Disiapkan Untuk Jadi Smartphone Selfie, Realme Hadirkan Realme U1 Dengan Kamera SelfiePro 25MP

Oleh : Hariyanto | Senin, 10 Desember 2018 - 17:53 WIB

Peluncuran Realme U1 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Peluncuran Realme U1 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Smartphone Realme secara resmi telah memperluas rangkaian produk mereka ke Asia Tenggara dengan meluncurkan jajaran smartphone baru yang mengintegrasikan kinerja yang cepat, kamera selfie yang kuat dan desain yang stylish di Indonesia.

Dengan menjadi smartphone pertama di dunia dengan MediaTek Helio P70 dan kamera SelfiePro, Realme U1 disiapkan untuk menjadi pilihan baru smartphone selfie untuk generasi muda di Indonesia dan Asia Tenggara.

Realme U1 adalah rangkaian produk terbaru dari Realme yang akan melengkapi rangkaian produk yang sebelumnya hadir di Indonesia, Realme 2 Series dan Realme C1. Realme U1 dipersiapkan untuk anak muda yang suka berfoto selfie, sementara Realme 2 dan Realme 2 Pro sebagai smartphone pilihan terbaik dan flagship smartphone untuk anak muda dan yang terakhir namun tak kalah pentingnya, Realme C1 yang telah berhasil menjadi standar baru dari entry-Ievel smartphone di Indonesia.

”Realme U1 adalah rangkaian produk terbaru dari Realme yang semakin populer dan telah mendapatkan respon positif dari anak-anak muda di indonesia. Kini, Realme telah menjadi merek smartphone yang disukai oleh anak muda. Dengan membawa Realme U1 yang dilengkapi proseor terbaik dari MediaTek, produk ini akan meningkatkan pengalaman selfie ke level berikutnya demi memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA di Jakarta, Senin (10/12/2018).

”Dengan peluncuran Realme U1 di Indonesia yang merupakan smartphone pertama di dunia dengan MediaTek Helio P70 dan kamera SelfiePro 25MP, Realme memberikan kebebasan bagi kaum muda untuk memilih smartphone guna mencari kemungkinan baru. Kami memiliki empat seri berdasarkan filosofi power & style kami: C Series, Raja Entry-Level Realme C1 yang menawarkan entry-Ievel smartphone yang powerful; Realme Series, power master, segmen yang terjangkau dengan spesifikasi serba terbaik Realme 2; U series, ahli fotografi -Realme U1, selfie centric smartphone yang paling powerful di kelas menengah; pro series, flagship smartphone untuk anak muda Realme 2 Pro, dengan fitur hebat dan gaya yang stylish," tutup Josef.

Realme U1 menunjukkan bagaimana Realme berkomitmen untuk membuat smartphone yang mengkombinasikan kinerja yang kuat dan desain yang stylish. Konfigurasi hardware dari Realme U1 mencapai standar baru, lebih meningkatkan pengalaman pengguna dengan menjadi smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P70.

"Prosesor P70 adalah chip terbaru dan terkuat di MediaTek P-Series. Prosesor ini merupakan optimasi yang signifikan dari peningkatan kinerja dan konsumsi daya serta dirancang dengan dukungan modul kamera yang lebih kuat dan kinerja Al yang lebih baik. Perangkat Realme akan mengeluarkan potensi penuh dari Helio P70. Realme menargetkan Pengguna muda yang memiliki harapan tinggi terhadap kinerja smartphone, konsumsi daya, dan fungsi kamera. Melalui kerja sama dengan Realme, MediaTek akan terus berkembang secara internasional." kata Thomas Ho, Deputy Director Wireless Communications BU MediaTek Inc., MediaTek.

Untuk memberikan pendekatan baru kepada anak muda di Indonesia, Realme mempercayakan Shopee untuk menjadi mitra online untuk melakukan penjualan online perdana Realme U1 di Indonesia.

Realme berkomitmen untuk menyediakan produk yang mengintegrasikan kinerja dan desain serta terus menghadirkan teknologi terdepan kepada anak-anak muda melalui produk Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1 dan Realme U1. Realme terus berfokus pada produk yang berorientasi terhadap pengguna dan memungkinkan pengguna untuk merasakan inovasi dan terobosan teknologi kamera melalui produk seri-U.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…