Komitmen Bangun Tepat Waktu, Apartemen Pacific Garden Tunjuk NRC Sebagai Main Contractor

Oleh : Hariyanto | Jumat, 14 Desember 2018 - 18:06 WIB

Apartemen Pacific Garden Tunjuk NRC Sebagai Main Contractor
Apartemen Pacific Garden Tunjuk NRC Sebagai Main Contractor

INDUSTRY.co.id - Tangerang - PT. Indopasifik Indahtama menunjuk PT. Nusa Raya Cipta, Tbk ( NRC )  sebagai Main Contractor untuk pembangunan Apartemen Pacific Garden, proyek yang telah berulang kali mendapatkan Penghargaan The Best Apartment in Tangerang.


“Kami memilih NRC karena reputasinya yang baik dan pengalaman yang banyak dalam bidang konstruksi.  Kami selalu berkomitmen untuk men-deliver produk kami On Time and On Quality kepada para konsumen.” Kata Edy Sudarsono, Project Manager Pacific Garden di Tangerang (14/12/2018).

PT. Nusa Raya Cipta Tbk. Merupakan Top 10 Main Contractor di Indonesia yang masuk dalam Kualifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Golongan 7, golongan paling tinggi yang dapat dimiliki oleh suatu perusahaan Main Contractor.

“Kami sudah membangun berbagai jenis proyek besar, seperti: apartemen, rumah sakit, gedung perkantoran, kampus ternama, mall, hotel resort dan infrastruktur.  Salah satunya proyek Jalan Tol Cikopo – Palimanan yang diresmikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo.” kata Hadi Winarto, President Director PT. Nusa Raya Cipta Tbk

“Sesuai dengan jadwal, kami langsung mulai penggalian dan pembangunan Basement per Desember 2018.  Direncanakan pembangunan Tower C apartment ini akan selesai pada akhir 2020, dan diserah terimakan kepada penghuni pada pertengahan tahun 2021.” Tambah Edy Sudarsono.

Dikelilingi oleh kampus Binus, UBM dan SGU dengan lebih dari 12.000 mahasiswa, Apartemen Pacific Garden fokus melayani komunitas anak muda dengan konsep “Stylish Living for Young Generation”.  Kompleks Apartemen Pacific Garden menghadirkan co-working space, food center, café dan hangout places yang dapat memfasilitasi anak muda untuk bersosialisasi dan membangun networking masa depan.

Untuk membangun kebiasaan hidup sehat bagi penghuninya, Kompleks Apartement Pacific Garden juga menyediakan jogging track, gym center, swimming pool dan fasilitas lainnya. 

Terletak di jantung CBD Alam Sutera, Apartemen Pacific Garden memiliki akses yang mudah ke tempat-tempat kegiatan utama.  Melalui Jalan Tol Jakarta Merak, Penghuni dapat mengakses Bandara Soekarno Hatta dalam waktu 25 menit, Puri Indah dan Kebun Jeruk dalam waktu 20 menit, serta Semanggi Interchange dalam waktu 30 menit.

Selain itu, Penghuni Apartemen Pacific Garden juga dimanjakan dengan fasilitas hidup yang lengkap seperti Mall Alam Sutera, Living World, IKEA, The Flavor Bliss, Pasar Delapan, Giant, Omni Hospital dan sebagainya dalam radius 5 menit.

Selain untuk hunian, Apartemen Pacific Garden juga sangat menjanjikan untuk investasi.  Di tengah pusat Kampus dengan lebih dari 12.000 mahasiswa, Apartement Pacific Garden tidak pernah khawatir akan penyewa. 

Dengan nilai investasi mulai dari Rp. 500 juta-an per unit, Type Studio Apartement Pacific Garden dapat disewakan dengan nilai sekitar Rp. 3,5 juta per bulan.  Artinya investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 8-9% per tahun.

Investasi ini jauh lebih menguntungkan daripada deposito Bank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lipat lebih tinggi dibandingkan nilai pajak atas sewa (10%).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…