BNI Kembali Wujudkan Turnamen Pro-Am Indonesian Masters 2018

Oleh : Herry Barus | Selasa, 11 Desember 2018 - 13:32 WIB

Direktur Utama BNI Achmad (Foto Rizki Meirino)
Direktur Utama BNI Achmad (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) tahun ini kembali menjadi tittle sponsor BNI Indonesian Masters 2018, turnamen berskala international yang akan dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club pada 13-16 Desember 2018 mendatang.

Menariknya, salah satu event penting yang digelar sebelum kompetisi utamanya digelar adalah Pro-Am BNI Indonesian Masters yang dilaksanakan hari ini, dimana pegolf profesional kelas dunia berada dalam satu kompetisi dengan pegolf amatir.    

Pada kompetisi Pro-Am BNI Indonesian Masters ini, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni beruntung berada satu kesempatan pukulan pertama (Tee Off) dengan Justin Rose, salah satu pemain golf papan atas dunia.       

Turnamen Pro-Am Indonesian Masters ini berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (11/12/2018). Hadir pada Pro-Am Indonesian Masters 2018, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni beserta jajaran direksi BNI lainnya untuk bermain bersama nasabah utama BNI yang khusus diundang sebagai bagian dari Loyalty Program BNI.         

“Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kami, bisa berada dalam satu grup bersama Justin Rose. Justin merupakan pegolf yang memiliki segudang pengalaman serta telah banyak meraih gelar sehingga ini menjadi pengalaman terbaik buat nasabah utama BNI” ujar Baiquni.              

Pada kesempatan ini BNI mengundang 36 nasabah setia untuk mengikuti Pro-Am Indonesian Masters. Para nasabah ini juga akan mendapatkan kesempatan _coaching clinic_, dan memperoleh tips-tips bermain golf langsung dari Justin Rose. Mereka juga diberi akses untuk menghadiri jamuan makan malam bersama pegolf professional lainnya pada Selasa malam.           

Keikutsertaan BNI dalam kompetisi BNI Indonesian Masters 2018 ini merupakan yang ketiga kalinya dan ini merupakan penutup seri event BNI tahun 2018 setelah mensponsori Annual Meeting IMF-World Bank Group dan Asian Games 2018.

Pada Indonesian Masters 2018 ini, BNI juga mensupport transaksi pembayaran seperti dalam pembelian food & beverage dengan menggunakan YAP!. YAP! merupakan aplikasi pembayaran online yang dikembangkan BNI untuk memudahkan penggunanya bertransaksi dengan 3 sumber dana sekaligus, Kartu BNI Debit (tabungan), Kartu Kredit BNI, dan UniqKu. 

“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam ajang BNI Indonesian Masters 2018, sejalan dengan misi kami ingin memajukan olahraga Indonesia. Semoga ajang BNI Indonesian Masters 2018 dapat menghasilkan pegolf Indonesia yang kelak bisa bersaing di dunia,” tutup Baiquni.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar saat konferensi pers kinerja akhir tahun (Foto: Kemenperin)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:30 WIB

Empat Program Kerja Prioritas Kemenperin

Kementerian Perindustrian siap mengerjakan empat program kerja prioritas 2019 sebagai langkah strategis untuk membangun industri dan meningkatkan kontribusi terhadap perekonomian agar lebih…

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:25 WIB

BMKG Prakirakan Hujan Petir di Jaksel dan Jakbar

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada Rabu (16/1/2019) siang hingga…

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:00 WIB

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential

United Overseas Bank Limited (UOB) hari ini mengumumkan telah diperbaruinya perjanjian strategis bancassurance regional dengan Prudential Group untuk 15 tahun. Biaya sebesar SGD1,15 miliar akan…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:46 WIB

IHSG Bergerak Menguat Terbatas

Jakarta - Secara teknikal IHSG break out resistance dan upper bollinger bands sehingga terus bergerak menguat menguji FR261.8% dikisaran 6424. Indikator Stochastic bergerak terkonsolidasi pada…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:30 WIB

Rawan Penyelundupan, Penertiban Kawasan Batam Segera Dilakukan

Pemerintah meluncurkan Program Nasional Penertiban Kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera, demi memastikan penegakan hukum di daerah yang rawan penyelundupan.