Neona, Susul Kakaknya Naura, Terbitkan Buku Kids Jaman Neo

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 17 Desember 2018 - 11:29 WIB

Kiki (Trinity), Neona, Naura dan Nola, saat Peluncuran Buku "Kids Jaman Neo" di Gramedia Matraman, Sabtu (15/12)
Kiki (Trinity), Neona, Naura dan Nola, saat Peluncuran Buku "Kids Jaman Neo" di Gramedia Matraman, Sabtu (15/12)

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Artis cilik putri pasangan Nola B3 dan Baldy, Neona, rupanya tak mau kalah dengan sang kakak Naura. Hari Sabtu (15/12) Dia resmi meluncurkan buku perdananya yang berjudul Kids Jaman Neo yang berlangsung di Function Hall, Gramedia Matraman, Jakarta Pusat. Buku yang diproduksi oleh Trinity Optima Production lewat anak perusahaannya Loveable resmi diluncurkan di depan sejumlah penggemar dan juga awak media.

Menurut Kiki dari Trinity, buku Kids Jaman Neo ini, merupakan buku yang berisi aktvitas sehari hari dari Neona. “Diharapkan buku ini bisa juga jadi inspirasi bagi anak-anak seusianya terutama juga bagi orangtuanya bagaimana perjalanan karir seorang artis cilik seperti Neona, “ papar Kiki.

Salah satu hal menarik yang terungkap adalah bagaimana ketatnya Nola dan Baldy memberikan perangkat gawai (gadget) kepada Neona. “Saya baru boleh megang HP kalau week end saja. Artinya itu cuma habis pulang  sekolah hari jumat, terus hari sabtu dan Minggu. Senin sudah tidak boleh lagi, “ kata Neona.

Soal bukunya Neona mengatakan bahwa dia memang mau bersaing dengan kakaknya Naura. “Kakak bikin buku, saya juga bikin . meski baru satu. Nanti juga bisa empat kayak kakak. Kakak bikin single, saya juga bikin single. Kakak bikin konser, saya juga bikin konser nantinya. Tapi kakak enggak boleh ikut dikonser aku. Tapi aku harus ikut di konser kakak,” ujar murid kelas 4  SD ini.

Nola mengaku sama sekali tidak memaksakan Neona, mengikuti jejak kakaknya yang terlebih dahulu terjun sebagai artis cilik. “Semua berjalan alamiah. Taka ada paksaan. Baik Naura dan Neona bersaing secara alamiah juga. Saya melihatnya sepanjang itu positif saya akan dukung. Saya dan Baldy tetap utamakan sekolah. Profesi keartisan hanya berjalan di saat akhir pecan, “ kata Nola.

Salah satu perbedaan karakter antara Naura dan Neona adalah dalam hal berbicara. “Kalau Neona itu lebih spontan disbanding Naura. Kita kadang kaget dengan jawaban jawaban Neona, kata Baldy. Ayahanda Neona dan Naura.

“Lagu lagu yang dinyanyikan Neona juga bersumber dari ucapan Neona sendiri. Jadi kita serahkan Neona lagunya mau seperti apa. Dan Alhamdulillah lagunya juga diterima dengan baik oleh penggemar music anak-anak, “ kata Baldy.

Buku Kids Jaman Neo, diproduksi awal sebanyak 3000 eksemplar dan sudah disa dibeli di toko buku Gramedia dan took online sejak 15 Desember. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.