Jadi Official Spinsor AFF Suzuki Cup 2018, Yanmar Berbagi Kegembiraan ke Seluruh Kawasan Asia Tenggara

Oleh : Ridwan | Kamis, 20 Desember 2018 - 18:05 WIB

Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK
Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK

INDUSTRY.co.id - Jakarta, ASEAN Football Federation Championship (juga dikenal sebagai "AFF SUZUKI CUP 2018") dimana Yanmar Co., Ltd. yang bertindak sebagai sponsor resmi, akhirnya berakhir pada tanggal 15 Desember 2018.

Berkaca pada kesuksesan kemitraan dengan turnamen yang sama di tahun 2016, kali ini Yanmar kembali melanjutkan kerjasama mereka untuk yang kedua kalinya.

Yanmar mengajak para rekan media dan distributor untuk ikut acara nonton bareng, serta mengadakan pameran booth serangkaian produk mereka di stadion-stadion dimana turnamen akbar tersebut dihelat.

Yanmar mengambil inisiatif untuk berbagi kegembiraan melalui sepak bola, dan pada saat yang sama menyatukan Asia Tenggara dalam kesempatan yang berharga ini.

Yanmar Group, bersama dengan orang-orang di seluruh dunia akan terus bertumbuh dan berjuang demi terwujudnya masyarakat yang kaya akan pengalaman serta berpeluang atas kesempatan yang ditawarkan oleh sepak bola.

ASEAN Football Federation Championship 2018 Yanmar Group Official Video Yanmar merangkum semua aktivitas mereka untuk ASEAN Football Federation Championship dalam sebuah video.

Video baru dapat ditonton setelah tanggal 19 Desember 2018 melalui link dibawah.
https://www.youtube.com/playlist?list=PLBafFXanM3hRyERz3W8wWACu0_UQUtdNa

Adapun langkah Inisiatif yang telah dilakukan Yanmar untuk Sepak Bola di Asia Tenggara
Indonesia antara lain; Pertama, Yamaoka Scholarship Foundation. Yamaoka Magokichi, pendiri Yanmar Group, mendirikan Yamaoka Scholarship Foundation melalui dana pribadinya.

Yayasan ini telah memberikan beasiswa kepada siswa sekolah menengah pertama di Jakarta dan Surabaya sejak tahun 2013 dan mereka juga mulai memberikan dukungan terhadap mahasiswa sejak tahun 2018 untuk dapat tetap bermain sepak bola sambil tetap melanjutkan studi mereka.

Kedua, Thailand: Official Top Partner Bangkok Glass Football Club.

Yanmar telah mensponsori Bangkok Glass, klub sepak bola profesional di Liga Premier Thailand sejak tahun 2015. Bangkok Glass juga memiliki partnership dengan Cerezzo Osaka, klub sepak bola J League di Jepang, dimana Yanmar merupakan sponsor utama klub Jepang ini.

Kerja sama ini ditujukan agar adanya pertukaran dan pelatihan pemain antar kedua klub serta merupakan upaya kontribusi dari Yanmar pada pengembangan ranah sepak bola dan kehidupan yang lebih baik melalui sepak bola di Thailand.

Ketiga, Vietnam:Tim Nasional Vietnam Top Star Partner. 

Sejak tahun 2015, Yanmar telah bekerja sama dengan Vietnam Football Federation untuk mendukung sepak bola Vietnam. Yanmar ditunjuk sebagai “Vietnam National Football Team Top Start Partner" untuk tim nasional Vietnam dan tim nasional Vietnam U-23.

Yanmar mengirimkan penasihat lapangan yang berpengalaman untuk berbagi pengetahuan di bidang pemeliharaan lahan rerumputan alami sejak tahun 2016 dan juga menyumbangkan traktor Yanmar di bulan Januari 2018 agar dapat meningkatkan kualitas rumput di “Yanmar Field”, lapangan latihan resmi tim Nasional Vietnam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Siti Hardiyanti Rukmana

Minggu, 24 Maret 2019 - 16:08 WIB

Mbak Tutut: Libatkan Tuhan dalam Perjalanan Hidupmu

usia 70 tahun yang tengah dijalaninya, bepergian jauh tentu sudah tak lagi terlalu menarik hati Siti Hardiyanti Rukmana.

Pulau Bidadari (Foto Dok PT Pembangunan Jaya)

Minggu, 24 Maret 2019 - 16:00 WIB

Pulau Bidadari Tawarkan Wisata Alam Masih Sangat Alami

Pulau Bidadari merupakan salah satu gugusan pulau yang terdapat di Kepulauan Seribu yang dikembangkan sebagai kawasan wisata bahari. Merupakan pulau terdekat dengan Teluk Jakarta menjadikan…

Presiden Joko Widodo meresmikan beroperasinya MRT Jakarta di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (24/3) pagi (Foto: Setkab.go.id)

Minggu, 24 Maret 2019 - 16:00 WIB

Resmikan MRT, Presiden Jokowi: Hari Ini Peradaban Baru Telah Dimulai

Setelah menjalani masa uji coba sejak beberapa hari lalu, Moda Raya Transportasi atau Mass Rapid Transit(MRT) Jakarta Fase l diresmikan pengoperasionalannya oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi),…

Danone Aqua Gelar Kegiatan Edukatif dalam rangka memperingati Hari Ginjal Sedunia 2019

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:43 WIB

Peringati Hari Ginjal Sedunia, Danone Aqua Gelar Kegiatan Edukatif

Dalam rangka memperingati Hari Ginjal Sedunia/World Kidney Day 2019 yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2019 yang lalu, Danone-AQUA mengadakan serangkaian kegiatan edukatif yang bertujuan untuk…

JakCard Bank DKI bisa digunakan di MRT

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:34 WIB

Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran MRT Jakarta

Terus dorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta, Bank DKI mendukung sistem pembayaran berbasis non tunai untuk pengguna MRT Jakarta. Pengguna transportasi MRT Jakarta dapat menggunakan…