Habiskan Liburan Akhir Tahun di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Oleh : Ridwan | Rabu, 19 Desember 2018 - 18:20 WIB

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor
Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

INDUSTRY.co.id - Bogor, Libur akhir tahun sudah di depan mata, dalam rangka menutup tahun 2018 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor yang merupakan salah satu unit hotel dari Intiwhiz Hospitality Management menyiapkan paket menginap bagi tamu yang akan merayakan malam pergantian tahun baru di Bogor. 

Di mulai dengan harga Rp 859.000,- nett/ malam, tamu sudah dapat menghabiskan liburan akhir tahun yang lengkap dengan sarapan untuk 2 orang, welcome snack, serta akses wi-fi saat menginap di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor.

Tak hanya itu saja, para tamu juga bisa menikmati sarana kolam renang outdoor yang nyaman untuk keluarga.Harga tersebut berlaku dari tanggal 30 Desember hingga 1 Januari 2019.

Lucky Indrawan, Hotel Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor berharap jika Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor bisa menjadi pilihan akomodasi utama bagi wisatawan saat berlibur di Bogor.

"Selain itu, kami juga ingin memanjakan wisawatan yang akan menghabiskan malam pergantian tahun di Bogor dengan promo menarik yang sangat sayang jika di lewatkan bagi para wisatawan," Jelas Lucky melalui keterangan tertulisnya yang diterima Industry.co.id di Jakarta, Rabu (19/12/2018). 

Para wisatawan dapat menikmati promo akhir tahun dari Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor dengan melakukan pemesanan melalui situs resmi www.whizprime.com/bogor. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.