Apacer Luncurkan Hard Disk Portabel Antigetar AC731 USB 3.1 Gen 1 Kelas Militer

Oleh : Hariyanto | Rabu, 19 Desember 2018 - 15:32 WIB

Apacer AC731 USB 3.1 Gen 1
Apacer AC731 USB 3.1 Gen 1

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Apacer meluncurkan hard disk portabel antigetar kelas militer yang terbaru—AC731 USB 3.1 Gen 1—dengan desain elegan bernuansa bisnis serta pengakuan dari Taiwan Excellence Award 2019 mengalahkan ribuan produk lainnya. 

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (19/12/2018) menyebutkan, AC731 telah lulus Uji Transisi Jatuh (Transit Drop Test) “U.S. MIL-STD-810G Method 516.6 Procedure IV” dari ketinggian 1,2 meter dan juga memiliki sertifikasi IP68 untuk perlindungan antiair dan antidebu, lengkap dengan fitur antigetaran berkat struktur suspensi internalnya. 

Perpaduan desain elegan dan casing hitam mewah serta panel emas champagne menjadikan AC731 hard disk yang sempurna untuk para profesional modern yang menyukai kemewahan.

Hard disk portabel antigetar AC731 USB 3.1 Gen 1 kelas militer adalah karya seni Apacer yang termutakhir. Berbeda daripada model kelas militer antigetar di pasaran yang biasanya bergaya sporty, AC731 dirancang bergaya bisnis nan elegan, dengan perpaduan tekstur kulit matte dan case berkualitas tinggi yang memberi kesan anggun dan tetap sederhana. 

Konsep desainnya terinspirasi dari aksesoris-aksesoris kulit mewah yang kerap digemari para pebisnis. AC731 berbalutkan bahan karet berstektur kulit sehingga permukaannya terasa nyaman, dengan pinggiran yang polos untuk menambah kemantapan saat digenggam serta mengurangi risiko jatuh.

AC731 meneruskan tradisi seri hard disk portabel antigetar kelas militer milik Apacer, yang menawarkan struktur keamanan unggulan untuk melindungi data-data berharga pengguna. AC731 telah lulus Uji Transit Jatuh U.S. MIL-STD-810G Method 516.6 Procedure IV, sehingga mampu menjamin keamanan data setelah jatuh atau terguncang. 

Tingkat antiair dan antidebunya mendapatkan sertifikasi IP68, artinya, hard disk ini sangat tahan terhadap debu dan bahkan tekanan air di kedalaman satu meter selama 60 menit—semua data tetap aman. Rancangan eksklusif struktur suspensi internalnya memberikan daya tahan antigetar, dan menjadi penunda efek tekanan dari luar untuk mengurangi risiko kerusakan. 

Apacer AC731 membawa antarmuka transmisi SuperSpeed USB 3.1 Gen 1 SuperSpeed. Terdapat konektor female USB Tipe-A yang telah terbukti uji colok/lepas 10.000 kali, artinya sangat bisa diandalkan untuk penggunaan sesering mungkin. 

Menyediakan pilihan kapasitas 1TB dan 2TB, AC731 mampu menyimpan 1 juta foto dan hampir 833 jam durasi film Full-HD, memenuhi tuntutan penyimpanan untuk bisnis.

Dengan gaya yang profesional dan elegan, keamanan kelas militer, serta penyimpanan yang praktis, AC731 akan menjadi hard disk portabel andal dan krusial bagi para pebisnis serta pengguna yang sangat peduli terhadap keamanan datanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…