Grace Natalie Ajak Kader Papua Sukseskan Pemilu 2019

Oleh : Herry Barus | Minggu, 16 Desember 2018 - 05:34 WIB

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (Foto Dok Industry.co.id)
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jayapura- Ketua Umum PSI Grace Natalie mengajak kader dan pengurus partainya di Provinsi Papua untuk lebih banyak blusukan ke berbagai komunitas warga guna meraih simpati dan dukungan suara pada Pemilu 2019.

"Ayo, semua kader dan pengurus untuk selalu blusukan, datangi tiap komunitas dan warga, dari rumah ke rumah kenalkan apa itu PSI," kata Grace dalam "Ngobrol Asyik Bareng" atau "Ngobras" di Kota Jayapura, Papua, Sabtu (15/12/2018)

Menurut dia, dengan menemui langsung para komunitas atau warga di lapangan dengan cara blusukan, para kader dan pengurus bisa tahu sejauh mana warga mengenal PSI.

"Saya saja dengan cara mengikuti Pak Jokowi, sering blusukan juga. Ini harapan saya agar 'bro' dan 'sis' di Jayapura dan Papua pada umumnya bisa selalu blusukan, ingat pemilu tinggal 4 bulan lagi," katanya.

Pada momentum itu, sejumlah kader, pengurus, dan simpatisan PSI menanyakan beberapa hal, seperti bagaimana komitmen dan ketegasan PSI terkait dengan pologami.

"Kalau hal ini sudah saya sampaikan bahwa PSI tidak sependapat, bagi pengurus atau kader yang tidak sejalan, saya mohon maaf," ujarnya seperti dilansir Antara.

Terkait dengan hal itu, kata Grace, sudah ada kader atau pengurus yang menyatakan mengundur diri secara baik-baik, tetapi dia tetap mendukung PSI.

Pada acara Ngobras yang dihadiri oleh 150-an kader, pengurus PSI, dan kaum disabilitas itu, Grace disuguhi lagu dari grup rap lokal B.H.C dengan judul "Ayo Pilih PSI". Lagu ini dibawakan dengan irama hip hop.

"Terima kasih buat B.H.C yang sudah bawakan lagu, sangat bagus sekali," puji Grace.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:15 WIB

Lenovo Kembali Gelar Turnamen "Rise of Legion" di Berbagai Kota

Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk "Rise of Legion".

Puluhan wartawan dan pelaku usaha mikro dapat pelatihan Vokasional SDM Kewirausahaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pacu Wirausaha Baru, Kemenkop dan UKM Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kementerian Koperasi dan UKM menggelar pelatihan pembuatan bakery dan roti bagi calon-calon wirausaha pemula termasuk wartawan.

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.