Perkuat Posisi di Industri Commercial Print, Fujifilm Hadirkan Mesin Cetak JETPRESS

Oleh : Ridwan | Senin, 17 Desember 2018 - 19:15 WIB

PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) kembali menghadirkan produk mesin cetak terbaru untuk industricommercial print, yaitu JETPRESS720S (JETPRESS)
PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) kembali menghadirkan produk mesin cetak terbaru untuk industricommercial print, yaitu JETPRESS720S (JETPRESS)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) kembali menghadirkan produk mesin cetak terbaru untuk industri commercial print, yaitu JETPRESS720S (JETPRESS), mesin cetak offset dengan teknologi digital terkini milik FUJIFILM.

JETPRESS hadir dengan berbagai keunggulan seperti kualitas cetak yang sama baiknya dengan offset (High Quality Print, ISO to Offset Standard); pencetakan yang konsisten (color consistency) untuk cetak hari ini, besok, dan di waktu-waktu mendatang; cetak dua sisi dengan 100% presisi (perfect registration); ukuran kertas sampai dengan ukuran B2 atau setengah plano; serta dapat mencetak tanpa minimum order, tanpa perlu membuat plat cetak, dan dengan waktu tunggu minimum.

Selaras dengan kehadiran JETPRESS, Noriyuki Kawakubo selaku Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia menyampaikan,  peluncuran JETPRESS memperkuat komitmen kami yang tertuang dalam kampanye global branding FUJIFILM Group yaitu NEVER STOP, dimana kami tidak pernah berhenti menghadirkan produk–produk terbaik kami kepada masyarakat Indonesia.

"Teknologi dan inovasi yang ada dalam JETPRESS ditujukan untuk semakin memperkaya industri commercial print di Indonesia yang saat ini sedang berkembang," kata Noriyuki di Jakarta, Senin (17/12/2018).

Hal senada juga disampaikan Handra Effendi selaku General Manager Graphic Systems Division PT FUJIFILM Indonesia bahwa FUJIFILM telah mendapatkan kepercayaan dari para profesional grafis di Indonesia dalam menyediakan solusi mesin cetak yang andal, efisien, ramah lingkungan dan tentunya yang meningkatkan produktivitas dan kualitas.

"Kami selalu berusaha memberikan nilai tambah bagi end user kami, seperti bekerja sama dengan berbagai perusahaan percetakan, salah satunya Putra Arjuna Printing, dalam menyediakan one stop printing solution bagi kebutuhan konsumen di Indonesia yang cukup dinamis," kata Handra.

Divisi Graphic Systems PT FUJIFILM Indonesia telah hadir sejak tahun 2015 dan sudah memasarkan berbagai produk diantaranya mesin cetak digital dan offset seperti mesin digital printing flatbed, mesin large format printing roll to roll, plate cetak offset.

Dengan kehadiran mesin cetak terbaru JETPRESS, divisi Graphic Systems PT FUJIFILM Indonesia berharap dapat semakin memperkuat posisinya dalam industri printing di Indonesia serta memperkenalkan solusi terbaru dalam dunia digital dan offset printing.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…