memantau kondisi masyarakat terdampak bencana untuk menyiapkan kegiatan dan bantuan sosial yang dibutuhkan dalam situasi darurat, sehingga dapat meringankan beban masyarakat terdampak bencana.

Dalam berbagai bencana yang melanda daerah seperti di Lombok dan Sulawesi Tengah, perusahaan juga berupaya memperbaiki jaringan yang rusak agar masyarakat bisa cepat melakukan komunikasi dengan keluarga dan sejawat.

Selain berupaya memulihkan jaringan, perusahaan juga menyampaikan bantuan sosial seperti mengirim dokter dan perlengkapan kebutuhan pokok untuk korban.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.

Foto Dok (Treasure)

Senin, 25 Maret 2019 - 16:45 WIB

Siapa bilang tanggal tua gak bisa punya Emas?

Siapa bilang tanggal tua gak bisa punya Emas? Siapa bilang punya Emas itu mahal? Di Treasury kamu bisa mendapatkan Emas Gratis senilai Rp100.000 hanya dengan mendaftarkan diri di Treasury. Hal…