Sinergi Mandiri Inhealth dengan RS Siloam Lippo Village, Karawaci

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 Desember 2018 - 07:31 WIB

Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Dok Industry.co.id)
Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Karawaci– PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) sinergi dengan Rumah Sakit (RS) Siloam Lippo Village, Karawaci dengan menyediakan konter khusus yang melayani peserta Mandiri Inhealth. Konter ini dapat diakses oleh peserta Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari plan Gold.

Peresmian konter dilakukan oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila bersama dengan CEO & Deputy Presiden Director Siloam Group, Caroline Riady. Peresmian konter dilaksanakan di Ballroom, lantai 11 RS Siloam Lippo Village, Karawaci. (12/12/2018)

Acara ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen dari Mandiri Inhealth, Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Jakarta, Tunggul Yogi Hernowo beserta tim. Dari pihak Management RS Siloam Lippo Village, Karawaci dihadiri oleh Direktur RS Siloam Lippo Village, Karawaci,  dr. Jefry Oeswadi.

"Dengan kerjasama dan kehadiran gerai khusus ini, harapan kami adalah Siloam Hospitals Lippo Village dan Mandiri Inhealth dapat bersama-sama melayani lebih banyak peserta asuramsiuntuk berobat di Siloam Hospitals Lippo Village," tutur Iwan Pasila.

Sinergi ini merupakan upaya kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan optimal bagi para peserta. Lebih dari sekedar loket, konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu. Kerjasama antara Mandiri Inhealth dengan RS Siloam Lippo Village, Karawaci sudah terjalin sebelumnya sejak tahun 2014.

"Perluasan kemitraan lokal dalam bentuk jalinan kerjasama dengan Mandiri Inhealth merupakan salah satu wujud komitmen Siloam Hospitals untuk memperluas cakupan pelayanan kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat Indonesia," ujar dr. Jeffry Oeswadi.

Mandiri Inhealth selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang optimal dengan memudahkan akses bagi para peserta dalam memperoleh layanan kesehatan. Berkaitan dengan hal tersebut, selain layanan konter, aplikasi online sedang sudah berjalan dari kedua belah pihak sedangkan untuk bridging system masih dalam proses.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir Oktober 2018 terdapat lebih dari 1.358 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha Swasta dan lebih dari 1,6 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Kamis, 21 Maret 2019 - 07:00 WIB

BUMN Tawarkan Peluang Magang Bersertifikat untuk 9.000 Mahasiswa

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersinergi membuka kesempatan bagi 9.000 mahasiswa untuk mengikuti program magang mahasiswa bersertifikat (PMMB) guna mengembangkan diri dan menjajal dunia kerja…

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Kamis, 21 Maret 2019 - 06:00 WIB

Kemenristekdikti dan Kementerian BUMN Jalin Kerja Sama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Kementerian BUMN menjalin kerjasama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:00 WIB

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Dukung Efektivitas Hilirisasi Produk

Masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Tanah Air dalam kurun waktu empat tahun terakhir merupakan kebijakan tepat yang telah diambil oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden…

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:45 WIB

Siaga Potensi Gelombang Setinggi Empat Meter di Tujuh Wilayah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memberikan peringatan dini gelombang tinggi kisaran 2,5 hingga 4 meter yang kemungkinan terjadi di 7 wilayah perairan Indonesia dalam empat hari ke…

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…