BNI Kembali Wujudkan Turnamen Pro-Am Indonesian Masters 2018

Oleh : Herry Barus | Selasa, 11 Desember 2018 - 13:32 WIB

Direktur Utama BNI Achmad (Foto Rizki Meirino)
Direktur Utama BNI Achmad (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) tahun ini kembali menjadi tittle sponsor BNI Indonesian Masters 2018, turnamen berskala international yang akan dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club pada 13-16 Desember 2018 mendatang.

Menariknya, salah satu event penting yang digelar sebelum kompetisi utamanya digelar adalah Pro-Am BNI Indonesian Masters yang dilaksanakan hari ini, dimana pegolf profesional kelas dunia berada dalam satu kompetisi dengan pegolf amatir.    

Pada kompetisi Pro-Am BNI Indonesian Masters ini, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni beruntung berada satu kesempatan pukulan pertama (Tee Off) dengan Justin Rose, salah satu pemain golf papan atas dunia.       

Turnamen Pro-Am Indonesian Masters ini berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (11/12/2018). Hadir pada Pro-Am Indonesian Masters 2018, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni beserta jajaran direksi BNI lainnya untuk bermain bersama nasabah utama BNI yang khusus diundang sebagai bagian dari Loyalty Program BNI.         

“Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami, bisa berada dalam satu grup bersama Justin Rose. Justin merupakan pegolf yang memiliki segudang pengalaman serta telah banyak meraih gelar sehingga ini menjadi pengalaman terbaik buat nasabah utama BNI” ujar Baiquni.              

Pada kesempatan ini BNI mengundang 36 nasabah setia untuk mengikuti Pro-Am Indonesian Masters. Para nasabah ini juga akan mendapatkan kesempatan _coaching clinic_, dan memperoleh tips-tips bermain golf langsung dari Justin Rose. Mereka juga diberi akses untuk menghadiri jamuan makan malam bersama pegolf professional lainnya pada Selasa malam.           

Keikutsertaan BNI dalam kompetisi BNI Indonesian Masters 2018 ini merupakan yang ketiga kalinya dan ini merupakan penutup seri event BNI tahun 2018 setelah mensponsori Annual Meeting IMF-World Bank Group dan Asian Games 2018.

Pada Indonesian Masters 2018 ini, BNI juga mensupport transaksi pembayaran seperti dalam pembelian food & beverage dengan menggunakan YAP!. YAP! merupakan aplikasi pembayaran online yang dikembangkan BNI untuk memudahkan penggunanya bertransaksi dengan 3 sumber dana sekaligus, Kartu BNI Debit (tabungan), Kartu Kredit BNI, dan UniqKu. 

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam ajang BNI Indonesian Masters 2018, sejalan dengan misi kami ingin memajukan olahraga Indonesia. Semoga ajang BNI Indonesian Masters 2018 dapat menghasilkan pegolf Indonesia yang kelak bisa bersaing di dunia,” tutup Baiquni.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi inflasi

Senin, 25 Maret 2019 - 12:20 WIB

Inflasi Jakarta Pada Level Rendah

Jakarta - Stabilitas harga menjadi kunci dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya Provinsi DKI Jakarta. Kerjasama yang erat dan koordinasi yang terjalin antara Bank Indonesia…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 11:53 WIB

Capres Prabowo Subianto: Torang Samua Basudara

Calon Presiden Prabowo Subianto mengawali kampanye terbuka di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam pidatonya di depan ribuan warga Manado, Prabowo menyatakan pentingnya persatuan dan jangan sampai…

Dealer baru Piaggio Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 11:26 WIB

Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Wilayah Tangerang dan Selatan Jakarta

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Anugerah Sinergi Pratama membuka diler pertama di tahun 2019 guna memperluas jaringan untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik bagi pelanggan…

Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro

Senin, 25 Maret 2019 - 11:20 WIB

Terjaring OTT, Kekayaan Direktur Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro Capai Rp 14,6 Milyar

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Minggu (24/3/2019) melaporkan harta kekayaan Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel, Wisnu Kuncoro Rp 14.638.045.481.

BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 11:17 WIB

BMKG: Equinox, Fenomena Biasa, Masyarakat Dihimbau Tenang

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menanggapi beredarnya berita yang menyebutkan adanya fenomena Equinox yang menyebabkan peningkatan suhu ekstrem berakibat sun stroke dan…