Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 14 Desember 2018 - 10:25 WIB

Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019 (Foto Dok Industry.co.id)
Jelang Akhir 2018, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Hadirkan TrenMendeous 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyambut Tahun Baru 2019, Hotel Dafam Teraskita Jakarta akan menghadirkan sebuah acara Malam Tahun Baru yang menarik dan berbeda dibandingkan acara serupa pada tahun-tahun sebelumnya.

Acara tersebut dikemas dalam suguhan yang cantik dan menarik. Dengan tema yang sama dengan tahun lalu, “Special TrendMendeous” yang berasal dari dua kata, yaitu Trend dan plesetan istilah Tremendeous yang dapat diartikan sebagai acara yang luar biasa dan kekinian.

Special TrendMendous package promo yang diluncurkan untuk menyambut awal tahun yang baru, terdiri dari Room& Dinner Compulsory Package yang ditawarkan seharga Rp1,199 juta net/kamar/malam.

Itu sudah termasuk Breakfast& Dinner Compulsory untuk dua orang; Late check out sampai pkl 15.00 WIB; Laundry offers; Free Wi-Fi dan Entry Event The Pirates “TrendMendouse 2019”.

Selain itu, Hotel Dafam Teraskita juga menawarkan Gala Dinner Package dalam meramaikan malam pergantian tahun seharga Rp250.000 net/orang. Dengan paket tersebut, para tamu dapat menikmati International BBQ Buffet, dilengkapi dengan Special Promo reservasi untuk 10 orang hanya perlu membayar sebesar Rp2,250 juta net atau buy 10 get 1 FREE!

Dengan harga yang sangat terjangkau, para tamu sudah dapat menikmati TrendMendeous’s Party di Seventh Sky Lounge, lantai 7. Saat tamu memasuki Canting Restaurant, para tamu akan disambut dengan suara alunan musik dari Live Music Performance dan sambil menemani Gala Dinner dengan panoramic view Jakarta Timur.

Dan malam menjelang counting down, Magician, Dance, Percussion, dan Live DJ akan berkolaborasi secara apik disertai suara gemuruh confetti party, untuk menandai bergantinya tahun.

Acara akan ditutup dengan Grand Prize yang tak kalah menarik, yaitu FlightTicket (Jkt-Thai-Jkt) dan hadiah-hadiah lainnya yang akan membuat Malam Tahun Baru Anda menjadi menyenangkan dan tak terlupakan bersama keluarga, sahabat dan kerabat dekat.

“Konsep acara TrendMendeous yang menggabungkan Percussion &Live DJ di Seventh Sky Lounge akan membawa para tamu ke atmosfer yang sangat berbeda dan sangat cocok untuk berpesta di malam tahun baru,” pungkas Ichsan Harison, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).