FamGoFest Jadi Destinasi Liburan Keluarga di Akhir Tahun

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 20 Desember 2018 - 19:05 WIB

FamGoFest
FamGoFest

INDUSTRY.co.id - Kamis, Hype Festival dan Berlian Entertainment dengan pihak co-promoter GO-LIVE dan didukung oleh GO-JEK dan Indonesia Convention Exhibition (ICE) dan official ticketing Partner GO-TIX, untuk pertama kalinya menghadirkan festival yang ditujukan untuk semua anggota keluarga di Indonesia khususnya yang tinggal di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

FamGoFest “The First Family Playpark Festival in Indonesia”, akan berlangsung dari 20-23 Desember 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD - Tangerang. 

Hype Festival dan Berlian Entertainment merupakan event organizer yang sudah terkenal dalam mengadakan event berkelas dan sukses seperti Kahitna Love Festival, LAFF Festival dan SHVR GROUND FESTIVAL dan masih banyak event besar lainnya.

Kedua event organizer ini berkomitmen untuk menghadirkan festival keluarga yang “enjoyable & memorable”, tentunya dengan menghadirkan beberapa kejutan istimewa bagi keluarga Indonesia.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment mengatakan, FamGoFest adalah sebuah festival yang kami ciptakan khusus untuk keluarga dengan mengusung konsep entertainment – education - experience, sebuah konsep baru dimana semua anggota keluarga, terutama anak-anak, bukan hanya mendapatkan permainan dan hiburan, tetapi juga edukasi dan pengalaman yang beragam terutama untuk perkembangan anak di masa depan.

"Festival yang pertama kalinya diadakan di Indonesia ini ditujukan agar keluarga Indonesia mendapatkan Quality Time dan Bonding Time berharga di akhir tahun 2018. Kami percaya di FamGoFest seluruh anggota keluarga mulai dari ibu, ayah, balita, adik kecil, kakak, hingga remaja dapat menikmati festival ini bersama-sama,” ungkap Dino di Jakarta (20/12/2018).

FamGoFest yang dipersiapkan untuk menarik 10.000 orang per hari ini membawa tema ‘Magical Hidden Land’ dimana area seluas 10.000 meter persegi (m2) disulap menjadi sebuah dunia lain penuh keajaiban dan warna. Sebuah dunia yang dirancang khusus bukan hanya untuk membuat pengunjung terkesima, tetapi juga membawa perasaan bahagia dan melupakan sejenak kebisingan, kesibukan dan hiruk pikuk perkotaan.

Lebih lanjut mengenai FamGoFest, menurut Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Festival menjelaskan, di FamGoFest pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa area yang kami sediakan secara khusus dengan tema, tujuan dan dekorasi yang unik. Seperti baby section, toddler section, teens section, young adults section dan grown-ups section.

"Tiap bagian atau sesi ini akan menghadirkan cerita dan kegiatan-kegiatan yang menarik bagi anggota keluarga muda Indonesia, sesuai umur dan minat mereka," ungkap Darshan. 

Setiap pengunjung FamGoFest juga akan diberikan buku festival berisi semua kegiatan yang ada, seperti map, maupun challenge khusus untuk mengumpulkan 5 stamp agar bisa mendapatkan hadiah menarik bila semua stamp terkumpul.  

Sesuai dengan konsep Education, Entertainment, Experience, FamGoFest akan menghadirkan Entertainment yang menyenangkan dan di meriahkan oleh PINKFONG, NEONA dan DJ LITTLE ALE, tidak hanya itu akan hadir penampilan dari HEY BLO sesi Story Telling, serta berbagai macam hiburan lainnya.

Dari segi Education FamGoFest menyediakan berbagai macam kelas kreatif untuk segala usia seperti Fun Painting for Kids, Photography Class for Kids, Recycle Craft, Magic Class, Little Jack dan kelas-kelas lainnya yang tidak kalah menarik.

Untuk melengkapi Experience pengunjung, anak-anak akan disuguhkan permainan interaktif dan kesempatan untuk bereksplorasi dengan hadirnya GIANT PLAYPARK, BRIKS 4 KIDZ by LEGO, BOUNCING CASTLE, PLAYSCAPE EXPLORA, MINI TRAMPOLINE dan permainan tradisional dan kegiatan-kegiatan lainnya yang akan memberikan keceriaan tersendiri.

Selain itu para ayah dan ibu akan dimanjakan dengan berbagai macam stand makanan unik, area berbelanja dan aktivitas menarik.

“Kami yakin bahwa pengujung FamGoFest nanti akan mendapatkan banyak pengalaman seru dan tidak terlupakan ketika berada di festival ini. Akan ada beberapa guest star,  aktivitas, dan detil lainnya di FamGoFest yang akan kami umumkan dalam beberapa hari ke depan. Jangan sampai terlewat info terbaru untuk datang ke festival keluarga terbesar di Indonesia. Kami harap semua keluarga muda Indonesia dapat bergabung bersama kami untuk ikut merasakan kegembiraan dan pengalaman yang baru ini” tutup Christian Soeseno selaku Managing Director dari Hype Festival. 

Dalam kesempatan yang sama, Rama Adrian, VP Consumer Solutions LOKET mewakili GO-TIX sebagai official ticketing partner mengatakan, demi memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia, GO-TIX bergabung dalam event ini sebagai official ticketing partner dimana calon pengunjung FamGoFest bisa mendapatkan kemudahan yang ditawarkan oleh GO-TIX sebagai platform ticketing yang telah dikenal luas dalam dunia hiburan tanah air.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…