Raih Untung Akhir Tahun dari Router 4G LTE TP-Link TL-MR6400

Oleh : Herry Barus | Minggu, 16 Desember 2018 - 15:31 WIB

TP Link RE450 (Foto Ist)
TP Link RE450 (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pernah membayangkan kalau router itu juga bisa dipasang kartu SIM, selayaknya SIM card yang dipasang di ponsel? Router 4G LTE TL-MR6400 dari TP Link ini ternyata memiliki slot SIM card yang bisa dipasang dengan SIM card dari seluruh operator seluler 4G yang ada di Indonesia. Inilah keistimewaan dari router TP-Link 4G LTE TL-MR6400.

Wi-Fi router 4G LTE TL-MR6400 ini didesain bagi semua orang mulai dari penghuni rumah, apartemen hingga para traveller. Router 4G LTE berbasis provider ini didesain agar dapat menjadi solusi bagi mereka yang kegiatannya tidak lepas dari penggunaan internet dan mereka yang ingin selalu menikmati layanan Wi-Fi dengan nyaman dimana saja. Perangkat ini diharapkan bisa menjadi alternatif bagi masyarakat modern saat ini karena memiliki fungsi lebih dari sekedar router standar.

Mudah dan Praktis

Dengan 4G wireless broadband router, pengguna internet dapat menikmati kecepatan download hingga 150 Mbps dan memungkinkan kita untuk berbagi jaringan internet pada beberapa perangkat Wi-Fi. TP-link TL-MR6400 juga memberikan kecepatan koneksi Wi-Fi hingga 300 Mbps dimana hal ini memungkinkan kita untuk streaming video dan transfer file dengan kecepatan maksimal secara bersamaan.

TP-Link juga memberikan manfaat lain bagi penggunanya yaitu disaat SIM card atau provider  mengalami kendala, maka router 4G LTE ini bisa berubah fungsi menjadi router biasa yang dapat digunakan dengan mencolokkan kabel LAN ke salah satu dari 4 port kabel LAN yang tersedia.

Penggunaan router 4G LTE TL-MR6400 sangat mudah dan simpel. Tanpa perlu melakukan konfigurasi, hanya dengan memasukkan kartu SIM dan menyalakan router, pengguna dapat menikmati akses Wi-Fi secara otomatis. Kemudahan lainnya adalah pengguna dapat mengubah password, memblokir user  yang masuk ke dalam perangkat router tanpa izin, serta mengatur fitur parental control melalui smartphone. User dapat mengunduh aplikasi TP-Link Tether yang tersedia di platform Android atau iOS secara gratis.

Gratis Pulsa

Menjelang akhir tahun, TP-Link Indonesia memiliki program “TL-MR6400 Year End Promotion”  dimana setiap pembelian TL-MR6400 pembeli akan mendapatkan pulsa senilai Rp50.000 selama periode promo berlangsung. Selain itu akan ada hadiah pulsa tambahan Rp50.000 kepada pembeli yang beruntung jika membagikan momen bersama TL-MR6400 ke akun Instagram resmi TP-Link Indonesia.

Konsumen dapat menikmati program promo yang berlangsung pada Desember 2018- Februari 2019. Nantinya pulsa akan diberikan secara otomatis ke nomor yang  telah di daftarkan setelah pembeli mengisi data diri serta kelengkapan dan telah terverifikasi oleh TP-Link Indonesia.

“TL-MR6400 Year End Promotion” berlaku di seluruh dealer resmi TP-Link di seluruh Indonesia dan Market place/e-commerce Official Store TP-Link. Informasi lengkapnya juga dapat dilihat di halaman www.tp-link.com/id/mr6400-promo.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…