Suzuki Donasikan APV Ambulance Untuk Kodam Jaya Jakarta

Oleh : Hariyanto | Rabu, 22 Februari 2017 - 20:40 WIB

Ariadi Direktur PT Sejahtera Buana Trada menyerahkan APV Ambulance
Ariadi Direktur PT Sejahtera Buana Trada menyerahkan APV Ambulance

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan 1 (satu) unit APV Ambulance kepada TNI AD Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta (KODAM JAYA) pada senin (20/2/2017).

Bertempat di Markas Kodam Jaya/Jayakarta, donasi tersebut diserahkan langsung secara simbolik oleh Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dan Ariadi, Vice President PT Sejahtera Buana Trada kepada Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana.

Penyerahan unit APV Ambulance ini sejalan dengan program kerja Kodam Jaya/Jayakarta dalam bidang kesejahteraan. Dalam tugas operasional Kodam Jaya/Jayakarta terdapat kegiatan pelayanan kesehatan kepada prajurit dan masyarakat. Tentunya pemanfaatan unit ambulance sangat berarti bagi setiap kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, Suzuki sangat mendukung kegiatan yang berkontribusi positif untuk masyarakat.

"Bidang kesehatan merupakan salah satu pilar penting untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik. Dan kami sangat apresiasi apa yang dilakukan Kodam Jaya/Jayakarta dalam hal memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Dengan menyumbangkan unit APV Ambulance ini tentunya akan sangat membantu bagi para prajurit memberikan fasilitas pelayanan kesehatan dengan maksimal.”ujarnya  melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id.

APV Ambulance yang diberikan Suzuki adalah tipe GL M/T yang memiliki ruang kabin cukup luas untuk pasien dan dapat mengakomodir kelengkapan medis. Dilengkapi mesin tangguh dan bertenaga diharapkan APV Ambulance ini dapat bereaksi cepat melayani masyarakat.

Fitur keamanan Suzuki APV ini juga menjadikan para tenaga kesehatan dapat berkendara lebih berkualitas dengan menghadirkan kenyamanan. APV Ambulance ini telah dilengkapi peralatan medis sesuai standar dengan karoseri ambulance dari Akindo dan Cakra Kejora.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Produk Truck Hino

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:31 WIB

Penjualan Hino Motor Sales Indonesia Lampaui Target di 2017

Pada awal tahun 2017 HMSI memasang target 28.000 unit, dan hasil yang di raih pada penutupan penjualan sampai dengan desember 2017, Hino sukses melepas kepasaran sebanyak 30.007 unit untuk semua…

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. (Ist)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:29 WIB

Citilink Kaji Penerbangan Internasional ke Bandara Banyuwangi

Maskapai penerbangan Citilink Indonesia sedang mengkaji kemungkinan membuka rute penerbangan internasional langsung ke Bandara Banyuwangi, Jawa Timur.

Kapal pengangkut batu bara (ist)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:16 WIB

Pemprov Kaltim Targetkan Investasi Rp37,06 Triliun 2018

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur tahun ini menargetkan mampu menarik investasi lebih tinggi dari tahun sebelumnya, yakni mencapai Rp37,06 triliun atau mengalami kenaikan Rp8,86 triliun dibandingkan…

Ilustrasi PLTU. (Foto: IST)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:10 WIB

Investor Korea Tertarik Bangun PLTU Bangka Tengah

Investor dari Korea tertarik untuk menanamkan modalnya membangun pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pembangunan jalan tol (Ist)

Jumat, 23 Februari 2018 - 13:04 WIB

Pengerjaan Tol Palindra Seksi Pemulutan-Rambutan Dikebut

Kontruksi Jalan Tol Palembang Indralaya (Palindra) untuk seksi II Pemulutan-KTM Rambutan terus dikebut karena hingga kini baru tercapai 50 persen.